Prologue

6.8K 626 14
                                    

Gelap...

Saat pagi menjelang maupun malam, akan selalu sama...

Orang berkata bahwa hidup itu penuh warna... dan aku hanya tersenyum...

Suara... Aku masih bisa mendengarnya, bahkan aku memiliki kelebihan dalam kemampuan mendengarku, karena ketidak mampuanku untuk melihat.

Yah, sejak umurku 5 tahun aku tidak bisa melihat, dan kegelapan menjadi satu-satunya pemandanganku sejak hari itu...

Pendengaranku sangat sensitif, bahkan aku bisa mendengar dengan jelas seseorang berbisik...

Menjalani hidup dengan keadaan cacat, aku tidak pernah menyesalinya. Tetapi, mendengar Ayah atau pun Ibuku menangis karenaku... aku tidak bisa menahannya, itu menyakitkan untukku.

Pada akhirnya hanya beberapa orang yang berada di sisiku. Kedua orang tuaku... adalah satu-satunya yang aku punya. Sedangkan yang lain? Mereka meninggalkanku tanpa alasan...

Siapa yang mau merawat seseorang yang buta? Tentu saja hanya kedua orang tuaku.

Selalu bersyukur adalah sesuatu yang setidaknya bisa aku lakukan dikala berada di tengah-tengah kejamnya hidup...

Direndahkan oleh orang lain menjadi hal yang normal dalam hidupku. Tetapi mereka tidak mempengaruhiku sedikt pun...

Hingga... mereka datang dihidupku... terutama 'Dia'...

Aku ingin menyerah dalam hidup...

"Orang sepertimu tidak pantas di dunia ini!!"

Kalimat tersebut selalu terulang dalam pikiranku. Apakah aku membuat dunia ini menjadi buruk?

Saat aku membutuhkan seseorang yang selalu menyemangatiku, dan membuang jauh pikiran negatif itu...... tidak ada siapa pun disini...

......dan aku berakhir sendirian.

I Can See Your Heart [ NamJin Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang