06 | duet?

1.8K 353 20
                                    

playlist ;first time - kygo;ellie goulding______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

playlist ;
first time - kygo;ellie goulding
______________________________________

"yeol, ehm gue duluan, ya."

"oh, oke-oke."

wendy segera menuju meja teman-temannya. disana irene dan joy sudah siap untuk menagih cerita.

"wen, lo hutang cerita sama kita." ucap irene dan langsung diikuti anggukan kepala joy.

•••

"jadi ya gitu." wendy menyeruput milkshake nya. gadis itu sudah bercerita panjang lebar kali tinggi bagi alas kepada kedua sahabatnya itu.

"SIP! GUE TUNGGU PJ NYA!" joy menepuk bahu wendy.

"apaansi orang temen doang."

"yakin temen doang?" seulgi melirik wendy.

"APAAN SIH, SEUL. NYEBELIN LO." seru wendy.

sedangkan teman-temannya tertawa karena telah berhasil menggoda wendy.

"WENDY!" teriak seseorang.

wendy menoleh dan mendapati krystal yang sedang mengatur nafasnya.

"kenapa, tal?"

"itu, lo disuruh nemuin miss suzy."

"lah ngapain?"

"lo ikut ekskul musik kan?"

"iya, terus?"

"lo disuruh duet buat acara pensi."

"hah? duet sama siapa?"

"gue kurang tau. mending lo tanya langsung aja sama miss suzy."

"oke."

wendy melangkahkan kakinya menuju ruang musik. gadis itu dapat melihat miss suzy berbicara dengan― tunggu dulu, bukannya itu chanyeol?

"nah, chanyeol jadi pas acara pensi nanti kamu duet bareng wendy." ucap miss suzy.

wendy lantas membulatkan matanya. aduh bakalan dugeun-dugeun nih.

"saya miss?"

"iya, wen."

"kalian bisa latihan disini. terserah mau jam berapa aja. nih, saya kasih kunci ruangannya. jangan sampe ilang." ucap miss suzy.

"makasih, miss."

"yaudah miss tinggal dulu, ya."

miss suzy pun keluar dan menyisakan wendy dan chanyeol berduaan disini.

"jadi? kita mau bawain lagu apa?" tanya wendy to the point.

"pengen banget kayaknya lo duet sama gue." chanyeol menaik-naikan alisnya.

wendy memutar bola matanya jengah. cowo ini bisa ngerdus juga ternyata.

"lo tau lagu stay with me?" tanya chanyeol.

"tau."

"kita bawain lagu itu aja."

"hmmm, oke. terus latihannya kapan?"

"abis pulang sekolah ini juga bisa."

"oke. gue balik ke kelas, ya. soalnya ini jamnya miss jessica. telat dikit aja bisa dihukum."

chanyeol tersenyum kecil lalu mengangguk.

"pas ngomong aja suaranya bagus, apalagi pas nyanyi." ucap chanyeol pelan.

lelaki itu tersenyum kecil dan tak sabar untuk latihan berduet. intinya dia pengen berduaan sama wendy.

―TBC―
makin aneh aja ceritanya HAHA.

pdktTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang