Putus

364 47 0
                                    




Bis udah jalan ninggalin hotel uduya, sekarang waktu nya kambek ke jakarta, omg kota kelahiran.

Gue duduk sama Eunji, dan Eunmi duduk sama Suraa, Eunji lagi marahan cuy sama Jin makannya dia duduk sama gue.

Suga,tae,jimin sama Jin se bis sama gue,tapi mereka duduk paling belakang deket ruang rokok.

"Yun?"  -Eunji

"Hmm?"

"Lo kenapa si sama Suga?"

"Ga papa ko ji, lo sendiri kenapa sama Jin? Tumben gue perhatiin lo ga bareng sama dia"

"Lagi marahan gue sama jin"

"Marahan kenapa?"

"Seseorang gabisa milih antara cinta ato sahabat, itu penyebab nya"

"Lo bisa bercinta sambil bersahabat, itu tergabtung dari diri lo sendiri, cinta emang bikin happy, tapi sahabat?bakal lebih bisa bikin lo happy"

"Gue udah putusin buat mundur dari Jin yun, gue gabisa kehilangan sahabat"

"udah lo pikirin bae bae? Jangan sampe nyesel Ji" 

"Udah ko yun, sahabat terpenting bagi gue"

"Terus reaksi Jin gimana pas lo bilang mau mundur?"

"Belom gue bilang si, tapi gue bakal coba yun" 

"Yakin?"

"Yakin gue, doain aja ya semoga keputusan gue tepat"

"Bagus deh"

Eunji cuma ngangguk kaya beo.

Dari hotel uduya ke bandara cukup jauh, apalagi ini macet, bisa bisa 4 jam nih di bis.

Gue ambil hedset di tas, pas gue cari hape gue di tas gaada, lah hape kemana pegih nya ini ya.

Gue korek korek semua isi tas gue, tapi hape nya gaada juga.

"Lo nyari apaan yun?"

"Hape ji, hape gue kaya nya ketinggalan deh"

"Yah, terus gimana dong? Apa gue bilang ya ke sopir nya supaya muter balik?"

"Eh jangan jangan, gausah deh udah gpp lagian juga hape gue mati, udah rusak kaya nya sih"

"Rusak? Kenapa emg?"

"Kecemplung aer laut" 

Eunji cuma ngangguk lagi kaya beo

Yah kelamaan di bis kaga ada hiburan bisa gila nih anyink.

1 jam

1 set jam

2 jam

2 set jam

Satu abad kemudian....... Tenggg tenggg tenngggg!!!! Garingggg!!!

Garing!!!!!

Lama bat kaga nyampe nyampe jjaiii.

Duh mana kebelet kencing lagi, tapi gamao kebelakang soal nya ada someone, biji mana ya?

Eunji lagi maenin hape nya, gue cuma bisa nahan kencing sambil ngepel ngepelin tangan and goyang goyangin kaki supaya kencing nya ilang.

Ternyata sama aja nyet, malah nambah pengen kencing.

"Lo kenapa si yun?"

"Kelebet kencing gue"

"Kencing lah sono di belakang noh"

Gue cuma geleng geleng kaya ayam sambil nahan kencing

"Ihh kenapa bego?onoh gidah ke toilet, takut ya?"

Gue geleng geleng lagi

"Ya trus kenapa? Ayo gue anterin"

Dengan terpaksa gue mao kencing di belakang, untung eunji bae mao nganterin gue kencing.

Gue jalan pelan pelan di tengah tengah sisi sisi bangku bis sambil ngumpet di belakang eunji

"Lo kenapa si yun ihhh?jangan tarik tarik baju gue dong" 

"Iya iya udah ayo cepetan gue udah kebelet, udah di ujung tandus nih"

"Lah yaudah lo jalan nya cepetan oon, dari tadi aja lo glendotan ke gue bae"

Pas gue udah sampe pas di tempat duduk nya suga,tae, jimin and jin, gue liat suga lagi ngeliatin jalanan lewat jendela, gue langsung lari ke toilet.

---------------------------------

Selesei kencing gue  keluar kamar mandi, gue nyari Eunji tapi eunji nya gaada, yah sialan gue di tinggalin kampret.

Pas gue pengen keluar dari pembates kamar mandi sama tempat duduk gue sempet deg degan gitu soal nya ada suga disitu.

Udah aya gue beraniin diri lewat depan nya suga.

Pas udah keluar dari pembates itu gue langsung jalan cepet.

Suga sebener nya ngeliat gue dari awal gue pengen ke toilet sama tadi barusan gue lewat, tapi suga diem aja.

Pas gue udah sampe tempat duduk suraa sama eunmi lagi tidur, yaudah gue langsung duduk di tempat duduk gue

Teenyata eunji ketemu sama Jin, tadi pas gue lagi di toilet jin nyamperin eunji terus sekarang Jin sama eunji lagi di ruang bebas asep roko.

Sekarang jin sama eunji lagi tatap tatapan.

"Kamu masih marah sma aku? Aku kan udah minta maaf sama kamu" 

Eunji cuma diem

"Kamu bener bener mau putus dari aku?"

Eunji diem lagi

"Sayang?jawab aku"

Eunji semakin diem

"Woiii ngomong apa ngomong,diem diem bae kaya cicek"

"Apaansi?" ngomong nya so lembut

"Gimana?"

"Gimana apa nya?"

"Hubungan kita? Gimana?"

"Gatau"

"ko gatau si? Gajelas banget"

"Kan yant dari awal minta putus kamu bukan aku"

"Loh aku gabilang minta putus ya, malah kamu yang bilang mau putus dari aku"

"Ko kamu ga nahan aku kalo aku minta putus, kamu kaya nya malah seneng seneng aja tuh putus dari aku?" 

"Tuh kan, selalu aja cowo yang salah, terus aku musti gimana? Nahan nahan kamu gitu? Percuma kalo kamu tetep kekeh sama keputusan kamu, terus aku bisa apa?" 

"Terus 3 minggu ini arti nya apa buat kamu?"

"Arti apa? Aku gminta kamu buat ngejauh dati aku, kamu nya aja yang pengen ngejauh dari aku, kenapa? Aku lagi yang salah?"

"Kamu kaya nya gapeduli banget sama hub kita, padahal awal awal kita jadian kamu care banget sama aku!"

"Tuh kan, yaudah gini deh kamu milih buat pisah dari aku karna sahabat kamu kan? Sahabat emang segala nya tapi kamu seharus nya ngerti posisi aku, oke aku terima, aku mundur Ji, aku iklas kehilangan kamu kalo ini yang terbaik menurut kamu" 

Eunji langsung nangis, anjai bre di putusin depan mata.

"Oke, oke gue pergi thanks" Eunji mundur dari hadapan nya Jin, terus dia lari ke depan

My seniors is My boyfriend ; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang