Suga pergi keluar hotel, ke nya prustasi bet ya bang.
Gue keluar dari hotel, niatnya si pengen nyari udara seger sembari nyari makanan.
Pas gue lagi jalan tiba tiba gue ngeliat suga lagi jalan juga, asli muka nya lecek parah.
"Lah itu cowo laknat, ngapain dia dimarih? Lecek amat muka nya, gue setrika sini bagen alus"
"Samperin jangan ya? Ah tapi jangan dah, ntar gue di amuk lagi sama dia, gue liatin aya dah dari sini"
Gue ngikutin suga terus kemana dia pergi.
Aqoh pun pengikut sejati mu bwangg!!
Suga berenti di pinggir jembatan laguna.
Setelah 1 tahun suga berhasil ngelupain mantan nya dia, sekarang dia keinget lagi gara gara jimin.
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa BANGSATTTTT!!!!!" Suga teriak.
Masalalu yang selama ini dia kubur dalem dalem sekarang ke inget lagi, You know lah suga orang nya pengingat sejati gengs, jadi hal sekecil apapun yg bikin dia sakit bakal dia inget terus.
Suga duduk di tanah, sambil nyender di pembatas danau nya.
Lah iya kane tinggal ngopi nya doang itu.
"Nah kan dia lagi ada masalah, udah lah gue kaga mao ngikut campur, mending gue beli makanan ae"
Pas gue pengen pergi tiba tiba Suga berdiri, suga jalan ke arah hotel.
"Mao kemana dia? Ikutin jangan? Ah tapi kepo, ah tapi gimana ya, ah gimana nih ikutin jangan? Tapi kepo asli dah, ah tapi mybe dia pengen balik ke hotel"
Gue ikutin suga dari belakang, arah nya si emang ke hotel, tapi!
Eh tunggu ko dia belok ke kanan si? Bukan nya hotel belok nya ke kiri? Asli kudu di ikutin ini.
Gue terus ngikutin suga, sampe akhirnya suga berenti di satu tempat dan gue gatau itu tempat apaan.
"Suga kemana si? Ini gue dimana lol, kaya tempat bar gitu dah, tapi masa iya suga kesini?"Dari pada gue nyasar dewek dewek mending gue ngikutin suga
Suga masuk ke dalem, gue juga masuk ke dalem.
Pas gue kedalem, anjir gue terkejut gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
My seniors is My boyfriend ; BTS
Fanfic'Jalan satu satu nya lo harus nikah sama gue' -Suga Nah loh??? Kan di ajakin kawin sama suga... 'Gatau kenapa setiap di deket lo, rasanya dunia gue penuh warna, dan tanpa lo di sisi gue dunia gaada warna nya' Eaaaaaaaaa, mazaaa?? ✉️✉️✉️✉️✉️✉️✉️...