Fuck bitch

2.5K 25 1
                                    

Pagi hari dimana namja yang asik makan di dapur menyantap sup kimchi dan bermain ponsel memandangi sebuah foto terpampang seorang yeoja yang ia cintai namun dia tidak tau apa yang harus dia lakukan untuk melindungi mantan kekasihnya sedangkan yeoja itu sudah benci dengan namja ini karena dia mengganggap namja ini dendam dengan nya.

"Lai guanlin,oh adiku tercinta lagi makan"
"Enggak kak lagi boker noh,iya jelas makan udah liat masih nanya"
"Hehe maaf dong jangan marah"
"Oh iya kamu emang ga jemput arin"
"Dia udah benci sama gue"
"Loh kenapa"
"Hmm ya gara²si renjun itu"
"Kok bisa sih"
"Buang²waktu aja nyeritain dia ya udah aku mau berangkat"

Guanlin membuka garasi di samping rumah nya dan hari ini dia naik mobil Lamborghini  black nya weh siapa sangka lai guanlin bawa mobil sport nya ke sekolah.

Brum brumm ngengg.
Suara mobil memenuhi garasi dan
Cus ciut
Dengan gaya dan segala ke pd an nya guanlin melaju dengan kecepatan 80km/jam nyari mati ni anak. Di tengah perjalanan guanlin buka atap mobil nya weh kebayang kek di film'dengan wajah sangar nya guanlin.

-sekolah-
tin tin.
Brumm brumm ngeng ciut ngik

"Wah itu bukan nya adkel ya weh keren"
"Itu bukan nya guanlin"
"Wah anjir ganteng"
Bla
Bla
Bla

Siapa yang ga kenal guanlin anak ganteng nan femes juga kaya gak kalah sama yang satu ini.

Brum brumm ngingg ngeng
Suara mobil sport Ferrari black yang sekarang lagi nunjukin kemampuan nya dengan ban yang udah berputar karena injakan rem. Keluarlah sosok namja tampan.

"Hwang hyunjin,itu kan kakel ya"
"aduh ganteng"
"Eh itu siapa cewek nya?"
"Tikung²"
Bla
Bla
Bla.

Dengan tatapan sinis nya dua cowok yang femes yang awalnya temenan baik sekarang ancur cuma gara' cewek yang membuat salah satu dari mereka berniat jahat.

"Arin"guanlin diam mematung melihat mantan kekasihnya sudah bisa sekolah setelah kemarin dia di rumah sakit.

"Hallo bad boy apa kabar"ucap Renjun yang bikin emosi guanlin muncul
"Jaga ucapan lo"
"Ups maaf tapi emang real kan"
"Udah jangan ribut malu di liat temen²"ucap arin. Mereka langsung berjalan ngelewatin guanlin.

"A-rin tungg* akhh fuck bitch Renjun"menendang ban mobil nya.

-kelas arin-

"Rin lo gapapa"tanya chaeyoung
"Iya gue cuma shock aja kok bisa guanlin tega"
"Sabar ya rin mungkin dia dendam sama lo"-nayeon
"Tapi emang gue salah apa sih bukan nya emang dia yang bangsat"
"Iya juga sampek mau bunuh lo lagi kayak psikopat ih"-jihyo
"Ya lebih baik lo percaya sama Renjun aja pasti dia bisa jagain lo"-dahyun.
"Bener tuh guanlin tuh ganteng luarnya doang tapi dalem nya bad"-chaeyoung.

"Rin di cariin"teriak sebin kenalin namanya jang se bin dia KM di kelas ini nama akrab nya sebin anak snuper.

"Siapa". arin beranjak dari kursi tempat duduk nya dan tangan nya itu masih sakit ada bekas sayatan gitu sama muka nya agak lebam masih an gitu aja sampek masuk UGD namanya juga siasat.

"Eh Renjun ngapain"
"Ke roff top yuk mumpung free class nih sambil ngobrol"
"Yodah ayuk"
"Gaes gue pergi dulu ya"arin pergi sambil ngelambaikan tangan nya tak lupa teman² nya tersenyum dan membalas lambaian tangan arin.

-roof top-
arin sama Renjun duduk sambil menikmati pemandangan sekolah dari atas.

"Gimana keadaan kamu rin"
"Mendingan kok"
"oh syukurlah aku takut kamu kenapa napa"
"Hehe paan sih cuma gini aja"
"Cuma gini tapi sampek masuk UGD kan aku takut"
"Halh lebay tapi kan aku gapapa"
"Hehe iya²"

Agak hening


"Rin"

Cup ~~

Mata arin membulat apa arti ini arin cuma diem. Melepas ciuman Renjun.
Mereka saling menatap

"Gue sayang lo"
"Ya tapi i-ni kan area sekolah"
"Ya oke deh nanti malem kerumah gue ya"
"Ngapain"
"Ngelanjutin ini"

nolak ga ya-arin
Hmm tinggal selangkah lagi-renjun.

-kelas guanlin-
Kek nya pelajaran nya bu irene ngulang IPS ya jelas ini emang kelas IPS masak ngulang IPA kan ga santuy. Ada yang ganjal kursi guanlin kosong kemana nih bocah.

"Anak²kenapa guanlin belum dateng ini udah 2 jam pelajaran saya lo"
"Tapi tadi saya lihat dia di parkiran bu"ucap teman guanlin
"Bolos lagi dah tu"-seonho
Bu irene hanya berdecak kesal dan menggeleng kepala
"Ya sudah karena jam saya udah selesai silahkan istirahat"
"Baik bu"-All

Setelah anak²keluar dan bu irene juga keluar eh si tiang dateng.

"Woy bro bolos lu"-tanya woojin
"Enggak gue ga bolos"
"Terus"-seonho
"Ya gak ikut pelajaran aja"
Fuck bitch keempat anak itu menepuk jidatnya secara bersamaan.

"Itu sama aja bego"-jihoon
"Ya enggak lah"ucap guanlin enteng
"Terus apa bedanya"
"Emmm ga ada sih haha" ketawa garing
"Hihh jancuk lo tiang"-baejin. Kek nya dia udah emosi😂
"Woo diem² menghanyutkan"-woojin
"Udah² kek ga pernah liat yang model baejin"-seonho
"Ngantin kuy"ucap guanlin dan lari dahulu meninggalkan teman'nya. Melihat tingkah guanlin 4 anak tersebut saling bertatap'an dan seraya mengendikan bahu.

"Woy ngapa bengong elah"ucap guanlin yang nongol kepalanya dari luar kelas.

"Bener ga waras ni bocah"-seonho dengan tatapan heran dan di susul gelengan dari teman'nya

-kantin-
Guanlin,seonho,jinyoung,woojin sama jihoon duduk di bangku kantin. Ga lama perusuh dateng.

Brakk

"Eh ayam nonton bokep,hus baru dateng gedor'meja aja lo"seonho yang reflek karena gedoran tersebut.
"Bacot gue ada urusan sama guanlin"-Renjun.
"Yodah sono ga usah pakek gedor'meja kali"
"Santuy oe"-jihoon.
"Diem lo anak ayam bacot"-jeno.
"Mentang'kakel aja sok"bisik jinyoung
"Pengecut apa lo bilang"ucap Renjun pura'emosi.
"Udah pergi sono lu, dasar kang bokep"-woojin.
"Miror jin"ucap seonho datar. Lupakan mereka yang receh kita fokus guanlin sama Renjun.

-markas tersembunyi-.

Ini markas anak NCT di kala mereka mau bolos mau sembunyi mau ngapa'in dah.

"Ngapain lagi lo ha belum cukup bikin arin benci sama gue"
"Santai dong gue kan niatnya cuma mau damai"
"Cuih udah cukup tipu muslihat lo ya. Gue tau lo benci sama gue sama arin karena orang tua kita masa dulu"
"Hmm baguslah kalo lo tau haha"smirk dan senyum licik.
"Dan lo semua bodoh banget sih mau di akalin sama renjun hah"
"Heh diem ya lo gue punya niat baik lo nya malah ga bisa di hargain"
"Jangan ngomongin harga diri klo lo aja ga punya harga diri apalagi mau ngejatuhin harga diri cewek cuih ga elite"

Bukk

"Pukul aja gue pukul gue ga takut haha"sambil ngusap sudut bibirnya yang berdarah.
"Gue tau lo cinta sama arin tapi maaf ya lin gue harus hancurin semua nya kaya apa yang gue rasain saat pertama lo ngerebut Yeri dari gue"

-END-


















PRANK😂maaf belum end kok alurnya agak beda aku mau buat FF ini bukan NC doang tapi ada setitik masalalu untuk memicu masalah ini hehe. Mian ya sekali lagi
Jangan lupa votement gaes.😊

Bad Boy👉👌|slow Update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang