Gila gila gue malu banget sial. Gue langsung ambil kemeja nya chanyeol buat nutuin baju gue. Sial gue lupa banget gue hari ini pake baju putih dan sialnya hujan dan pasti nyeplak lah;(
Gue menghadap kearah jendela, selain karena malu gue juga sambil liat kearah jalanan buat mastiin orang bengkel bokap gue udah dateng atau belum.
"Gi.."
"Hmmm"
"Dingin gak?"
"Lumayan."
"Didepan sana kayaknya ada warung. Kesana yuk?"
"Lo gila? Kan hujan." Chayeol tuh ada ada aja, ujan ujan gini dia malah ngajakin keluar dari mobil.
"Udah basah juga kan Gii.. disana kayaknya jual teh hangat gitu, enak banget buat ngangetin badan."
"Gak ah gamau."
"Takut nyeplak lagi?" Ucap dia ngeledek
"Gabakal nyeplak Gii. Kemeja gue tebel kok. " tambah dia lagi.
"Gamauu ih udah disini aja."
"Atau lo mau diangetin dengan cara yang beda?"
"Maksud lo?"
"Hah engga gii gajadi..."
"Gii."
"Apa?"
"Giii"
"Apaan sih yeol?"
Tiba tiba kaca mobil Chanyeol diketok ketok gitu. Ternyata yang ngetok orang bengkel bokap gue. Terus dia langsung benerin mobil nya chanyeol. Chanyeol ikutan kedepan buat ngebantuin gitu. Gue sih didalem mobil, bantu doa. Abisnya kalo ikutan keluar juga ngapain? Yang ada gue ngerecokin doang paling.
Gak lama mobilnya chanyeol berhasil dibenerin. Orang bengkel bokap gue udah cabut duluan. Sekarang tinggal gue sama Chanyeol lagi yang Chanyeolnya sekarang lagi ngemudiin mobilnya.
Akhirnya sampe juga dirumah.
Gue sebagai orang yang sangat menghargai orang lain jadi ya gue tawarin dia masuk kerumah. Kasian juga kemejanya udah gue pake terus dia cuma pake kaos doang pasti dingin banget. Terus masuk angin pasti nanti..
"Yaudah masuk dulu aja." Ucap gue ke dia
"Gue langsung balik aja."
"Masuk dulu, mandi dulu disini. Pake baju Daniel pasti muat kok. Cepetan mumpung gue lagi baik sama lo nih."
"Bilang aja lo masih mau tetep gue bareng terus sama gue kan?" Ucap dia sambil nyubit pipi gue. Duh kenapa sih masih aja kayak dulu suka banget nyubitin pipi gue.
"Najisss. Cepetan ayo masuk dulu."
"Iya iya."
Akhirnya dia mau tuh masuk. Dia langsung ke kamar Daniel dan mandi dikamar Daniel juga pastinya.
Kalo gue ya pasti kekamar gue dan mandi juga. Gamungkin kan gue mandi bareng.
Abis mandi gue rebahan tuh, si Daniel ngesnapgramin si Chanyeol lagi main ps bareng dia. Tuh kan anak berdua kalo udah ketemu pasti gajauh jauh dari main ps.
Abis chat kauak gitu bener aja si Chanyeol sama Daniel kekamar gue bawa pizza dan minuman gitu. Daniel langsung rebahan dikasur gue, dasar adek gatau sopan santun.
Sedangkan Chanyeol dia langsung duduk di sofa deket kasur gue sambil makan pizzanya. Gue samperin dia terus duduk samping dia sambil makan pizzanya.
Chanyeol makan pizzq sambil sibuk banget main hp. Pasti balesin pacarnya atau ngabarin pacarnya. Jadi pengen punya pacar juga.
"Sibuk amat mas"
Terus dia nengok terus senyum gitu, ngeselin.
"Bentar ya sayang. Sorry gue anggurin." Ucap dia ke gue.
Hah dia bilang apa tadi.....
Kobam kayaknya tuh bocah...
Dari pada gue mikir yang enggak-enggak dan gamau baper lagi gue bangun aja dari sofa. Pas gue diri tangan gue ditarik sama dia.
"Apaan sih yeol.."
"Mau kemana?"
"Kepo banget."
"Biarin, mau kemana sih? Sini aja"
"Mai ketoilet. Mau ikut?"
"Mau!!!"
Anjir salah ngomong gue
"Gakkkk udah diem situ!"
Terus dia cuma ketawa doang, tapi ketawanya lucu banget:(
Yaudah gue kabur aja dari situ dari pada gue kebawa baper mantan lagi.
Gimana gimana?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ;chanseul
FanfictionSeulgi yang berusaha moveon Chanyeol yang berusaha bikin seulgi gagal Moveon