delapan

429 53 9
                                    

Gue dianterin sama Chanyeol sampe lobby depan kampus.

"Makasih ya Pak, ongkosnya udah saya bayar pake gopay" ucap gue asal seolah olah Chanyeol itu adalah abang gojek hehe.

"Ih bgst emang lo kira gue abang2 gojek."

"Mirip" jawab gue singkat. Pengen buru buru aja gue minggat dari nih cowok.

"Yaudah gue duluan ya mba mantan."

"Yaudah sana ngapain pake izin." Usir gue lagian ya yaudah cabut tinggal cabut ngapain pake izin, emang gue pacarnya.

"Ya kan lo mantan gue. Siapa tau lo  masih kepoin gitu tentang gue."

"Mimpi banget lo."

Abis itu gue langsung tinggalin dia aja duluan, abisnya nyebelin.sebelum ke kelas gue mampir ke perpus di fakultas gue dulu soalnya mau pinjem buku.

"Seulgi!!!" Ada yang manggil gue, pas gue liat ternyata jennie.

"Eh jen. Mau kekelas lo?"

"Iya yuk bareng. "

"Ayuk."

Abis itu gue sama Jennie ke kelas. Selama dikelas tuh gue kebanyakan bengong. Bukan karena mikirin apa2 tapi otak gue kayak lagi gamau mikir alias kosong. Dosen ngomong pun gue kayak cuma sekedar denger doang, tapi gamasuk otak. Jadi sedih gue.

2 jam kemudian akhirnya kelas selesai. Itu yang dari tadi  gue tunggu2 karena gue males banget dari tadi dikelas. Tapi karena daripada gue dirumah gabut? Mending kelas walaupun otak gue gak keisi apa2.

Tenang kok tenang pasti gue bakal belajar kok dirumah. Tapi nanti.

Abis itu gue pengen ke perpusat alias perputakaan pusat di kampus gue soalnya ada buku yang pengen gue pinjem sambil pengen makan eskrim juga sig hehehe. Akhirnya gue keperpusat dulu deh.

Setelah gue memilih buku yang gue pinjem ternyata hujan. Tapu gapapa sih gue bawa payung jadi santai gabakal kebasahan.

Pas gue lagi buka payungnya tiba tiba ada yang nepok gue. Gue langsung liat ke arah belakang. Ternyata mantan. Alias Chanyeol. Kenapa sih dimana dimana tuh ada dia. Gabisa gitu dia musnah aja sekalian.

"Bareng dong giii" ucap dia. Anjir enak banget ngomong kayak gitu. Emang dia siapa gue? Pacar? Ya pasti bukan.

"Lah anjir lo ngapain disini? Lo ngikutin gue ya? "

Gue kesel banget hari ini udah ketemu dia dua kali. Kayaknya dimana dimana ada dia. Padahal kampus segede ini probabilitas buat ketemu orang yang sama tuh kecil banget. Tapi ini gue malah ketemu dua kali. Beraryi fix dia ngikutin gue.

"Geer banget lo giii. Gue emang ada rapat tadi disini. Terus gue ngeliat lo yaudah gue samperin."

"Kenapa disamperin coba?"

"Kangen."

Tahan gi tahan jangan baper.

"Ayo giii gue buru buru nih." Ucap dia lagi. Dih emang siapa dia nyuruh nyuruh.

"Yaudah tinggal terobos ujan." Tolak gue. Ya jelas lah ngapain satu payung bareng mantan? Gak banget.

"Lo gak kasian apa sama gue? Kalo gue keujanan gimana? Terus kalo gue sakit gimana? Nanti kalo gue sakit....."

"Basi. Yaudah lo tinggal tunggu aja ujannya reda. Beres kan?" Jawab gue. Sebel banget mantan tuh harus di gas biar gabisa narik ulur hati gue yang udah mau moveon.

"Ayolah giii. Gue lagi buru2. Pliss ya bareng? Gue traktir makanan deh."

"Gamau. Gasuka di sogok."

"Yaudah gue beliin merchandise day6 yang baru." Omg kenapa dia masih inget kalo gue masih suka sama day6. Hm kalo kayak gini gue gabisa nolak kalo berhubungan dengan day6. Doain gue ya semoga ga baper.

"Yaudah ayok." Ucap gue. Hm yaudah akhirnya gue payungan nerobos ujan sama mantan.




Next?

Guys gimana tanggapan kalian ttg cerita ini?
Komeeeen yak!
Btw stay safe all! Jaga kesehatan selalu ya!

Mantan ;chanseulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang