Suga balik ke hotel, dia berusaha nyari gue cuman ga ketemu mungkin menurut suga gue udah ada di hotel.
Pas suga udah sampe hotel, di loby udah banyak banget anak anak sopa pada ngumpul, mungkin pada nungguin dia balik.
Anak anak sopa pada ngeliatin suga pas suga dateng.
"Ga, lo habis dari mana aja bego? Anjir disini pada khawatir, takut lo kebawa ombak, lo kemana anjir?" -Jin
"Iya ga lo kemana tadi malem? Lo sama yunnie kan? Mana yunnie nya?" -Suraa
"Lo kemana aja si ga? Yang laen khawatir sama lo" -Jimin
Suga cuma diem ngeliatin anak anak, dia liat ke kanan kiri gatau nyari siapa.
"Tadi gue sempet sama yunnie, tapi gue gatau dia pergi kemana lagi" -Suga
"Terus yunnie kemana ga? Kenapa lo kaga ngikutin dia?" -Eunmi
"Ga? Kemana dia?" -Suraa
Suga langsung lari pergi dari loby, suga nyari gue, dia juga harus dapet penjelasan dari gue kenapa gue tadi malem bisa bareng dia.
"Ga, lo mao kemana ga?" -Jin
Gaada jawaban suga malah terus lari.
Suga mikir keras dimana gue sekarang, dia bingung mao ke arah mana, pala nya masih rada rada puyeng gegara tadi malem.
Kaga ada pilihan laen, suga nyari di pantai yang kaga jauh dari hotel.
Dia nelusurin semua plosok plosok pantai, tapi sama sekali kaga nemuin gue, sampe ketika suga ngeliat ada cewe pengen jalan ke laut, dan itu udah bener bener pengen tenggelem gengs.
You know lah itu siapa, itu gue.
Suga langsung lari ke arah gue, dia masuk ke laut juga, disitu posisi nya pala gue udah ga keliatan.
"YUNNIEEE!!!" Suga langsung berenang, beruntung gue belom nganyut sampe ke tengah tengah suga masi bisa nemuin gue.
Suga ngangkat gue ke pinggir pantai, disitu gue udah ga sadarin diri.
"Yun bangun yun, hei, bangun" Suga nepok nepok pipi gue sampe dia
Dengan terpaksa suga ngasih napas buatan buat gue.
Duh kan jadi ena gue!
Tau kan cara nya bikin napas buatan kaya gimana? Jangan sampe gue ajarin nih wkwk
Akhirnya gue bangun gue batuk terus kuar aer dari mulut gue, kaya di senetron gitu loh gengs.
Gue ngeliat ke arah suga, suga langsung bopong gue dia juga ngambil hape sama tas gue di pinggir pantai.
Demi apapun gue lemes parah, pala puyeng badan lemes menggigil juga, lengkap bet dah ah penderitaan gue.
Di bali bukan nya having fun malah sad, kacau paruy ini mah.
"Kenapa si lo goblok bet? Hah? Lo kaga sayang sama idup lo? Oh lo pengen nyari sensasi ya supaya anak anak sopa peduli sama lo? Supaya semua khawatir sama lo? Lo bego tau ga? Semua orang yang ada di alam sono pengen di idupin balik, dan lo yang udah idup di dunia malah pengen mampus! Otak lo kemana si hah? Gapunya pemikiran pisan!" Suga terus ngoceh, gue cuma bisa mejemin mata gue.
"Nyusahin tau ga!! Bikin semua orang susah!" Pas banget kena di hati gue gengs, gue nangis.
"Turunin gue! Gue bisa jalan sendiri!"
Suga sama sekali kaga ngedengerin gue, udah lah pasrah, gausah ngomong sama tembok, percuma.
Sekarang udah sampe di depan hotel, suga masuk ke loby, anak anak sopa masih ada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My seniors is My boyfriend ; BTS
Fanfic'Jalan satu satu nya lo harus nikah sama gue' -Suga Nah loh??? Kan di ajakin kawin sama suga... 'Gatau kenapa setiap di deket lo, rasanya dunia gue penuh warna, dan tanpa lo di sisi gue dunia gaada warna nya' Eaaaaaaaaa, mazaaa?? ✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️...