Penjelasan

36 4 3
                                    

"Maaf kalo sikap gua hari ini buat lu bingung xel, tapi gua juga bener-bener kecewa sama lu "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

03.00 P.M

Bel berdering membuat seluruh siswa berhamburan keluar untuk segera pulang. Begitupula dengan diriku. Aku bergegas menuju parkiran untuk mengambil sepeda motor ku. Namun begitu tiba di parkiran, aku dikejutkan dengan sosok Dino yang sedang duduk diatas sepeda motorku. Sepertinya dia sedang menunggu ku dan ada yang ingin ia sampaikan, lantas ku lanjutkan langkahku menuju sepeda motorku.

"Hmm hai din?" Sapa ku kaku seraya membuka percakapan

"Hai xel! Gua mau ngomong sesuatu sama lu" jawabnya ketus

"Mau ngomong apa?" Tanyaku ragu

"Gua nyerah xel. Gua mau berhenti berjuang buat lu"

Bagai petir disiang bolong, aku terkejut dengan pernyataannya. Aku bingung sekaligus tidak mengerti maksud dari ucapannya.

"Maksud lu apa din? Kenapa lu mendadak bilang nyerah ke gua?"

"Udahlah xel jangan pura-pura terus! Gua udah tau selama ini lu ga kasih kesempatan buat gua karna lu udah punya cowo kan?! Kenapa sih xel lu ga jujur aja sama gua, kenapa juga cowo lu tuh harus lu sembunyiin. Biar apa xel? Biar lu liat gua berjuang sia-sia gtu?! Gua kecewa sama lu xel, gua kecewa."

"Tapi din gua bener-bener gangerti sama yang lu ucapin, pura-pura? Cowo? Disembunyiin? Apasih din"

"Alah,, gua liat lu kemaren nonton berdua sama pacar lu xel. Gua liat kalian mesra banget,  sampe-sampe kalian gasadar kalo ada orang yang merhatiin kalian berdua cukup lama."

Dahi ku mengeryit, ahh kemaren! Jadi Dino melihat ku dengan Andra kemarin, tapi dia salah paham. " ta-tapi Din, kemaren itu .." ucap ku memcoba menjelaskan. Namun belum selesai aku bicara Dino lebih dulu memotong.

"Udahlah xel gaperlu lu jelasin. Intinya mulai sekarang gua nyerah sama lu, lu udah berhasil buat gua sakit hati xel."
Setelahnya Dino pergi menaiki sepeda motornya dan melesat meninggalkan ku.

"Din lu salah paham, bukan karna itu gua ga kasih lu kesempatan. Lagipula hubungan gua sama orang yang lu maksud hanyalah sahabat."

AxeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang