Kelanjutan nya guanlin sama arin udah pacaran ni gaes tapi di sisi lain masih ada yang ngincer arin. Untuk masalah taruhan itu udah ga berlaku bagi guanlin dan Renjun ya felling guanlin beranggapan Renjun masih meng iyakan taruhan itu sebaliknya Renjun jadi salah paham gitu deh. Continue~~
Di skip aja ceritanya udah seminggu mereka pacaran.
-rumah arin-
11:22
Hari ini dimana sekolah arin pulang pagi karena ada rapat penting di sekolahnya."Huftt capek,panas lagi"ucap mark sambil ngebanting tubuhnya ke sofa.
"Dek berendem yuk ke kolam renang belakang".
"Hmm boleh juga. Eh kakak ga takut khilaf😆"
"Ye paan sih lo nya aja yang mesum"sambil berjalan menuju kamar.
"Kak tungguin dong aku kan juga mau renang"berlari membuntuti arin.-swimming poll-
Najis authornya sok inggris-mark
Sabodo elah bacot lu-author
Please thor ga usah bacot gue mau renang-mark. Hmm-_-Sementara di kolam renang udah ada arin yang sibuk renang pakek gaya,gaya apa? Gaya hiu😂gaje-_-
"Satu dua tiga"
ByurrrMark yang udah stand by mau nyemplung sekarang udah di kolam tadi loncat dari balkon eh dari papan yang di pinggir kolam ituloh tau dah-_-.
"Fyuh surga dunia"ucap mark sambil muncul di permukaan air ngibas rambutnya dan sesekali menyibakan ke belakang. sementara arin menikmati summer day sambil tiduran di atas pelampung yang mirip kasur kecil ituloh bisa bayangin. Oke.
"Kak"ucap mark yang ngedeket kakak nya.
"Apa?"
"Kalo boleh nanya.aku mau nanya nih"
"Iya tanya aja?"
"Kakak sayang ga sih sama guanlin".
"Emang kenapa. Ya kakak sayang dong"
"Kalo seandainya guanlin ngerusak kakak gimana?". posisi arin yang berbaring langsung duduk perlahan takutnya nanti oleng kan ga lucu."Maksud kamu apa mark?"
Kasih tau ga ya tapi nanti..-mark
Setelah mark berfikir matang'akhirnya dia membongkar rencana guanlin dan Renjun.
"Guanlin cuma memanfaatkan tubuh kakak doang."
"A-PA" seketika arin terkejut dan yang membuatnya lebih terpukul adalah.
"Renjun juga ikut dalam permainan ini. Mereka berencana untuk taruhan ngedapetin kakak"
"A-PA. T-tapi gg-guanlin hiks dia tega banget"
"Emm maaf kak aku ga bisa bilang karena takut sama Renjun". Ga memperdulikan mark arin langsung ninggalin mark di kolam sambil nangis. Mark hanya smirk-kamar-
"Hiks kok dia tega sama gue, gue salah apa huaa hngg hiks"
Ga lama ada notif masuk"R-renjun"
Renjun
Maafin aku rin aku ga niat buat bikin kamu sakit hati sebenernya aku cemburu sama Guanlin dia udah bisa dapetin kamu. Mulai saat itu aku ngerti apa arti cinta gue sayang lo. Maafin gue ya
Ma'af?lo bilang maaf. Heh bejat lo tuh sama aja kaya guanlin kalo bejat mah ya bejat aja
Tapi rin sekarang aku beneran suka sama kamu dan kamu jauhin guanlin. aku takut kamu kenapa'
(Read)"😭kenapa di saat gue udah nyaman sama guanlin ada aja masalah"
"eh tapi kok Renjun bisa tau kalo gue-*"Kak. Kakak gapapa?"ucap mark yang tiba tiba dateng kekamar arin.
"Enggak kok"arin mengusap air matanya.
"Eh mark kalo boleh tau kenapa Renjun bisa tau kalo gue tau rencana dia"
"Emm ga tau kak pasti ada seseorang yang ngawasin kakak dan itu suruhan Renjun "
"Tapi kenapa dia nyuruh orang buat ngawasin aku" Mark seketika ngangkat kedua bahunya pertanda tidak tau. Tak lama mark punya notif dari geng nya.
Mark langsung pergi dan pamit ke kakak nya. Di susul notif dari hp arin.jeng jeng jeng~~
"Siapa lagi"
"HA guanlin ngapain sih. sekalian ngomong aja deh"Baby boy❤
Hai sayang free?jalan yuk
ga deh kamu aja yang kesini
Oh ya udah otewe baby😙
(Read)"Najis banget sok baik"
15menit kemudian~~
Ting tong!
Arin ngebuka pintu rumah nya dan di sana berdiri orang putih ganteng tinggi tapi cungkring dan senyum'sampek dimple nya muncul.
"Masuk lin"ucap arin dan mempersilahkan guanlin duduk.
"Sendiri aja mark mana"
"Tadi pergi sama temen nya"di balas anggukan dari guanlin. Suasana hening guanlin cuma memandang arin yang sedari tadi cuek sambil main iphone nya."Rin"guanlin memecah keheningan.
"Hmm"
"Kok diem dari tadi aku di kacangin katanya suruh kesini"
"Lin"ucap arin Tiba'serius. Guanlin cuma diem dan bingung
"Jawab pertanyaan gue dengan jujur"
"Apa bener lo taruhan sama Renjun buat ngerusak gue JAWAB"
guanlin diem dan bingung harus jawab apa."A-nu iya sebenarnya"
"Aku udah tau semuanya. Kamu tinggal jawab aja kenapa harus aku"
"Sebenarnya ga gitu rin waktu itu niatan aku emang gitu tapi setelah itu aku udah ga tega liat kamu di pertaruhkan ga layak jadi aku mengurungkan niat aku dan ya kita pacaran"
"Bohong. Renjun pun alesan nya juga sama kaya kamu apa aku harus percaya"
"Tapi rin aku bener-*"
"Udah aku mau kita putus jaga jarak kita sekarang. Pergi lo dari sini"Tanpa tapi'an guanlin pergi dan berfikir sejenak.
"Apasih yang rencanakan Renjun. Kenapa dia ngefitnah gue..akh bangsat"
-markas NCT-
Mark yang terlihat senang karena guanlin udah di putusin sama arin dan kini dia ngebantu Renjun buat muasin nafsunya tapi kok mark tega ya sama kakak nya."Hmm permainan semakin memanas"-mark.
"Good job bro"ucap jaemin sambil nepuk'bahunya.
"Terus Yeri apa masih bagian dari rencana kita"-Haecan
"Tunggu aja perintah Renjun"-markSetelah ini bakal ada yang lebih bagus hmm .mark tersenyum licik.
Annyeong gaes hehe maaf ya tak gantungin eh' ceritanya kok makin gaje ya hehe. Maafkan lah saya belum bisa bagus buatnya hmm manusia banyak salahnya mweheh:v. Jangan lupa klik bintang pojok bawah oke😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy👉👌|slow Update
RandomGue naksir kakel cantik body nya uh negangin meskipun tepos mantep-guanlin Gue ga boleh kalah sama Guanlin untuk dapetin tuh kakel-renjun warning area dewasa 18+ kalo ga kuat jangan baca jangan tegang -NC-? jangan sider ya votement juga selamat memb...