"Sekarang udah jam 7 malem. Kemana sih kak Dirga?" Vales mendumal
Tring tring
Suara handphone Vales berbunyi ternyata ada panggilan masuk dari Dirga.*percakapan ditelfon*
Dirga : "Halo Vales sayang, maafin yah aku telat jemput kamu. Tapi kayanya malem ini aku ga jadi jemput kamu deh. Titip salam aja yah buat bunda sama ayah."Vales : "Kenapa gak jadi kesini?"
Dirga : "Ada kerjaan osis yang harus aku selesaiin besok sayang"
Vales : "Tapikan aku mau cari novel baru. Kakak kan udah janji mau temenin aku"
Dirga : "Iya sayang, makannya maafin aku yah"
Dirga : "Yaudah kamu jangan kemana-mana yah. Dahh love you"
Tut tut tut
Vales : "Love you too"
Vales masuk kekamar kakaknya. Langsung berbaring disamping kakaknya, entah kenapa saat kesal tiduran disamping kakak kandung itu sangat amat menyenangkan.
"Kak aku kesel tau ih" kata Vales dengan nada sewot
"Kenapa lagi sih?" jawab Farel kakak Vales
"Itu tuh kak Dirga, udah janji mau nganter aku cari novel tapi dianya malah sibuk ngerjain tugas osis"
"Lho bagus dong, berarti dia tanggung jawab sama tugasnya sebagai ketua osis. Kamu harus ngerti"
"Ih kok kak farel malah ngebelain dia sih"
"Bukannya ngebelain. Gini lho, bentar lagi Dirga kuliah di London terus lo ngintilin dia kesana juga? Engga kan? Yah kamu harus bisa dong berdiri sendiri tanpa dia"
Terlintas dipikiran Vales ide yang bagus lalu dia langsung pergi meninggalkan kakaknya sambil beteriak.
"Kak aku pulang malem yah, mau kepasar malem dahhh"
🌹
Pasar malam adalah tepat yang bagus untuk menghilangkan stress. Karna sekarang gua lagi stress gara-gara kak Dirga, jadi gua main kesini. Biasanya sih kak Dirga yang nemenin gua kesini. Tapi yaudahlah yah. Sekarang i'm free.
Tapi suasana seketika berubah. Saat Vales sedang berjalan mencari tempat duduk. Dia melihat kak Dirga sedang bersama kak Alexa duduk berdua sambil memakan permen kapas.
Vales tidak bisa menahan air mata. Satu demi satu tetes air mata. Dengan rasa sedih Vales melewati Dirga dan Alexa yang sedang bermesraan berdua.
Aku ga mau semua ini berakhir..
***
Maaf yah pendek dulu ajaa...
Jangan lupa vote and commentnya yaa!!
Sengaja up sekarang biar bisa nemenin malem minggunya wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST.
Teen FictionValesya Putri. Murid kelas 11 yang sekarang lagi pacaran sama ketua osis. Karna kesalahan kecil, akankah hubungannya mereka terus berlanjut atau berenti sampai disini?