#FLASHBACK ON
Terlihat seorang gadis kecil yang masih berumur 5 tahun sedang bermain boneka barbie bersama seoarang bocah laki-laki yang 2 tahun lebih tua darinya yang tidak lain kakaknya.
"Dek abang kesana dulu yah beli es krim buat kita berdua, kamu jangan kemana-mana," Ucap anak itu kepada adiknya.
"Iya kak, tapi lia mau rasa strawberry kak," ucap gadis itu yang menyebut dirinya lia.
"Iya kakak beliin yang rasa strawberry ya, ingat jangan kemana-mana!"
"Siap kapten," Ucap gadis itu memberi hormat.
Saat kakaknya sedang membelikan es krim untuk mereka, Lia yang sedang bermain boneka barbie dibawah pohon yang rindang tiba-tiba perhatiannya dialihkan oleh badut yang sedang melakukan atraksi sulapnya diseberang sana.
Tanpa mengingat janji dengan kakaknya Fahreza Winata Aznii
Lia beranjak dari tempatnya untuk melihat badut tersebut."Hahahahaha om badut lucu deh Lia Suka," ucap gadis kecil itu.
Tanpa disadari Lia terus mengikuti badut tersebut sampai saat dia lupa dengan kakaknya yang melarangnya pergi.
"Aduh Lia sekarang dimana?"
"Kakak, Lia takut. Lia gak tau jalan pulang kerumah.hiksss..hikss," Ucap gadis itu sambil menangis."Ma...ma...pa...pa...ka...kak, Lia takut, Lia gak denger omongan kakak hiksss...hiksss," Tangis gadis itu makin membesar.
"Hiks hiks hiks hiks li...aa ma..u pu....lang," isak tangis gadis kecil itu.
"Kamu kenapa?" Tanya bocah laki- laki tersebut yang diperkerikan usianya setahun lebih tua dari gadis kecil itu.
"Kakak siapa? kakak orang jahat yah?huaaaa mama papa kaka, Lia ketemu orang jahat. Huaaaaaaaaaa," Tanya lia dan diakhiri dengan tangisan.
"Kakak bukan orang jahat, jangan nangis lagi yah nanti cantikanya hilang loh," Jawab bocah laki-laku itu sambil menghapus air mata lia.
"Nama kaka siapa?" Tanya Lia yang sudah tak menangis.
"Nama kakak Azka, nama kamu siapa? dan kok kamu tadi nangis?" Tanya Azka.
"Nama aku Lia, tadi kan kakak aku pergi beliin aku ice krim. Trus kakak aku, bilang ke Lia gak boleh kemana-mana, tapi saat Lia liat om badut, Lia ikutin om badutnya sampai kesini jadinya Lia lupa jalan kembali ke tempat Lia tadi, hIKSSSS," jelas lia kembali menangis."Eh kok malah nangis lagi ntar dikira kakak nangisin kamu, udah dong nangisnya. Kamu tau gak alamat rumah kamu?" Tanya Azka.
"Aku taunya cuma jalan cempaka blok b kak".
"Kamu ingat gak nomor rumah kamu?" Tanya Azka kecil.Lia menggeleng dengan polos
"Kalo gitu yaudah kita ke sana aja dulu." ajak Azka sambil memegang tangan lia.Sesampainya mereka dijalan cempaka blok b mereka trus berkeliling tapi nihil mereka belum menemukan rumah lia dikarenakan blok b sangatlah luas.
"KAKAK ITU RUMAH AKU AYO KITA MASUK DULU KAK," Teriak Lia.
"Eh iya,"
"MAMA PAPA KAK EZA," Teriak lia didalam rumah yang bisa terbilang megah.
"Ah sayang kamu dari mana aja, mama khawatir sama kamu.tadi kaka kamu bilang kamu hilang?" Tanya aisyah mamanya lia.
"Maafin Lia ma, gak denger kata kak eza," Ucap lia menunduk karna tau akan kesalahan yang dia buat.
"Iya mama maafin tapi lain kali jangan diulangin, dengar apa kata kakak kamu," Kata Aisyah.
"Iya mama. Mama kenalin ini kak Azka yang udah nolongin Lia mah, kak Azka baik yah mah,"
"Makasih yah nak Azka, kamu baik banget,"
"Iya kalo gitu tante, lia aku pulang dulu yah," Pamit Azka sopan.
"Kok cepat banget sih nak, makan siang disini saja sama kami," Ajak Aisyah.
"Makasih tante, tapi Azka takut dicariin bunda.kalo gitu lain kali aja tante,"
"Makasih ya kak Azka," Ucap lia tulus.
"Iya Lia,"
"Azka pamit tante dan Lia,"
"Iya nak Azka hati hati yah makasih sebelumnya," Kata Asiyah.
"Iya tante," jawab Azka sopan."DADAH KAK AZKA SAMPAI KETEMU LAGI KAK," Teriak Lia.
Saat Azka sudah pulang Aisyah menyuruh lia untuk segera mandi lalu turun untuk makan bersama nanti.
"MAMA, AKU SAMA PAPA GAK KETEMU SAMA LIA. GIMANA? INI SEMUA SALAH AKU TINGGALIN LIA SENDIRI HIKSSS," Tangis Eza sesanggukan.
"Biar papa lapor polisi kamu tenang dulu eza," Ucap Firman ayahnya Lia dan Eza mencoba untuk tenang.
"Apa-apaan nih mau lapor polisi?" Tanya Aisyah yang baru saja selesai menghidangkan makan siang.
"Lia belum ketemu mah, gimana?" Ucap Eza menangis sesangukkan.
"Lia udah pulang keles kalian aja lebay hahahaha, Lia lagi mandi," Ucap Aisyah santai.
"Syukurlah," ucap Firman dan Eza bersamaan.
#FLASHBACK OFF
-------------------------------
SEGITU DULU YAH PROLOG NYA
KEEP READING GUYS😊
TINGGALKAN VOMENTS YAH
JANGAN JADI SILENT RIDERS😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Look At Me![on Going]
Teen Fiction#Cover by pinterest❤ Sebuah kisah sederhana, Adelia Faranisa Aznii seorang gadis remaja yang berusia 16 tahun yang setiap harinya hanya dia gunakan untuk mendekati kakak kelasnya Azka Aldric, yang notabenenya seorang pria yang sangat cuek dan dingin...