Win or dead game 1

998 88 19
                                    

Pagi, 08.00 WIB.
SMA Negeri 1 Vreyslika, Jakarta.

***

"Guys, ada berita baru ngga ya?," tanya vanya.

"Gatau, Van. Dan juga kenapa si kamu selalu nge gosip?, seperti ngga ada kerjaan lain aja," jawab Ayris kesal.

"Hahaha, daripada diam diam saja, sepertinya lebih menarik kalau sambil ngemil dan ngegibah," kata vanya.

"haduh, mending kamu dagang lebih berguna, ok?, daripada gibahin orang," saut aletta lalu memalingkan wajah sambil menopang dagunya kesal.

"Vanya!, ada yang lihat Vanya ga?, ada gosip baru nih," teriak narayya.

"Apaan sih nay, tumben nyariin," jawab vanya.

"Aduh, bisa ga si kalian tu diam sehari saja?," marah Ryan.

"Hahaha, iya, maaf yan. Oh, Van, ada topik hangat," jawab Narayya

***

"Ada apaan lagi ni, cempreng and friends?" saut gilang sedang bersama niko.

"Ini lho, udah tau belum? game yang terbaru itu," kata Narayya sambil mengernyitkan dahi.

"Apa?, game Pou kah?," tanya Aletta.

"Ih, bukan. Masa gatau si," jawab Narayya.

"Aletta emang kudet, gausah ditanya," saut Niko tiba-tiba.

"Hm, gagitu juga. Tapi, ya, aku kurang tertarik saja dengan cerita yang tidak penting," bela Aletta.

"So, ini denger-denger doang ya, ada yang booming. katanya ada 1 game tapi sepertinya game ini berkaitan sama jurig,"
Seru narayya gemetar sambil melihat teman-temannya.

"Duh, Nar. Ada ga topik lain yg seru?, jangan berkaitan sama hantu dong, aku merinding tau," saut Vanya dengan kesal.

"Ya, betul itu. Seperti ngga ada topik yang lain saja," kata Ayris lanjut menyetujui.

"Haha, Sorry. tapi ini lagi tren, u know?, katanya game ini seru, tapi menyeramkan. Oh, join this trend yuk!, Ikut ya?, aku kan gamau ketinggalan tren gitu lho," ucap Narayya memohon kepada yang lain, dengan alasan yang mungkin tidak masuk akal.

"What?, This is a crazy idea, Nara. Are you willing to risk your life just for the sake of trend?," saut Gilang.

"But, bro. we're gonna be famous like the gboom official being invited to a television show!," Seru Narayya semangat menggebu-gebu. *gboom official dalam cerita ini dimaksudkan untuk YouTubers horror yang baru merintis karirnya dan lumayan terkenal karena game ini.

"Ya udah gimana cara mainin nya?" saur Ryan.

"Bentar gue searching dulu," jawab nayla, lalu mengeluarkan ponselnya dari saku seragamnya, "sabar yak." lanjut nayla.

"ish, dari tadi aturan disiapin nya!! jadi tinggal main!" kata aleta dengan nada marah.

"Hehe, iya sori. Udah ah gue mau searching dulu," jawab nayla.

"Nama game nya apaan nay?" tanya vanya penasaran.

"Nama game nya WIN OR DEAD," ucap nayla.

Game win or dead :

penting!! :
di game ini kalian akan dibawa ke alam gaib. Permainan ini berkaitan dengan judul, yaitu kalau menang akan selamat dan yang kalah akan mati.

Di game ini kalian tidak boleh mengumpat di bawah meja dan belakang pintu, jika kalian ada di kolong meja atau di belakang pintu kalian akan kalah/mati.

Cara untuk memenangkan game ini kalian harus menyayat kulit pohon kelapa di dekat rumah chika sampai 3 buah kali sayatan getah. Sayat dengan cepat agar tidak tertangkap oleh chika.

Lalu masukan ke dalam plastik dan taruh di sekeliling rumah chika dan taburi garam sambil mengucap :

"IM WIN CHIKA! IM WIN! BAWA AKU KEMBALI KERUMAH KU."

Maka kalian akan menang dan selamat.

Alat :

-sebuah boneka perempuan

-pisau

-garam

-plastik

cara :

-memainkan harus lebih dari 5 orang

-namakan boneka yg kalian dengan nama chika

-taruh boneka perempuan itu ditengah-tengah kalian

-tutuplah mata kalian sambil tiduran dikelilingi oleh lilin.

-bilang :

"Chika, aku siap untuk main."

Jika sudah terdengar suara anak perempuan :

"Ready to play?"

kalian jawab :

"Ya chika, aku siap untuk bermain."

Lalu kalian akan dibawa ke rumah chika, dibawa ke alam gaib.

Setelah itu, buka lah mata kalian , dan kalian akan ada disebuah rumah di tengah-tengah hutan terlarang.lalu game nya dimulai

Kalian harus mengumpat dimana saja, kecuali bawah meja dan belakang pintu.

Semua harus mengumpat jangan sampai ketauan dan jangan sampai chika mengucap kan :

"I FOUND YOU."

Maka kalian akan mati terbunuh oleh chika.

Plastik dan pisau akan ada ditempat tersembunyi ikuti kode-kode yg ada digame.

Lalu rangkai menjadi kata-kata, dan kata-kata itulah tempat dimana ada plastik, pisau, dan garam yang telah di sembunyikan oleh chika

ingat!! game ini sangat berbahaya .

***

"Ih nay, udah gila lo yaa?! ini game bahaya! Kalo kita mati gimana!! Ah gue takut!" marah riris.

"Ikut ya kalian nanti gue ketinggalan jaman lagi," jawab naya.

"Ah lu gila!" saut gilang.

"Ah mending gue beli makanan ajah yang banyak!" sambung niko si gendut tukang makan

"Ihhh plis yaa, ikut ya plis," rengek nayla sambil kedua tangannya disatukan (seperti keadaan memohon)

"Ih, gak tega gue, ya udah gue ikut deh," jawab vanya.

"Sip, kita bakal main, thx ya. Kalian temen paling the best deh!" jawab nay.

Mereka pun memainkan game itu setelah pulang sekolah.

~~~

hehe guys? jangan lupa ya vote. jangan siders.jangan lupa komen , vote ,and follow. back? komen. thx guys yg udh vote,komen,and follow :)

Salam,

Serly

WIN OR DEAD ??🔪 ||Game √•(Blom End.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang