tujuh

464 56 1
                                    

Chanyeol langsung duduk disampingnya Kai yang berhadapan sama gue. Gue yang tadinya niat makan gue buat ngabisin ayam geprek ini 100% sekarang jadi kacau. Gue jadi gamood gara gara ada mantan.

Terus gue ngerasa dia ngeliatin mulu kearah gue. Ih apaan sih emang gue pisang apa pake diliatin. Ih tapi kenapa gue jadi kegeeran kalo dia ngeliatin gue? Bisa aja dia ngeliatinnya kemakanan gue atau apa gitu...

"Eh iya kalian udah saling kenal?" Tanya Kai memecah kehiningan kita ber tiga.

"Ah.. seulgi itu.." sebelum si Chanyeol lanjutin omongannya gue langsung memotongnya.

"Kita dulu temen SMP. iya temen SMP." Ucap gue lalu nyengir ke arah Chanyeol ngodein ke dia kalo jangan bilang yang sebenernya ke Kai.

"Oh pantesan tadi malah liat liatan gitu kayak keliatan udah kenal banget" ya gimana gak kenal banget orang dia mantan gue Kai, mantan gue.

"Hehehe iya dulu kita deket banget, deket banget. Iya kan Gi?" Tanya Chanyeol lalu dia nyengir rese gitu, bikin gue sebel.

"Hehehe iya" iyain aja deh biar cepet. Males ngeladenin mantan.

Tiba tiba Hp milik Kai bunyi. Kok firasat gue jadi gaenak gini ya. Abis itu Kai langsung mengangkat telfonnya.

"Gi, kayaknya gue harus buru buru deh. Lo abis makan minta anterin sama Chanyeol aja ya?"

Tuh kan bener! Yaampun masa iya harus minta anterin mantan? Gak gak gamau.

"Eh engga, gue kayaknya udah mau selesai gue ikut lo aja Kai."

Ya jelas gue gamau. Kalo gue lama lama berdua sama dia bisa bisa nanti gue baper lagi.

"Yaelah Gi, nanti lo bareng sama gue aja. Sayang sayang tuh ayam geprek nya, kan lo suka banget sama ayam"

"Iya Gi, lo sama Chanyeol aja ya. Gue janji nanti abis pulang ngampus gue ajakin lo jalan terus gue traktir lo deh. "

"Eh gausah repot repot Kai. Yaudah lo duluan aja gapapa."

"Duluan ya Gi, Yeol."

Sebenernya gue bete sama Kai. Dia yang ngajakin gue kesini tapi malah dia yang ninggalin gue huh. Sampe berujung gue berduaan sama mantan:(

Abis itu gue langsung buru buru abisin ayam geprek gue. Gue gamau lama lama berduaan sama Chanyeol. Yang ada gue gamon kalo bisa terus terusan sama dia. Sampe akhirnya karena gue buru buru gue keselek:(

*ukhhukkk ukhhukkk*

"Eh Gi, yaampun kamu pelan pelan dong Gi kalo makan. Tuh kan jadi keselek. Nih kamu minum dulu"

Eh eh tunggu barusan dia ngomong apa? 'Kamu?' Brengsek dia mau ngalusin gue lagi?

Chanyeol menyodorkan air putih ke gue. Gue langsung menegaknya sampe gue merasa udah mendingan.

"Masih kebiasaan banget kalo makan keburu buru jadinya begitu kan. Santai aja kali. Gue gak gigit. Paling gue cuma buat lo baper baper melayang gitu deh."

Dih tingkat kepedeannya gaberubah berubah dari dulu. Masih aja suka ngalus dan baperin anak orang. Pokokya gue gue gaboleh kemakan omongan dia lagi. Jaga hati gi haga hati.

"Dih najiss gak lah gabakal gue baper lagi sama lo. "

"Yakin nih? Masa sih? Gak caya gak caya."

Chanyeol mahardika emang nyebelin banget. Gue sebel dan gamood banget sekarang ih.

"Bodo."

"Hehehe Gi lo ada hubungan apa sama Kai?"

Lah kepo banget nih orang.

"Kepo." Ucap gue abisnua nyebelin banget mantan.

"Jangan sama Kai."

"Kenapa? Suka suka gue lah."

"Sama gue aja."

"Dih ogah."

Padahal mah mau.. eh engga engga. Gamau.

"Hehe gue juga bercanda ngomong kayak gitu."

Brengsek Chanyeol brengsek. Dari dulu gaberubah berubah. Untung gue bisa nahan buat gak ngumpat kasar kesia.

"Udah ah gue mau balik ke fakultas gue."

"Yaudah ayok.."

"Ayok ngapain?"

"Ya gue anterin lah."

"Gak ah gamau sama lo."

"Kenapa? Takut baper?"

"Gak ngapain juga baper sama orang kayak lo."

"Makanya ayo gue anterin."

"Kalo gue gamau gimana?"

"Ya gue seret."

Nyebelu banget kan chanyeol. Untung bukan pacar lagi sekarang. Untung udah jadi mantan.

"Gue bukan anak kecil." Jawab gue abisnya Chanyeol nyebelin banget.

"Terus apa?"

"Capek ah berdebat sama lo."

"Makanya jangan berdebat. Nurut aja ayo."

Pada akhirnya gue nurut sama Chanyeol. Gue gapernah menang kalo berdebat sama dia. Dia tuh selalu pake 1000 jurus menakhlukan hati gue kalo lagi kayak gini.

Emang nyebelin Chanyeol itu. Tapi untung aja sekarang cuma jadi mantan.








GIMANA GIMANA??????
MAAF BANYAK TYPO GUYS;(( WKWKWK MALES BENERIN:(

LANJUTTT?????

Mantan ;chanseulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang