lima

500 60 1
                                    

"Kak lo mau ikut masuk kedalem apa tunggu disini aja? Gue bentar doang kok sumpah."

"Gue nunggu di family mart depan aja deh. Jangan lama lama ya? Janji?"

"Iyaaa kakak ugiiiiiii"

Gue pun memutuskan buat duduk duduk di family mart. Jadi sebenernya tempat nongkrong nya Daniel itu salah satu rumah nya Kak Suho. Kenapa gue tau? Soalnya Chanyeol pernah cerita.

Jadi salah satu rumah Kak Suho itu dijadiim basecamp buat mereka mereka para cogan cogan. Kenapa gue sebutnya cogan? Ya emang rata rata sih pada ganteng ganteng.

Gue pernah sih kesana diajakin Chanyeol dan itu emang bener bener rame banget. Mereka disana cuma tanding pees terus nonton film entah film apa soalnya di rumahnya Kak Suho itu ada ruangan khusus buat nonton film gitu macem kayak bioskop mini.

Gue gak kenal banget sih sama genk genk cogan itu tapi ya gue tau beberapa doang kayak macem Kak Suho, Chanyeol, Kak Baekhyun, Kak Chen,Kak Xiumin, Kak Dio terus Mingyu, Vernon, Minhyun, sama Ong yang sepanteran sama Daniel. Selebihnya gue gak tau.

Gue pun memutuskan buat mesen minuman. Ya malu juga masa mampir ga beli apa apa cuma numpang duduk?

Gue pun langsung menuju kasir buat bayar. Pas gue mau bayar, gue langsung merogoh sling bag gue, dan gue gamenemuka dompet guee. Omg gue lupa tadi kan dompetnya gue tinggal di mobil terus kunci mobilnya Daniel yang pegang.

Yaampun gimana dong?

"Mba jadi 15ribu. Gimana mba?"

"Ahh.. hmm saya.. "

"Ini mba sekalian bayar yang ini aja." Ucap seseorang dibelakang gue.

"Jadi 40 ribu mas."

"Oh ini uangnya"

Gue pun langsung merasa gaenak. Soalnya gue gakenal juga sama dia kan. Abis itu tuh cowok langsung duduk gitu nikmatin minuman sama roti yang dia beli. Gue langsung samperin.

"Eh eh sorry, uang lo nanti gue ganti deh. Gue nunggu adek gue dulu. Bentar lagi dia kesini kok. "

"Santai aja, gapapa kok." Ucapnya terus senyum gitu.

"Duduk dulu aja sini." Ucap dia lagi. Gue pun nurut dan langsung duduk. Abis itu langsung hening gaada yang ngomong diantara kita ber 2

"Kenapa tadi lo bantuin gue?" Tanya gue memecah keheningan.

"Tadi tuh dibelakang gue antri udah rame banget. Gue takutnya nanti malah jad pada ribut. Yaudah deh biar pada garibut juga gue bayarin aja punya lo."

"Lo baik banget sih. Padahal gue kenal sama lo aja engga. Dan lo kenal sama gue aja engga."

"Yaudah kita kenalan aja gimana?"

"Hah?"

"Gue Jovian Kairaf Nararya panggil aja gue Kai." 

Yaampun dia senyum gitu ganteng banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaampun dia senyum gitu ganteng banget. Gue yakin dia pasti player juga sama kayak Chanyeol yang mengandalkan kegantengannya.

Etapi gue gaboleh seudzon.

"Eh.. hmm gue Aina Seulgi Maulida. Panggil aja gue Seulgi" gue pun balas senyumnya dia.

"Adek lo emang lagi dimana?"

"Oh itu adek gue lagi di rumah temennya. Disebrang sini. "

"Maksud lo dirumahnya Suho?"

"Hah lo tau Kak Suho juga?"

"Tau lah, gue juga abis dari sini mau kesana."

Yaampun bener bener deh dunia berasa jadi sempit gini. Dan ya gue ga heran sih kalo kai ini masuk kedalam genk itu, ya ganteng gitu pasti masuk lah.

"Adek lo siapa btw?"

"Oh adek gue Daniel. Tau kan? "

"Oh si Daniel. Iya tau. Dia juga temen ngegym bareng gue juga. Lumayan deket kok kita."

"Lo baru masuk dalam perkumpulan sana atau gimana?"

"Gue sih karena satu SMA aja sama Baekhyun terus dia ajakin gue gitu. Yaudah deh jadi sampe sekarang. "

Oh berarti dia gak kenal Chanyeol. Syukur deh.
Abis itu kita langsung ngobrol ngobrol hal hal gapenting lainnya. Sampe akhirnya dia minta id line gue dan gue ya menyetujui. Gue juga ngerasa nyaman aja ngobrol sama Kai. Dia ternyata juga satu kampus sama gue tapi beda fakultas.

"Kak Seulgi!!"

"Daniel.."

"Eh ada bang Kai. Kok gak kesana bang?"

"Ini nemenin kakak lo dulu HAHAHA"

"Dih dia mah gausah ditemenin bang. Dia sendiri udah biasa kok , makanya jomblo sampe sekarang"

"Ih Daniel apa sih."

Gue langsung nyubit Daniel. Abisan kesel. Tapi iya sih gue emang Jomblo.

"Makasih ya Bang udah jagain kakak gue."

"Iyaa yaudah gue kesana dulu ya. Udah rameh?"

"Udah bang. Lagi pada nonton film sih sekarang."

"Kok lo balik?"

"Nanti ada yang ngamuk kalo gue lama lama"
Gue pun langsung melotot kearah Daniel dan Daniel sama Kai pun langsung ketawa.

"Kok jadi pada ngetawain gue sih?" Ucap gue sedikit cemberut.

"Hahaha abis lo lucu Gi."

"Ciee kak egii ada yang bilang lucu"

"Hehhee makasih Kai. Yaudah yuk Niel pulang."

Gue pun langsung menarik tangan Daniel keluar. Soalnya takut dia ngomong yang engga engga ke Kai kan gue jadi malu.



Hehehe see u next chapter!

Mantan ;chanseulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang