kesembilan

2.4K 46 1
                                    

Setelah orang itu pergi dari kamar dia menuju ruang tamu. Dan ga lama arin sama guanlin turun. Tenang mereka di kamar ga ngapa'in hehe.

"Eh mark baru dateng apa dari tadi"tanya arin
"Oh baru dateng sih tapi ya agak dari tadi hehe". Dan guanlin yang kebetulan mau pulang pamit ke arin. Woy ada mark  dia juga manusia😑
"Ya udah aku pulang dulu ya rin"
"Oh iya ati' di jalan"
"Jngan lupa sama jawaban kamu"guanlin nyium pucuk kepala arin dan pergi untuk selamanya. Eh enggak maksudnya untuk pulang ke rumah😅

"Kak" arin yang hendak ke kamar di tahan sama mark.
"Iya"
"Kakak habis di tembak guanlin ya"
"Emm kenapa?kok kamu tau"
"Kan guanlin tadi ngomong tentang jawaban'gitu ya sapa tau dia nembak kakak"
"Emm iya dia nembak kakak"
"Terus kakak terima?"
"Belum masih mikir'"
"Terima aja guanlin kan baik"
"Tapi kakak bimbang" arin ngambil posisi duduk di sofa samping mark.
"Bingung tentang"
"Renjun. Kakak nyaman sama dia tapi kakak sayang sama guanlin". Mark langsung senyum smirk. Kenapa ya:v
"Ya ikutin kata hati aja karena yang nyaman belum tentu bikin sayang tapi yang  sayang tentu bisa bikin nyaman ya gak. Nyaman ga hanya tentang perasaan kak kalo kakak nyaman sama posisi kakak yang di gantungin apa itu yang di sebut nyaman"
"Ya juga sih. Pakar cinta tapi jomblo😂"
"Yaelah di kasih tau juga.eh btw gue di gantungin maksudnya?"
"Em anu kalo boleh jujur renjun itu suka sama Yeri kak jadi kakak cuma di anggep temen aja tapi kan kakak nyaman tuh sama renjun ya kn bisa di kata kakak di gantungin" perlahan arin mengeluarkan air matanya. Yeri-arin

"Loh kak mau kemana". Arin pergi gitu aja. Nangis tuh di kamar. Tapi mark cuma diem dan hanya senyum smirk ga jelas-_-.

-skip pagi rumah Renjun-
05.30

Kring kring ~~bunyi jam weaker
Sekarang senin.

"Duh ganggu aja"bangun sambil mematikan jam dan pergi ke kamar mandi.

-rumah guanlin-
05.30
Disini si tiang udah rapi dan sekarang dia yang tugasnya bangunin kakak nya.

"Kak woy bangun ngebo aja ga kuliah?"
"Jam 11 nanti masihan" Meluk guling narik selimut. Guanlin cuma geleng sambil ngedecak.
"Yaudah aku berangkat dulu". Tanpa ada jawaban dari tzuyu yang ya tidur lagi.

-rumah arin-
05.36
Arin nungguin guanlin di ruang tamu di susul mark yang make sepatu.

"Kak yuk berangkat"
"Nunggu guanlin"
"Oh anu guanlin tadi bilang sama aku dia ga bisa njemput soalnya dia udah duluan"
"Loh kok gitu"
"Ya nda tau". Mereka keluar dan mengunci rumah ga lama ada mobil sport warna hitam.

"Renjun"
"Hay arin. Bareng yuk"
"Tapi aku sama mark. Loh mark." dan mark udah nyengir di pinggir jalan dan ngelambaikan tangan nya.

"Udah dia udh duluan ayuk keburu telat"
Dan arin cuma nge iyain dan langsung berangkat. Sementara ga lama ninja hitam parkir di depan rumah arin.

"Loh kok rumah nya udah di tutup. Masa iya arin udah berangkat"

Pukk~~
Ada yang nepuk bahu guanlin.

"Eh lo ngapain"
"Ini rumah gue lah bego"
"Terus arin mana"
"Udah berangkat"
"Lah sama siapa"
"Banyak nanya lo udah ayok berangkat"
Lah perasaan mark tadi udah berangkat kok sekarang nongol lagi(●__●)

-sekolah-
06:15

Guanlin sama mark berangkat bareng tapi pakek sepeda masing'. Dan sampai parkiran mark yang ngelihat mobil Renjun yang baru sampai pura' ngelambatin jalan nya. Padahal duluan Renjun lo berangkatnya hmm itung' Renjun sama arin habis sarapan di cafe hehe.

