Siapa kira2 Yang akan mati berikutnya ?
sekarang hanya tinggal ada Ryan, vanya, aleta, nayla, GilangAleta yg sedang lari ter engah-engah akhirnya mendapar tempat untuk mengumpat dia akhirnya mengumpat di dekat kamar.
"Jir, kira² si chika ngikutin gua gk ya?" -aleta bermonolog.
"Gua harus menang !! cluenya gua berusaha nuntasin ahh!!" ucap aleta
"Tadi clue pertamanya angka 12? apa ini sandi??hmm,12 berhuruf, a=1 dst" aleta berhitung. dan, "eh iy! huruf ke 12 itu huruf 'L' duh , L apaan? L? lampu? hah? ko gaje!"
kringgg
(anggep ajah suara nada dering whatsapp -author)NAYLA : EH LO LAGI PADA DIMANA?!
RYAN : JANGAN BERISIK DEH!! UDAHBLU NGUMPET AJAH SI
GILANG : Udh ayo kita berusaha mecahin misteri nya!!
Aleta membalas :
ALETA : Eh gua nemuin nih.. kata depannya L, kira² apaan?
Vanya : L? apaan? eh mkst nya gini kali .. kita rangkai sendiri kata² nya sampe abis.. baru nemuin arti cluenya!!
***
aleta menutup hp nya"Heran,Malah gua lupa lagi apaan ya tadi.. 12 , trs apaan clue nya!! njir gua pake lupa." aleta berpikir kesal.
DING DONG
SUARA JAM DINDING YG BESAR DI RUMAH CHIKA ITU BERBUNYI, tak lama terdengar suara anak kecil sedang tertawa"Fak! itu pasti si chika!et iya,gua lupa gua kan deket kamar chika dan deket belakang pintu! jir gua harus gimana!" aleta panik
"I FOUND YOU🔪." CHIKA YG SEDANG BERBICARA DIBELAKANG ALETA ,DENGAN MNGULURKAN PISAU NYA KE ARAH ALETA.
Aleta menghadap kebelakang dan aleta mati . dengan Pala yg terpenggal (tebas) pisau.
vote dulu oi sebelum lanjut baca!
-Author-padahal clue untuk huruf pertama sudah tau, yaitu huruf L kira² apa?
Mereka kembali berbincang di grup
Vanya : oi kmren apaan ya clue nya!
12.. trs apaan dah?Ryan : coba tanya gilang mungkin dia inget?
nayla : gilang !! oii
Vanya : eh gilangg
Gilang : apaan manggil² cogan ?
Vanya : eneg gua sat _-
nayla : eh btw aleta mana ? ko ngk nimbrung?
ryan : eh iya kayanya dia udh kalah deh
gilang : iya! duh gua harus hati² eh ama aleta kalo ketemu !
***
VOTE OI!! JANGAN SIDER
Salam,
Serly
KAMU SEDANG MEMBACA
WIN OR DEAD ??🔪 ||Game √•(Blom End.)
Terror#40 in setan 30/8/18 #135 in seru 30/8/18 #119 in hantu 30/8/18 #697 in sahabat 1/9/18 #287 in horor 1/9/18 #499 in misteri 1/9/18 guys, ceritanya agak aku ubah sedikit-sedikit dulu ya. banyak yang di ralat lagi, salah satu contohnya karakter : Nayl...