TIGA

121 16 2
                                    

"Kalau gue disuruh milih mencintai atau dicintai,gue lebih milih mencintai.Kenapa?karena mencintai bisa menentukan siapa seseorang yang patut kita perjuangkan"

Author
💀💀💀💀💀💀💀💀💀💀

Kriiiiiing....kriiiiiiing...kriiiiiing

Terdengar bel untuk pulang telah berdering pertanda pelajaran pun selesai.

"Cukup sampai disini pelajarannya anak-anak," Ucap guru yang mengajar sedari tadi lalu berjalan keluar kelas.

"Gue duluan yah semuanya," Kata Rycca seraya memasukkan bukunya kedalam tas.

"Gue juga duluan yah Li. bye,"

"Wokee hati hati lo berdua perasaan gue kagak enak," Balas Lia.

"Sialan lo," Kata mereka berdua kompak lalu berjalan keluar.

Sisalah sekarang Lia sendiri dikelas, Lia pun dengan cepat memasukkan bukunya kedalam tas lalu berjalan keparkiran mengambil mobilnya lalu pulang.

Lia berbelok disalah satu perumahan elit di Jakarta dan memasuki rumah yang terbilang megah.

"HALO SEMUA, LIA PULANG DENGAN SELAMAT SENTOSA." Teriak Lia.

"Eh non, Nyonya dan Tuan gak ada dirumah mereka lagi di Malaysia, ada masalah sama perusahaan tuan disana tadi tuan bilang pulangnya seminggu lagi," kata bi Inah yang sudah bekerja dirumah kurang lebih 20 tahun.

"Oh iya bi, aku keatas dulu yah," kataku sopan

"Non Lia kalau mau makan bibi sudah masak kok ada diatas meja,"

"Iya bi inah,"

Lia langsung memasuki kamarnya yang bernuansa biru,menganti seragamnya dengan pakaian biasa.

Dan yang dilakukan sekarang lia adalah bermalas-malasan diatas kasur king size nya sambil bermain hp.

"Ngepost foto deh,"
Gue langsung membuka aplikasi Instagram dan dengan segera mengepost foto milikku.

@AdeliaFA

@AdeliaFA Kalo hati kamu dingin aku mau kok jadi matahari biar bisa lelehin hati kamu💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@AdeliaFA Kalo hati kamu dingin aku mau kok jadi matahari biar bisa lelehin hati kamu💕

1.230 likes and 8 comment

@sarahalc eak udah jago ngegombal lu @AdeliaFA

@Ryccans peka dong@Azkaldrc

@fandi24 aku peka✋😘

@Serlisykilla sok cantik bgt

@lalapricila iyuuuuu

@nita89 muka ke miper aja bangga

@Daffaprtma peka dong(2) @Azkaldrc

Look At Me![on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang