duabelas

416 46 11
                                    

Jujur gue kaget banget chanyeoll ngepost foto gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur gue kaget banget chanyeoll ngepost foto gue. Masalahnya twitter dia rame kan ya, diliat banyak orang dan pasti ada mantan dan pacarnya  juga kan gue jadinya gaenak.

Oiya jadi gue beneran dianterin sama dia. Bukan sampe gue turun kereta aja tapi bener-bener sampe toko bukunya.

Awalnya gue gamau tapi dia maksa buat nemenin gue dengan berbagai alesan dia.

Engga gii pokoknya gue mau anterin lo dulu.

Gue gamau lo diculik, soalnya nanti kasian yang nyulik di repotin lo.

Giii daerah pasar gitu rawan. Nanti lo dimacem-macemin orang.

Begitulah alesan dia. Yaudah akhirnya gue nge iyain kemauan dia, walaupun sebenernya gue males kalo gue lagi mau beli buku gitu ditemenin orang, soalnya gue jadi keburu-buru.

Tapi ternyata Chanyeol gak kayak gitu. Dia malah anteng banget. Dia nungguin gue sambil ngopi gitu, jadi kebetulan emang ada kayak yang jual kopi.

Yaudah sana cari bukunya. Gue tunggu disini. Lo mau sampe besok juga gue tungguin.

Gue pun meng iya kan dan mulai hunting buku. Setelah kurang lebih 2 jam an gue hunting buku, gue balik lagi ke Chanyeol. Tapi pas gue mau balik kesana. Chanyeol kayak lagi serius banget nelfon.

Iya sorry nanti gue kesana.

"...."

Cuma mantan aja, masalah?

"..."

Kalo gasuka yaudah kita aja yang putus.

"..."

Mau lo apa sih? Kalo lo gasuka gue deket sama mantan gue yaudah gausah ribet, kalo mau putus ya putus aja.

"..."

Gue denger sekilas omongan dia ditelfon itu. Kayaknya yg di telfon itu pacarnya.

"Chann.."

"Eh udah gii?"

Gue ngangguk dan nunjukin belanjaan buku gue ke dia.

"Chan sorry..."

"Hah kenapa lo minta maaf?"

"Sorry tadi gue gak sengaja denger pembicaraan lo ditelfon. Sorry gara gara gue lo gak jadi ketemu pacar lo."

"Yaampun gii gue kira kenapa. Santai aja kali. Ketemu dia kan bisa kapan aja. Ketemu sama lo yang jarang"

"Tapi gue kan bukan siapa-siapa lo chan. Gue cuma------"

"Gue gapeduli. Yaudah yuk balik."

Dia narik tangan gue. Gue cuma bisa nurut dan ngikut dia aja. Hmm tapi bener kan seharusnya dia lebih milih pacarnya ketimbang gue yang cuma mantannya?

Chanyeol nganterin gue ke stasiun MRT, soalnya gue pulang naik itu. Ketimbang harus kereta, ya mending naik MRT. Pertama karena MRT murah, kedua karena MRT lebih aman. Jadi gue ke statiun MRT naik go-car dulu sama dia. Awalnya gue udah bilang gausah dianterin tapi Chanyeol teteplah Chanyeol, batu banget kalo di bilangin.

"Gii besok sibuk gak?"

"Enggak sih. Kenapa? Mau ngajak jalan?"

"Dih geer banget jadi cewek. Tapi kalo mau ayo deh."

"Males ah gue pengen ngebucin day6 aja. Pengen ngebucin kang brian."

"Ngapain ngebucinin yang gak pasti. Kalo yang pasti udah ada didepan mata."

"Biarin, kali aja gue sama brian day6 jodoh? Kan gaada yang tau."

"Jir dari dulu jiwa fangirlnya gak berubah-berubah. Btw yuk besok jalan."

"Enggak ah males, mending ajak pacar lo."

"Jalan sama pacar itu biasa. Kalo jalan sama mantan itu luar biasa."

"Yaudah jalan sama mantan mantan lo aja yang lain. Gue gabisa, besok gue mau war tiket."

"Tiket apa?"

"Fanmeeting day6"

"Oh yaudah gue ngajak cewek gue aja."

"Ya yaudah kenapa harus laporan?"

"Gak cemburu?"

"Engga biasa aja."

"Masa sih? Yakin?"

"YAKIN 100%!!!!"













Nextttttt?????????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mantan ;chanseulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang