Kevino Darma Putra
Bisa dipanggil Kevin, Vino, Darma, atau putra. Tapi temen temen gua biasanya manggil Darma. Gua adalah Calon Ketua Osis kebanggaan satu sekolah, kenapa masih calon karna gua masih kelas 11. Gua itu ganteng, baik, perhatian, pinter, dingin, dan populer.
Valesyia Putri
Selalu dipanggil Vales. Gua udah punya pacar tapi bukan yang atas, melainkan yang bawah. Gua adalah cewe populer disekolah. Jelas gua baik, cantik, nurut dan gua masih kelas 11.
Dirga
Pasti pada bertanya-tanya kenapa nama gua cuman Dirga. Yes, nama keluarga gua emang cuman 1 kata. Katanya biar gak berat nama. Gua Ketua Osis disekolah ini, tapi gua udah kelas 12, bentar lagi bakal jadi mantan Ketua Osis. Btw, yang atas itu pacar gua.
Auliya
Gua kakaknya Darma, yang sekarang udah kuliah semester 4 di Universitas Indonesia jurusan Hukum, kebetulan lagi sibuk banget ngurusin persiapan skripsi.
Farel Putra
Gua kakaknya Vales, yang sekarang udah ngurus skripsi di Universitas Indonesia jurusan Hukum. Doain biar cepet kelar, karna udah 1 tahun berhenti.
Justin
Gua sahabat dari kecilnya Darma. Gua udah punya pacar namanya Amanda. Cuman gua yang bisa ngerti apa yang Darma maksud.
Amanda
Gua sahabatnya Vales. Baru sih, pas masuk SMA, tapi anehnya Vales cuman bisa nunjukin jati dirinya sama gua.
****
Halo kawan-kawan! Ini cerita pertama author doain semoga semua berjalan lancar tanpa hiatus wkwk. Kalau suka bisa tambahin ceritanya ke daftar bacaan ya, dan bisa kasih votenya wkwk! Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST.
Teen FictionValesya Putri. Murid kelas 11 yang sekarang lagi pacaran sama ketua osis. Karna kesalahan kecil, akankah hubungannya mereka terus berlanjut atau berenti sampai disini?