TEATER 3
Masih ada waktu 5 menit buat masuk ke studio, Jin sama Eunji duduk di depan Teater sambil nunggu masuk.
"Ka, tadi katanya aku harus nurutin permintaan kaka? Apaan tuh?" -Eunji
"Ntar aja, ntar juga lo tau" -Jin
"Eh iyadah" -Eunji
Untuk teater 3 telah dibuka, untuk penonton yang sudah memiliki karcis di persilahkan untuk memasuki teater!
Ya kira kira gitu lah suara nya!
Jin berdiri, terus langsung narik tangan Eunji, au dah disitu Eunji kaya gimana, pokonya perasaan nya kaga karu karuan dah.
Pas udah di depan pintu Jin ngasih karcis nya ke staff, mba mba, ya pokonya yang biasa nyobek nyobek karcis itu lah.
Akhirnya Jin sama Eunji bisa masuk ke dalem.
Jin ngarahin tempat duduk di kanan pojok atas, Jin sengaja milih tempat duduk di pojok bagen ena kali kata dia mah!
Eunji cuma ngikutin arahan nya Jin.
Mereka sampe di tempat duduk nya, Eunji duduk paling pojok dan Jin di samping kiri Eunji.
Setelah iklan iklan yang di promosiin di layar kaca, akhirnya film nya mulai!!
"Ka? Kaka milih film horor ya?" -Eunji
"Iya emang kenapa?" -Jin
"Kaga berani aku" -Eunji
"Lah kan ada gue udah kalo takut angkat tangan aja" -Jin
"Ettdah dikata lagi uji nyali kali" -Eunji
Film di mulai, lampu di matiin seketika studio jadi hening gais!
Kaga ada yang bersuara samsek!
"Aaaaaaa" Eunji teriak, padahal film belok mulai, dia teriak dewekan sampe ada yang sssttttt sstttt in, ngerti ga?
"Belom mulai bedon, lo udh teriak bae" -Jin
"Lah ka kan kaget itu, tuhh kann setan" -Eunji
"Diem apa Ettdah seru nih" -Jin
Pas ada kuntilanak ngesot, kan suara nya ngagetin tuh ya, Eunji langsung nemplok ke Jin.
"Ka udah ayo balik dah, kaga kuat asli" Kata Eunji sambil lambai lambai in tangan.
Jin ngangkat kepala nya Eunji, terus sekarang mereka berdua tatap tatapan gitu.
Muka nya Jin udah deket banget gitu ke muka nya Eunji.
Daaannnnnnnnnn.........
Aaaaaaaaaaaaaa tiba tiba Setan nongol dari samping!!
Emang dasar tukang popcorn kaga bisa di ajak kompromi, orang lagi pengen ena ena ge, sialan emang!
Jin langsung ngelepas pelukan nya.
"Mas mau pesen popcorn nya?" -Tukang popcorn
"Iyadah satu bang" -Jin
Tukang popcorn nya ngasih popcorn itu ke Jin.
'Sialan bat tuh abang abang, baru ge gue pengen bahagia asyu' -Eunji
----------------------
Satu jam setengah Eunji sama Jin di dalem studio, Akhirnya mereka sekarang keluar.
"Ka besok besok kalo ngajakin aku nonton, jangan nonton setan ngapa" -Eunji
"Seruan ge nonton setan daripada drama alay" -Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
My seniors is My boyfriend ; BTS
Fanfiction'Jalan satu satu nya lo harus nikah sama gue' -Suga Nah loh??? Kan di ajakin kawin sama suga... 'Gatau kenapa setiap di deket lo, rasanya dunia gue penuh warna, dan tanpa lo di sisi gue dunia gaada warna nya' Eaaaaaaaaa, mazaaa?? ✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️...