14 | cemburu

1.5K 267 17
                                    

playlist ;i loved you - day6______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

playlist ;
i loved you - day6
______________________________________

wendy terisak. gadis itu menangis. 80% karena drakor, dan 20% karena chanyeol. jadi dia gak sepenuhnya nangisin si chanyeol.

"kak, kenapa sih?" tanya mark memasuki kamar kakaknya.

mark melihat laptop yang menampilkan scene dari salah satu drakor yang membuat kakaknya nangis-nangis gini.

"yaallah. gue kira apaan. emang dasar lo, ya." celetuk mark sebal.

lelaki itu memutuskan untuk keluar dari kamar kakaknya.

"ini juga gara-gara chanyeol tau! bukan drakor doang!"

•••

chanyeol tiba di sekolah. sendirian macem jomblo, eh tapi dia emang beneran jomblo haha.

"WASSUP BRO!" sehun ngagetin chanyeol. untung chanyeol gak ngejengkang ke belakang. tengsin banget.

"apasih. ngagetin aja."

"gimana hubungan lo sama wendy?"

mood chanyeol jadi down.

"wendy marah sama gue."

"LAH? KOK BISA?"

"dia ngeliat gue lagi makan bareng rose."

"rose balik ke jakarta? kapan?"

"ceritanya panjang. sekarang dia ada di rumah june."

sehun mengangguk lalu matanya tertuju pada mobil hitam yang baru saja sampai di parkiran.

"itu bukannya wendy?" tanya sehun.

chanyeol melihat wendy turun dari mobil kak yoongi. salah satu senior yang paling terkenal karena kepintarannya, selain itu juga dia pintar dalam bermain basket.

"ngapain wendy sama kak yoongi?" tanya sehun.

chanyeol merasakan sesuatu yang mengganjal dihatinya. perih.

"ini namanya sick gak ber-blood." celetuk sehun sambil menepuk bahu chanyeol.

"makasih ya, kak. udah nganterin saya. maaf banget ngerepotin." ucap wendy.

"gapapa, dek. santai aja. gue duluan, ya."

"iya, kak."

wendy ceritain nih ya. tadi tuh dia ditinggalin sama mark, katanya mark jadi panitia osis untuk acara di sma lain. terus wendy terpaksa naik angkot, eh pas dijalan kak yoongi ngelihat wendy terus nebengin dia. tamat. jadi ya jangan salah paham ya gais. wendy gak ada apa-apa kok sama kak yoongi. chanyeol tuh yang udah salah paham.

"WEN!" panggil seulgi.

"apaan seh?"

"tadi lo berangkat bareng kak yoongi?"

"iya."

"buset, chanyeol mau diapain woi."

"apaan dah, kak yoongi tuh cuma nebengin gue."

"ooh."

sehun yang daritadi nguping langsung lari ngejer chanyeol.

"WOI YEOL!"

"apa?"

"wendy tuh tadi ditebengin sama kak yoongi. mereka gak ada hubungan apa-apa."

"oh."

"cemburu ya lo?"

"g."

"HALAH NGAKU LU!"

sehun berlari meninggalkan chanyeol.

"masi gue liatin."

―TBC―
garink banget. au ah.

pdktTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang