Pada suatu hari tinggalah seorang manusia di sebuah desa yang indah nan nyaman. Desa ini terletak di lembah gunung yang sudah mati, orang bilang gunungnya mati karena diputusin ama pacarnya jadi, karena si gunung gak terima diputusin akhirnya si gunung melakukan percobaan bunuh diri dengan meledakkan dirinya sendiri! Hebat bukan?
Sejak saat itu gunung tersebut diberi nama Gunung Ci Hua Hua.
*kembali ke topik.
Jadi Desa ini terkenal dengan ketentramannya dan penduduk desanya yang ramah. Ada seekor manusia bernama Ucup, Ucup adalah remaja laki-laki yang berjenis kelamin pria.
Ucup tinggal di gubuk tua yang besarnya melebihi apartement ayam pak Rudi. Gubuk itu selalu terlihat bersih, karna Ucup selalu membersihkan gubuknya setiap malam jum'at kliwon.
Orang bilang gubuk ucup tempat karaokenya para jin. Waktu itu, ada seorang kakek-kakek lagi lewat malem-malem di depan gubuk si Ucup. Tiba-tiba kakek itu mendengar suara alunan musik dari dalam gubuk tua milik Ucup. Bunyinya gini,
"FIREEEEEEEE! FIREEEEEEEE! SSAK DA BULTEWORA POW WOW WOW!"
Setelah mendengar bunyi misterius itu, sontak kakek tadi jantungan setengah mati. Kakek itu hampir terkapar di tumpukkan kotoran kerbau yang baunya mirip banget sama semvak yang gak dicuci bertahun-tahun. Sambil memegangi dadanya yang sakit, kakek itu mencoba bangkit dan berlari secepat kilat meninggalkan gubuk si Ucup.
Ternyata keesokan harinya kakek tersebut meninggal karena penyakit kurap yang dideritanya.
-Tamat-
Gaje yak? :v
Maapkan~ Hifa udah bilang tak bisa bikin cerita humor-,-
Jadi... Ya... Kalian taulah hasilnya gimana~TIDAK LOCO! :'v
Ada yang mau lanjut? Atau kita berpisah sampai di sini?
*Pisah!!!
*plakk :(
Tergantung kalian lanjut atau tidak, entar part selanjutnya agak panjang dikit. Part ini hanya permualaan :"
Ok bye!
Hifa~
29/04/18
Sunday.
:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Foodies
HumorAloha! Lapak ini berisi cerpen-cerpen absurd yang melegahkan perut dan hati anda dengan semburan bumbu komedi, sehingga membuat anda tertawa seperti orang pintar :D Selamat membaca sobat gaje!!! !PERINGATAN! Cuci Tangan Sebelum Makan! 3- (Tidak bol...