SMA SOPA
Hari ini sekolahan gue bakal ngadain tour ke bali, kepsek and guru guru udah ngasih tau ke murid murid, maren juga udah di kasih surat edaran nya.
Gue, Suraa, and Eunmi baru banget sampe di sekola, tadi kita bertiga di anterin sama supir gue.
Btw tadi malem Suraa sama Eunmi nginep di rumah gue, Eunji? Kaga tau dah dia mana boleh nginep nginep dirumah orang!
Baru turun dari mobil udah banyak anak anak sopa di lapangan, banyak bawaan yang di bawa bakal ke bali hari ini, ada yang bawa koper, tas gede, sampe bawa lemari bakal ke bali. Anjaii kaga tuh??
Apaansi? Kriuk bet lu thor😏
Style yang gue pake sekarang simple, gue cuma pake hotpans, kaos oversize, sepatu puma+tas selempang.
Kalo Suraa make hotpans, hoodie oversize + topi baseball sepatu adidas+tas punggung
Style gue sama Eunmi sama, beda nya cuma di celana doang.
Udah lah ya ngebacot nya, kelamaan!!
Gue bertiga masuk ke dalem sekola, udah rame banget asli dah, udah ada 5 bis juga yang bakal nganterin kita kita ke bandara.
"Eh btw anak moa mana ya?" -Suraa
"Sama jin tomang kali dia raa" -Yunnie
Drttttt drtttt drtttt......
Tiba tiba hp gue geter di kantong celana gue, gue ambil hp gue dari kantong, pas gue liat notip nya, ada notip dari line gatau itu dari sapa, pas gue buka ada nomer kaga di kenal ngechat gue.
081315575*****
'Temuin gue di rooftop gc!!'
"Siapa nih?" -Yunnie
"Ha apaan yun?" -Eunmi
"Kaga, Raa, Mi? Gue ke belakang dulu ya bentar, gue nitip koper sama tas gue, lo bedua jangan kemana mana" -Yunnie
Setelah gue pamit sama mereka berdua gue langsung ke arah rooftop buat nemuin orang yang tadi ngechat gue.
Gatau kenapa penasaran aja gitu sama orang yang ngecht gue, soalnya tadi pagi juga ada notip dari nomer itu, nge p in gue gitu dah.
Gue jalan di koridor, sepi! Iya lah sepi orang manusia nya pada ngumpul di lapangan!
Gue naik ke tangga pertama buat ke rooftop.
Pas gue sampe di Rooftop, gaada siapa siapa disitu, cuma ada sofa sama meja doang, gue ngeliat ke kanan kiri atas bawah kaga ada orang pisan.
Gue jalan ke arah sofa yang ada di deket balkon, ada putung roko gitu di meja, bara nya juga rada rada masih nyala gitu, berarti ada yang baru kesini tadi.
Yaudah lah ya gue tunggu beberapa menit, kalo sampe kaga ada orang juga baru gue balik.
1 menit
2 menit
3 menit
Anjir woeee, 3 menit gue nunggu disini mana orang nya???
'Yah gue di kerjain ini mah asyu'
Terpaksa dah gue balik lagi ke bawah buat ngumpul sama yang laen, emang manusia laknat tuh tai!!
Gue berdiri dari sofa, pas gue muter balikin badan gue, gue kaget ada orang di belakang gue, gue kira setan, ternyata pas gue liat lagi itu......
Sugaaaa!!!!!
Dia make jeans item, hoodie oversize, di tambah topi baseball nya.
Duhh ganteng banget dah ah!!!
"Loh? Ko lo disini?" -Yunnie
"Emang ini rooftop punya lo? Bebas kali gue mao kesini apa kaga, ribet lo bocil" -Suga
Gue diem ngeliatin Suga.
"Lo sendiri ngapain disini?" -Suga
'Tadi gue nanya jawab nya gitu, sekarang aja dia malah balik nanya, dasar tai kebo!!'
"Ha? Kaga, tadi ada orang yang nyuruh gue ke sini, tapi pas gue kesini dia nya kaga ada" -Yunnie
"Lo sendiri ngapain disini" -Yunnie
"Ada orang yang nyuruh gue ke sini" -Suga
"Lah ko sama? Lo ngikutin bae sih yeuh" -Yunnie
"Apaansi lo bocil, kocak!" -Suga
"Ishh tapi bener, gue dapet notip dari nomer kaga di kenal, nyuruh gue kesini, nih liat aja" -Yunnie
Gue ngasih unjuk notip yang tadi sempet ngechat gue.
"Tunggu dah" Suga langsung ngerogoh kantong celana nya, terus suga ngedeketin hp gue sama hp nya dia.
"Lah ko sama ya?" -Yunnie
"Au amat, siapa si nih yg berani berani nya ngerjain gue? Sial" -Suga
'Waduh macan bangun nih, kaga mao ikut ikutan dah mending gue pegih'
Gue pegih ngelewatin suga, pas gue jalan di depan dia, tiba tiba tangan gue di tarik sama dia.
Dia ngeliatin gue tajem bet cem piso bre, gue aja sampe kaga bisa natap dia.
"Ato jangan jangan lo yang ngerjain gue supaya lo sama gue ketemu?" -Suga
Gue langsung natap Suga.
"Dih pede parah lo, ngapain juga gue ngerjain lo kuker amat gue" -Yunnie
"Ada juga lo kali yang ngerjain gue" -Yunnie
"Kurang kerjaan gue ngerjain bocil kaya lo!" -Suga
"Lah itu bukti nya? Lo polow ig gue, terus lo juga stalk stalk in ig gue, mao ngomong apa lo? Ha?" -Yunnie
Suga cuma diem ga bisa ngomong apa apa.
Suga langsung ngecek hape nya.
"Anjirr!! Bangsat siapa nih yang maenin hape gue" Tiba tiba Suga teriak gitu di depan gue.
Anjir gue bener bener takut, Suga lagi lagi ngeliatin gue tajem banget.
"Eh? Lo cerna bae bae kata kata gue, gue sama sekali kaga polow atau stalk ig lo!! Hape gue di bajak, gausah kepedean jadi cewe!!" Setelah dia bentak gue kaya tadi, dia langsung pergi gitu aja ninggalin gue!!
Untuk lu ganteng bang, kalo kaga udah gue tendang!!
Ini gue skip satu hari ya gaes, supaya ga kelamaan hehe!!
Btw mv bts yang baru up keren parah anjirr!!!
Udah lah ya ngebacot nya, jangan lupa vommenttt cuank💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My seniors is My boyfriend ; BTS
Fanfiction'Jalan satu satu nya lo harus nikah sama gue' -Suga Nah loh??? Kan di ajakin kawin sama suga... 'Gatau kenapa setiap di deket lo, rasanya dunia gue penuh warna, dan tanpa lo di sisi gue dunia gaada warna nya' Eaaaaaaaaa, mazaaa?? ✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️...