"Eh iya, 12'15'G'3'MT mkst dari huruf M nya apa??" nayla bertanya.
"Hm, eh tunggu deh.. kan waktu itu kata vanya kan.. Sandi pramuka.. berarti sandi A-Z .. nah M bertepatan ama huruf apa ya?" ucap Ryan.
"Huruf M dalam sandi A-Z itu.. huruf yg dimaksut adalah huruf N." vanya menjelaskan.
"Berarti huruf² yg udah ketemu adalah Loten Nah tinggal huruf akhirnya nih!!"ucap nayla.
"12'15'G'3'MT T? dalam sandi A-Z apaan van?"tanya ryan.
"Hm, seinget gua sih huruf T bertepatan ama huruf G" Jawab vanya.
"Nahh!! tuh udah ketemu! berarti tempat barang- barang nya di Loteng!!"ucap nayla bersemangat.
"Nah ayo!! kita sekarang ke loteng!" Lanjut vanya bersemangat.
***
Mereka pun menuju tangga arah ke loteng
***
"Akhirnya!! yang gua tunggu-tunggu!!"ucap nayla yang sambil jalan menyusuri tangga.
Vanya dan Nayla sudah sampai loteng
KREK!
(tangga nya patah lgi)Ditangga itu tinggal ada Ryan yg lg berjalan dia pun jatuh
"Vanya! Nayla! tolong gua!" Teriak panik Ryan.
"Woi! Ryan anjir kaget gua pegabg tangan gua!" Vanya ikut panik dan langsung mengulurkan tangannya ke arah ryan.
***
Tak sampai lama vanya pun ikut terseret jatoh ke arah ryan, mereka berdua mati secara bersama.
***
"😭😭😭Ya tuhan!!" Nayla menangis.
Nayla langsung mengambil pisau, plastik, dan garam yg telah disediakan untuk memenangkan game win or dead
Nayla langsung ke luar rumah chika untuk menyayat kulit pohong kelapa.
"😭Gua harus bisa."ucap nayla yg sambil menyayat kulit pohon kelapa
***
Akhirnya nayla sudah menyayat kulit getah pohon kelapa dan dimasukan ke dalam plastik dengan cepat.***
Author numpang lewat 🐌
NO KACANG!! GUA MAU NANYA NIH! JAWAB LO! YANG TAU CARA PRIVAT IN CERITA DI WETT PED GIMANA!! JAWAB LO!! PENTING! JANGAN DIBACA DOANG PESAN GUA NYET.
***
Lanjut nayla langsung menaburi kulit getah pohon kelapa dan garam dikeliling rumah chika.
"IM WIN CHIKA! IM WIN! BAWA AKU KEMBALI KERUMAH KU!!" teriak nayla
"Nayla?" tanya boneka chika
Nayla menengok ke belakang.
"Asal kau tau kisahku."ucap boneka chika
"Apa?" tanya nayla
"Jadi di rumah ku ini dulu kerampokan aku hanya 3 orang anggota keluarga. ibu ku mengumpat di belakang pintu dan bapak mengumpat di bawah meja, mereka mati di tempat karena tertembak oleh rampok itu.dan aku mati di loteng." ucap boneka chika.
Muka nayla merinding.
"Karena itu aku benci tempat itu, dan tadi perampok itu memainkan game ini bersama mu!" Lanjut boneka chika.
"Hah? siapa?" tanya nayla kebingungan.
"Gilang! dia perampoknya!! karna itu aku buat gilang mati tragis🔪." ucap boneka chika.
"Jadi? kamu dan keluargamu mati karna gilang?"Tanya nayla lagi.
"Ya! sudah waktu nya ku antar kamu pulang ke rumah mu." ucap boneka chika
***
Nayla langsung diantar pulang oleh boneka chika . nayla langsung meng - posting kejadian yg dialaminya tadi di sosmed.
Sejak saat itu, nayla menjadi pribadi yg pendiam dan aneh
ETS, JANGAN KEMANA2 KITA MASIH ADA LANJUTAN NYA °^° TETEP SETIA YAA NUNGGU LANJUTANNYA °^° lanjutan nya bakal jadi misteri lhoo! ❤ tetep baca di lapak aku ya jangan lupa vote,komen and follow.AKU UMUMIN, KALO CERITA INI MASIH BERLANJUT! OK? PAHAM?.GAME AJA YG ABIS! CERITA BERLANJUT!
vote dong!! jangan sider doang!🔪😒
Eh iya gua nulis cerita baru nih!! baca dan vote juga ya cerita baru gua judulnya :
"Misteri kampus biru" ya emang baru 1 chapter sih:v tapi vote dong!! bantu coi ;v
btw gua paling suka nulis cerita horor makanya cerita gua horor semua:v tapi abis cerita Misteri kampus biru gua bakal nulis cerita cinta-cintaan eak:v
EH IYA.. buat kalian boleh ko request aku.. buat bikin cerita apa.. komen ya, insya allah aku bakal kabulin permintaan kalian buat bikin cerita apa komen yaa🤗
dah ah~ sekian ..
Terima cinta :v
Salam,
Serly
KAMU SEDANG MEMBACA
WIN OR DEAD ??🔪 ||Game √•(Blom End.)
Horror#40 in setan 30/8/18 #135 in seru 30/8/18 #119 in hantu 30/8/18 #697 in sahabat 1/9/18 #287 in horor 1/9/18 #499 in misteri 1/9/18 guys, ceritanya agak aku ubah sedikit-sedikit dulu ya. banyak yang di ralat lagi, salah satu contohnya karakter : Nayl...