Kecelakaan

402 49 0
                                    






22:30

Suga udah siap sama motor nya, begitupun sama cowo perwakilan anak wm itu.

Ban motor dari masing masing anggota pembalap udah tepat di garis start

Tinggal nunggu instruksi dari jimin.

Taehyung, ujin, minhyun, baejin nyamperin suga.

"Lo harus menang ga, gue yakin lo menang, perdamaian selalu ada pengahalang nya, dan permusuhan selalu terjadi gtu aja, tapi niat kita itu yang pertama, lo harus inget tujuan lo nerima tantangan ini buat anak anak monraker dan sekolah lo, gue yakin lo bisa"  Taehyung nyemangatin suga.

Wagelaseh kesambet apaan tae? Omongan nya bijak syekaleeee.....

"Seorang Min yoongi gaakan pernah kalah" 

"Bang semangat bang, gue doain lo disini"  -Ujin

"Iya ga lo harus menang, fighting gaaa!!!"  -Minhyun

"DENGER ABA ABA DARI GUE!! KALO GUE JATOHIN BENDERA INI ITU TANDA NYA BALAPAN SIAP DI MULAI, GUE ITUNG DARI SATU SAMPE TIGA" 

SATU

DUA

TIGAAAA!!!!!

Jimin ngelepas bendera nya, suga sama cowo itu udah melaju kenceng.

Disini anak monraker teriak teriak nama 'MONRAKER'  Tanda buat nyemangatin suga, dan anak anak wm neriakin nama 'WE ARE WM'.

Pas balapan berlangsung, samar samar jimin ngedenger nama orang yang dia kenal, tapi jimin sama sekali ga perduliin, mungkin batin jimin itu cuma pikiran dia, karna disini terlalu berisik.

Pas lagi asik teriak teriak nyemangatin suga, kedengeran suara motor jatoh, anak monraker langsung panik.

"Jim? Siapa tuh? Jangan jangan?" tanya tae

"Apa? Suga? Gamungkin, itu palingan lawan nya"

Satu menit mereka blom balik, akhirnya satu motor dari arah barat dateng, pas anak monraker ngeliat siapa yg dtg, dan ternyata itu cowo yg tadi, suga? What?

"Suga, suga woii suga!!"  Jimin sama tae langsung panik sejadi jadi nya

Anak anak monraker langsung ngambil motor nya trs nyusul suga.

Anak anak wm cuma bisa ketawa puas ngeliat anak monraker memderita.

Pas jimin nyusul ke arena balap di arah utara jimin ngeliat suga udah tergeletak di jalanan motor sama tubuh nya suga jarak nya jauh, motor suga deket semak semak dan suga ke lempar di jalanan.

Jimin sama tae dan anak anak yg laen lngsung turun dari motor dan lngsung nyamperin suga.

"Ga bangun ga!! Ga plis bangun" 

"Woi ga bangun" 

Jimin sama tae nepok nepok pipi suga

Kepala nya suga berdarah hidung nya juga berdarah, tangan nya juga pokonya semua bagian tubuh nya berdarah.

Salah satu anggota monraker ngambil motor nya suga di semak semak.

Jimin nelpon ambulance dan tae nelpon orang tua nya suga.

--------------------------------

Sekarang suga udah dapet penanganam dari dokter dan sekarang suga di rawat di ruang mawar nomor 117.

Anak anak monraker nunggu di luar sampe penanganan dari dokter selesai.

Dokter keluar ruangan sambil bawa map putih gtu.

"Disini ada salah satu keluarga dari saudara min yoongi?"  -Dokter

Anak anak monraker cuma liat liatan doang bingung mau jawab apa, sedangkan orang tua suga blm dateng.

"Kita semua keluarga nya, ada apa ya dok?"  -Jimin

"Salah satu dari kalian ada yang bisa ikut saya ke ruangan?" 

"Biar saya aja dok"  jimin lngsung maju

"Oke bisa ikut saya keruangan ya"  Jimin sama dokter lngsung jalan ke ruangan dokter.

Dokter bilang suga ada pendarahan di bagian kepala depan akibat benturan yang cukup keras, kemungkinan suga bakal di operasi, tapi jimin belom bisa nanda tanganin surat persetujuan itu karna yang lebih berhak memutuskan itu orang tua nya.

Jimin sekarang udah di depan ruangan suga, sambil nunggu kedua orang tua nya suga.

Beberapa menit anak anak monraker nunggu kehadiran orang tua nya suga, skrng orng tua nya suga munculin diri di hadapan anak anak monraker.

"Jimin? Tae? Apa yang terjadi sama yoongi? Gimana ceritanya sampai yoongi seperti ini?"  -Nyokap suga

Bonyok nya suga rela relain dtg ke sini buat nemuin suga, mereka rela relain ninggalin kerjaan nya buat ketemu anak semata wayang nya itu.

"Jawab tante jim, kenapa suga bisa seperti ini?"

"Iya jim, apa yang terjadi? Apa kalian melakukan balap motor liar?"  -Bokap suga

"Ngga ko tan, om, tadi suga pamit pulang pas kita lagi nongkrong, tba tba kita semua dpt kabar kalo suga kecelakaan, ini semua gaada hub nya sama balap liar ko om"  -Jimin

Jimin terpaksa boong, karna jimin kenal bngt sama bonyok nya suga, bonyok nya suga bakal sedih bngt kalo tau suga kaya gtu, lebih baik jimin menutupi semua nya demi kebaikan suga.

"Yatuhan, ada ada aja sih, baru kali ini tante mendengar berita buruk tentang Yoongi jim, tante sedih bngt"

"Apa kata dokter jim?"

"Dokter bilang, suga ada pendarahan di bagian kepala depan akibat benturan waktu kecelakaan tadi om, dan suga harus di operasi, maka dari itu harus ada persetujuan dari orang tua suga" 

Ortu nya suga ga habis fikir sama omongan nya jimin, nyokap nya suga langsung ngeluarin air mata pas tau apa yg terjadi sama suga.

"Anterin tante ke ruang dokter jim" 

Jimin langsung ngangguk trs nganterin ortu nya suga

Nyokap nya ke ruang dokter dan bokap nya ke meja administrasi buat pembayaran perawatan suga.

Sedangkan anak anak monraker nunggu di depan ruangan suga termasuk tae, tae cuma bisa diem ngeliat kondisi suga.

"Trs masalah perjanjian itu? Kita kalah men, trs kita harus ngelakuin apaan aja nih buat anak wm?"  salah satu anggota monraker ngomong gitu.

Sumpah demi apapun mata nya tae langsung melotot, tangan nya tae langsung ngepel.

Tae langsung jalan kebelakang terus langsung nonjok salah satu anggota monraker itu.

Skrng cwo itu jatoh di lante dan cuma bisa megangin bibir nya.

"Apa lo bilang? Maksud lo apa? Jadi lo lebih mentingin perjanjian itu dari pada leader lo sendiri? Lo lebih peduli sama perjanjian itu? Otak lo dimana? Kita satu tim, satu kalah semua kalah, satu susah semua susah!!! Suga udah berjuang buat monraker selama 3 tahun!! Apa yang lo lakuin selama 3 tahun ini di monraker??? Pernah ga lo ngebanggain nama monraker???!!!! Yang ada lo selalu nyusahin monraker!!! Kalo kekalahan ini lo masih nyalahin suga, gue matiin lo sekarang disini!!!!"  

Tiba tiba ada suster dateng.

"Maaf mas mas nya, tolong jangan ribut disini, kalo mau ribut diluar rumah sakit saja jangan disini, karna akan menganggu pasien yang lain nya, mohon ketertiban nya ya, terima kasih" 

Tae langsung balik ke depan pintu ruangan.

My seniors is My boyfriend ; BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang