0.2🔪

492 48 4
                                    

~~~BEL PULANG BERBUNYI.~~~

SEKARANG UDAH JAM 5.30 SORE.

"kita mainin nya di rumah siapa?." tanya niko penasaran.

"di rumah gue aja, kebetulan nyokap ama bokap gue lagi kerja di luar kota." jelas gilang.

"yodah ayo. bahan² yang tadi udah di beli kan?." tanya aleta.

"udah dong." jawab vanya.

~~~RIRIS NANGIS~~~

"(ಥ ͜ʖಥ)(ಥʖ̯ಥ),guys.. kalo gue mati gimana?(ಥʖ̯ಥ)." rengek riris.

"Ya dikuburin😂." jawab nayla.

"ah ilah, belom juga mainin gamenya. udh panik ajah lo ris!." jelas niko .

"Udah ayo,cepetan,katanya mau mainin, ko jadi gaje-_-  ,udah ayo otw . " Tegas ryan.

"udh ayo!!." balas nayla .

***

MEREKA PERGI KE RUMAH GILANG

***

"Kita tinggal ikutin petunjuk kaya yang tadi kan?." kata vanya. "iya yodah nih gue udh taro boneka nya."jawab aleta yang sambil menaruh boneka chika.

***

mereka memejamkan mata dengan lilin disekelilingnya. mereka masing² sambil membawa pisau ,garam,dan plastik sesuai cara memainkan nya.

"udah siap belom?."tanya gilang sambil memejamkan mata.

"udh ko lang." jawab mereka.

"gue mulai ya permainan nya?." tanya  vanya.

"yodah mulai ajah van."tegas niko.

"CHIKA , IM READY TO PLAY." (3)

SERU MEREKA SECARA BARENGAN.

"READY TO PLAY?!!" ARWAH ITU DATANG!!.


"WIN OR DEAD!!🔪"
GAME ITU DIMULAI!! HURRY UP!!

"KALIAN BOLEH MEMBUKA MATA KALIAN SEKARANG!! GAME START. SEMBUNYI. ATAU KAU AKAN MATI." suara arwah di boneka itu

(vanya,nayla,riris,aleta,niko,gilang,ryan blom melihat wajah asli arwah itu. karna mereka memejamkan matanya.)

"game nya dimulai!! aku sembunyi dimana??." tanya riris.

"gue gk tau udah kita berpencar semoga kita menang!!."jelas nayla.

MEREKA PUN BERPENCAR UNTUK MENCARI TEMPAT PERSEMBUNYIAN DAN UNTUK MENYARI KLUE² DARI GAME TERSEBUT

"Duh , bye gua mau ke arah sini . kali ajah di sini ada cogan🤣" saut nayla .

"eh pea!! klo ada cogan disini juga itu hantu nay!! -_- jangan bego dah. ini dunia hantu gimana sii?!" si vanya marah².

"yodah ah bye. gua mau menangin nih game . biar gua bisa post di instagram🤣." Nay ketawa sambil jalan bersembunyi.

TERDENGAR SUARA TELAPAK KAKI ANAK KECIL YG SEDANG LARI.. DAN SEDANG TERTAWA JAHAT.

"EH ANJIR. ITU SUARA APAAN SI!! TUH SUARA BIKIN GUA MERINDING NJIR!!!"SI RYAN MARAH².

"Chika datang!!  lariiiiiii!!bergegas atau kalian semua akan matii.. bye aku mau sembunyi!! kalian sembunyi juga yaaa. semua smoga menang!!!" teriak Gilang.

"eh anjay. tuh boneka bisa tau njir." si aleta panik.


keadaan tiba² menjadi gaduh. lari²an ,berantakan,ancur lebur,keadaan berubah jadi horor. suara anak kecil dimana². mereka juga berpencar semua. kecuali riris.

riris penakut. dia  bukannya lari dia hanya memejamkan mata nya sambil teriak²,dia ada di bawah meja,si riris lupa kalau gk
boleh dibawa meja. dan akhirnya boneka chika itu menghampiri riris dari atas meja

(riris melihat wajah boneka chika yg seram itu)bayangkan saja klian sedang ketakutan.lalu muncul setan anak kecil itu dri atas dengan posisi terbalik (pala dibawah).

Dengan wajah yg ancur sebelah.mata keluar. otak keliatan. dan yg sbelah nya lg dengan wajah yg angus terbakar.

"I FOUND YOU🔪."Ucap boneka chika sambil menyayat muka riris

~~~Korban pertama nya riris.riris kalah. mati~~~

yg mati terbunuh akan menjadi pengabdi boneka chika ,dan akan membantu chika untuk mencari korban berikutnya.

RIRIS MATI TERGELETAK DIBAWAH MEJA.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

guys? gimana cerita kali ini?😁.seru gk si? kira² siapa ya korban selanjutnya? sebelum lanjut jngn lupa vote☺,dan komen(≧ω≦).

WIN OR DEAD ??🔪 ||Game √•(Blom End.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang