"Kak mau mie ayam gak? Gue beli mie ayam tapi abangnya ngasih sambel kebanyakan. Pedes banget nih kak sayang kalo dibuang." Ucap adek gue teriak dari luar kamar. Huh baru aja santai santai udah diganggu aja. Etapi tadi kan kata Bunda dia ke warung padang tapi kok dia jadi beli mie ayam? Emang sekarang di warung padang ada mie ayam ya?
"Halah lo boong kan? Mana ada diwarung padang ada mie ayam. Lo boong" teriak gue dari dalem kamar. Ya abisan adek gue mau boong gak difikir fikir dulu.
"Hehehe iya kak, kak ayo dong temenin makan. Bunda udah ke butik lagi. Gue masuk kekamar lo ya kak?"
"Eh eh jangan. Lo tunggu aja dibawah nanti gue nyusul."
Yaampun punua adek kayak Daniel emang nyusahin. Bukan sekedar dirumah aja dia nyusahin. Pas di luar rumah nyusahin juga. Kenapa gue bilang nyusahin? Kadang setiap gue keluar rumah atau sekedar kesupermarket ada temen nga Daniel yang cewek yang minta deketin dia ke Daniel.
Yaampun emang adek gue secakep apa sih sampe banyak banget ya ngejar ngejar gitu?
Gue aja bosen liat dia mulu dirumah.
Ini adek gue..
Matthew Daniel Alfariel.
Orangnya ngeselin banget. Kalo dirumah manja banget sama gue tapi kalo udah disekolah gayanya so cool!! Sok kecakepan!Dia itu beda 1 tahun sama gue. Makanya kadang kalo temen temen Daniel yang belum kenal sama gue ngira gue ini pacarnya Daniel. Dih padahal ogah punya pacar kayak dia! Nyusahin.
Gue akhirnya turun buat nemenin Daniel makan. Dia udah nyengir aja nyambut kedatengan gue. Sebenernya kalo difikir fikir gue sama Daniel gaada kemiripan sama sekali.
Gue juga pernah berfikir sebenernya disini tuh yang bukan anak kandung siapa? Gue atau Daniel? Tapi ya setelah difikir fikir lagi gue menemukan kemiripan. Yaitu mata gue sama mata Daniel yang sama sama kecil."Kak bang Ceye kan udah balik lagi ke Jakarta."
Ya terus kalo udah balik lagi kenapa woi, itu juga gabakal buat gue sama dia balikan juga kali.
"Ya terus hubungannya apa sama gue?"
Punya adek ngeselin banget. Daniel emang satu tongkrongan sama Chanyeol dulu. Pas gue masih pacaran sama Chanyeol terus dia main kerumah, pasti Daniel langsung minta tanding main pees sama Chanyeol. Yang berujung gue cuma dicuekin.
"Kan lo mantan kesayangannya dia."
"Mana ada kesayangan kalo udah jadi mantan"
"Ya kalo masih pada sayang mah kenapa ga diperbaikin aja sih kak? Lagi pula kayaknya bang Chanyeol juga masih sayang sama lo."
"Masih sayang kok pacaran sama orang lain? Udah lah dek gausah bahas dia."
"Hehhee iya kak. Oh iya tuh ada makanan kesukaan lo" dia nunjuk ke satu kantong plastik kresek yang isinya Pringless!! Omg duniaku!!
Gue langsung nyengir. Abis itu gue langsung ambil 1 kaleng buat gue cemilin.
"Kak nanti anterin gue yuk"
"Anterin kemana?"
"Ke tongkrongan gue. Gue mau balikin powerbank temen gue. Bentar doang kak"
"Kenapa gak sendiri aja sih?"
"Kalo gue sendiri nanti gue malah disuruh stay lama lama disana. Gue lagi males kak pengen belajar."
"Sok sok an belajar lo biasanya juga maen mulu. Yaudah gue ganti baju dulu."
"Oke kak! Makasih kakak ku yang paling cantik!!! Btw kak jangan dandan nanti temen temen aku pada naksir."
Gue langsung kekamar buat ganti baju. Sebenernya gue paling males sih pake yang ribet ribet gitu. Gue langsung ambil sweater hitam gue. Abis itu gue langsung cepol rambut gue. Gue langsung mengoleskan liptint dan bedak bayi. Ya gue gamau buluk buluk banget kan ya, malu maluin Daniel banget kalo gue buluk gitu.
Ini outfit yang gue pake.
Abis itu gue langsung keluar nemuin Daniel.
Gue tuh kalo keluar sama
"Yaelah kak cakep bener sih. Gue yakin ntar temen gue langsung naksir sama lo. ""Dih ogah gue sama temen lo. Gak doyan brondong gue"
"Hahaha yaudah yuk kak berangkat"
Maap lama updatenya hee
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ;chanseul
FanfictionSeulgi yang berusaha moveon Chanyeol yang berusaha bikin seulgi gagal Moveon