"Eh lin tungguin dong"
"Lo lama"
"Eh lin Renjun tuh"
"Bodo amat"
"Liatin dulu deh lin" guanlin langsung muter badan nya males dan ngelihat arin sama Renjun gandengan tangan. dengan perasaan yang marah guanlin nyamperin mereka.

"Lin kok masih di sini,bukan nya-"
"Apa. Oh gini ya di bela'in berangkat pagi ternyata berangkat bareng dia" guanlin melotot ke Renjun dan Renjun cuma cengar cengir.
"Katanya kamu udah berangkat"-arin
"Kata siapa. Sedangkan aku nyampai rumah kamu udah berangkat duluan. Terus ngapain masih pegang'an". Arin nepis tangan Renjun pelan dan guanlin pergi Arin yang hendak ngejar di tahan sama Renjun.

"Udah ngapain sih di peduliin lagian dia cuma gini aja marah' gajelas" mereka langsung pergi buat ke kelas

-06.30. Kelas arin-
Arin sedari tadi cuma ngelamun dan karena sekarang free class jadi kelas agak gaduh.  nayeon selaku sahabatnya arin yang care ngedeketin arin dan tanya keadaan nya.

"Eh rin ngelamun aja mikir apasih?"
"Emm enggak papa"
"Bohong lo. Idung lo pesek lo kalo bohong"
"Yang ada mancung ogeb"
"Itukan kalo Pinocchio"
"Gue mau cerita"
"Iya cerita aja"
"Gue suka sama guanlin adkel kelas 10 ips itu loh yang tinggi-*
"Oh iya yang ganteng itu kan. Hebat lo bisa suka sama dia dia kan orang nya dingin"
"Dengerin dulu napa-_-". Nayeon cuma cengir'gaje.
"Gue suka sama dia dia udah nembak gue. Tapi gue belum bisa jawab karena disisi lain ada Renjun yang bikin gue nyaman."
"Yaelah hari now masih mikir nyaman. Nyaman percuma kalo lo ga di pacarin emang lo nyaman kalo di gantungin noh kek kelelawar"
"Ya juga sih terus gue gimana"
"Ya itu guanlin lo terima buat apa nunggu yang belum pasti jika di depan lo udah ada yang bisa bahagiain lo"
"Puitis anjir. Oke oke gue coba ngomong sama guanlin".

saatnya istirahat. Its time to have break.
Suara bel yang di sukai anak' yang udah badmood di kelas.

"Yuk ngantin"-woojin
"Ayo. Ajak temen' sekalian"-daehwi
Squad wanna one pun bergegas ke kantin dan menempati kursi yang masih kosong.

"Yaelah rame banget duduk di mana nih"-jihoon
"Di sana aja tuh kosong"-jinyoung.

Mereka bergegas ke kursi tersebut tapi..

"Eh lo apa'an main duduk'aja"-daehwi
"Loh ini kan tempat umum jadi semua boleh duduk dong"ucap haecan dengan songong nya.
"Tapikan yang nemuin kita dulu"-jihoon
Renjun yang tadi nya duduk sekarang berdiri dan menghampiri guanlin yang udah terbakar amarah.
"Ya siapa cepat dia dapat"Renjun smirk ke guanlin sambil naikin satu alisnya.
"Ya udah kita pergi aja nyari kursi yang lain"ucap guanlin yang di ikutin squad nya. Sementara squad NCT ketawa penuh kesenangan.

"Eh kak arin sendirian aja" ucap daehwi yang goda arin itung'modus nyari tempat duduk.
"Enggak ini sama naeyon sama chaeyoung"
"Ya kalo itu aku tau-_-"
"Terus kenapa masih nanya"skak arin yang ngebuat daehwi manyun dan mereka di persilahkan duduk.

"Eh lin aku mau ngomong"-arin
"Ekhem ada yang di notic" goda jihoon
"Iya ngomong aja"-guanlin
"Aku nerima kamu"
"Ha apa ga denger"goda guanlin yang padahal dia denger.
"Aku nerima kamu jadi pacar aku"
"Beneran?" Kata guanlin menyakinkan perkataan arin. Arin cuma mengangguk dan squad nya rusuh minta di gaplok

"Ekhem cie' jadian juga sama si tiang"-jinyoung
"Iya nih jomblo iri"-daehwi.
"Idih najiss~~ lo aja kali"-woojin
"Aduh langgeng ya rin"-chaeyoung

Gue sayang sama lo kak gue nyesel bikin taruhan sama Renjun gue akan jaga lo dari si bejat itu-guanlin.

Ga banyak bacot deh gue cuma pesen klik bintang di bawah ya jangan pelit'. Thanks🍃

Bad Boy👉👌|slow Update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang