Bis

411 55 1
                                    



Bete!

Gabut!

Bosen!

Itu yang gue rasain sekarang.

"Kapan sampe nya sih? Gue bete!!"  -Yunnie

Gue nengok ke belakang, Suraa and eunmi lagi tdr.

"Hufttttt"  gue nengok ke kanan suga lagi molor.

Terus gue harus ngapain?

Tiba tiba bahu kanan gue berat gitu serasa ada yang nibanin.

Pas gue nengok ke samping??

"Ettdah kebluk amat si nih orang" mana pala nya berat banget cem batu!!

Gue angkat kepala dia supaya kaga nyender lagi di pundak gue.

Setelah gue berhasil naro pala nya suga ke tempat semula.

Gue balik ngeliat pemandangan jalanan di jendela.

"Ah elah berat asu"  tiba tiba pala nya suga balik lagi ke pundak.

Pasrah!

risih anjir, yaudah lah daripada gue nungguin bis nya kaga sampe sampe mending gue tidur!

----------------------

Hampir sejam gue tidur di bis, akhirnya gue bangun, baru buka mata murid murid yang ada di bis udah pada turun semua, cuma ada beberapa murid yang belum turun.

"Yaampun, kenapa gue ga di bangunin? Suraa? Eunmi? Bangun, udah sampe"  Pas gue liat ke belakang, bangku nya suraa and eunmi udah kosong.

"Lah suraa sama eunmi kemana? Ishh gue di tinggalin" 

"Woi bangun udah sampe, woiii"  Gue ngebangunin suga tapi dia gamau bangun malah mindahin posisi pala nya.

"WOIIIII BANGUNNNN UDAH SAMPEEE!!!!"  Terpaksa gue harus ngeluarin suara emas gue supaya ini kebo bangun.

Akhirnya dengan suara emas gue suga bangun juga.

"Apaansi berisik bego!!"  -Suga

"Udah sampe lol, liat tuh kita doang yang ada di bis, lo gamau turun? Kalo kaga mao turun, minggir gue pengen lewat!!"  -Yunnie

Suga ngeliat ke belakang, depan sama samping, sepi!!

"Ettdah iya iya, bawel bet si jadi cewe, ribet!!"  -Suga

Suga berdiri dari tempat bangku nya, terus dia ngambil tas nya di atas, dan dia langsung pergi gitu aja setelah ngambil tas.

Setelah dia udah ngambil tas dan pergi, sekarang giliran gue ngambil tas di atas, duh tinggi banget lagi!!

Shitt lah gue udah coba berapa kali buat lompat lompat and berusaha ngambil tas, tapi hasilnya??

Tetep aja gue gabisa!!! Ini tinggi banget bro!! Mana tas gue paling pojok lagi!

"Makannya jadi cewe jangan pendek pendek bet apa!! Ngambil ginian aja kaga bisa"  -Suga

Tiba tiba suga udah ada di belakang gue, kaget? Iyalah anjir tadi perasaan dia udah turun lewat pintu depan, kenapa sekarang ada di belakang gue?

"Lo ngapain disini, tadi kan udah turun, gue kira setan!"  -Yunnie

"Lo tuh setan!! Minggir!!"  Suga ngedorong gue ke samping, kasar banget si jadi cowo!! Dasar cowo tembok!!

Suga ngambil tas gue yang ada di atas.

"Nih, bilang apa sama gue?"  suga ngasih tas nya ke gue.

My seniors is My boyfriend ; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang