DINGDONGG
(SUARA JAM ANGKER BERBUNYI) BERTANDA SUDAH PAGI.
GAME AKAN TERUS BERLANJUT..
"DUH.hwaaaa gua kgk tau dimana si alat² yg diperluin buat menang!!ih mau cepet²!!! hwaaaaa." Rengek vanya yg lgi bersama dengan ryan di gudang.
"duh berisik lu van. klo chika denger gimana!!!! lu mau mati? gua sih kgk mau ya!!."
"iyiya..."jawab vanya..,
tiba² terdengar suara anak kecil yg seperti lgi bermain dengan boneka nya..
"duh kan tuh pasti chika!!.ayo kita kabur!!!."
"eh iya mampus. chika dateng ayo kabur!!."
MEREKA BERDUA LARI DENGAN KENCANG SEKALI. TAPI DITENGAH² PERJALANAN HANDPONE VANYA JATUH.
"DUH!!,ilah!! hp gua jatoh yan!! duh bentar ya tungguin gua . gua mau ngambil hp gua dulu."teriak vanya ke ryan .
"et deh. van? lu masih mikirin hp! lu klo mau ngambil hp lu lgi..terus kalo lo jatoh? lu nya kalah? gimana van!! lu mikir apa!!."tegas ryan."iya udh ah.gua ngambil dlu deh biar gc!."lari vanya ke belakang sambil mau mengambil hp nya dy..
TIBA² VANYA JATOH!!KAKI VANYA DITARIK OLEH CHIKA
"EH MONYETTTT!! GUA DITARIK!! RYAN BANTU GUE!!." Triak vanya spontan panik.
"DUH KAN?? LU NYA SIH! DIKATA JANGAN!!YODAH TUNGGU GUE." jawab ryan sambil ingin membantu vanya.
AKHIRNYA VANYA TERTOLONG .. VANYA DAN RYAN LARI TERUS.. LARI MAKIN KENCANG.. TAWA ANAK KECIL TERDENGAR DIMANA² SAMPAI MEMBUAT KUPING PENGANG.
***
TAPI UNTUNG MEREKA LARI TERUS.. SEHINGGA MEREKA TIDAK SAMPAI MATI OLEH CHIKA. DAN TIBA²
BRAK!!!!!
Ryan dan vanya tabrakan dengan aleta,nayla,Gilang.
"anjir lo. bikin kaget gue." triak aleta kaget. "gue juga kaget kali."balas vanya tidak mau kalah.
"eh yan?van?lu knp? ko kaya ngos ngosan gtuh?." tanya gilang penasaran.
"gua tadi di terorrr ama si chika!! tuh arwah bikin gue kaget ajah -_- ."seru ryan marah.
"lo juga? gue juga tadi abis bangun tidur kaya ada yg megang² gue!!. trs pas gua tau itu chika. gua kabur,ehh ketemu ama aleta ama nayla. katanya sih mereka diteror juga."jelas gilang panik..
"iya tuh bener!!."lanjut nayla.
***
ADA PESAN MASUK DARI HANDPONE VANYA.
ISI PESAN :
WIN OR DEAD!
KORBAN YG SUDAH MATI : NIKO , RIRIS.
CLUE :
SUNYI,GELAP,DI ATAS.
-"APAN TUH????!! KIRA2 TEMPAT APAAN YA?.
"SUNYI?GELAP??ATAS?? TEMPAT APA COBA??." kesal aleta.
"btw yg kirim siapa?." tanya ryan. "lah? mana gue tau yan!,nomer pengirim nya ajah gk jelas ." jelas vanya."yg pasti itu dari chika."saut nayla tiba².
"iya juga sih? mana mungkin dari yg lain?."jelas gilang.
"yodah kita mencar ajh. sambil mikirin apa maksut dari clue itu."saut aleta.
"eh bentar. gue tadi kan abis ke kamar mandi.. ada bercak darah.. disitu kebentuk tulisan :
12'15'G'3'M'T GUE YAKIN KALO ITU TUH CLUE JUGA." Jawab gilang menjelaskan."eh bener².. itu tuh pastinya itu clue nya!!."lanjut Vanya.
~~~
Terdengar suara tepakan kaki..
"chika dateng!! gue lari dlu ya bye!!👐."triak nayla sambil berlari kencang.
~~~~~~~~~~~~~~~
TIBA² GIMANA KELANJUTAN NY?.VOTE DULU DAN KOMEN KLO MAU LANJUT!!.Salam,
Serly
KAMU SEDANG MEMBACA
WIN OR DEAD ??🔪 ||Game √•(Blom End.)
Horror#40 in setan 30/8/18 #135 in seru 30/8/18 #119 in hantu 30/8/18 #697 in sahabat 1/9/18 #287 in horor 1/9/18 #499 in misteri 1/9/18 guys, ceritanya agak aku ubah sedikit-sedikit dulu ya. banyak yang di ralat lagi, salah satu contohnya karakter : Nayl...