Duh kek nya ceritanya tambah ngawur deh😐. Nikmatin aja ya gaesBack to story masih di basecamp NCT
"Mau apa lagi lo sekarang"tanya guanlin penuh emosi.
"Yeri sekarang lagi hamil anak lo kan fix sekarang gantian arin harus punya anak dari gue. Kaya dulu papa gue kepincut sama mama lo"
"Papa lo aja yang bajingan"Bukk
"Apa lo ga mau nrima kenyataan hah pengecut"
"DIEM LO ANAK HARAM,inget walaupun lo anak dari papa gue ga akan pernah nganggep lo saudara cih jijik anak hasil dari perselingkuhan""BANGSAT LO NJUN"
BUKKK
BRUK
DEGG
DUGGG
DAGGG
BRUKK
"Mampus lo puas lo sekarang hah punya mulut tu di jaga anjing" guanlin langsung pergi tapi tidak kembali kesekolah iya kali muka babak belur kek gitu. Tapi lain halnya dengan Renjun dia emang sengaja mengalah demi dapet simpati dari arin.
"Dasar goblok tu anak hah"
"Sakit njun"tanya jeno dengan entengnyaBukk
"Aw njing kok gue di pukul sakit tau"
"Nah itu tau pakek NANYA,yodah bantuin gih"Mereka langsung keluar dari basecamp dan mereka mau ke UKS tapi mereka tidak lewat jalan yang ke uks melainkan muter lewat depan ruang BK. Hmm carmuk.
"Aw pelan' dong bawanya perut gue sakit"
"Lo sih pakek acara gituan segala"-jaemin
"Demi rencana o'on"
"Lagian ga dari kemarin lo nembak terus langsung hantam kalo kaya gini kan banyak urusan nya"-mark
"Biar authornya punya kerjaan. Maksudnya gue juga mau bales dendam sakit hati mama gue"kuping gue panas kek ada yang ngomongin-author
"Loh Renjun kamu kenapa"tanya bpk jaehwan.
"Anu pak tadi"
"Sini masuk dulu"~~~~~~~
"Oh begitu dasar guanlin ya ternyata dia mau bales dendam to"
Renjun licik able dia membalikan fakta gaes.😃
"Iya pak terus saya takut masa dia berani sama kakel sih terus sekarang dia malah bolos"
"Tenang biar kakak nya aja yang saya suruh kesini"
"Kenapa ga ibunya sekalian pak"
"Ibunya sudah meninggalkan mereka maksudnya tidak tinggal dengan mereka lagi dia kembali ke taiwan tapi masih kontekan lah"
"weh kok bapak bisa tau sih"-mark
"Ya saya tau lah semua kondisi anak di sini secara saya guru BK"
"Hati²tapi pak sama ibunya guanlin dia itu sama kek anak nya pelakor"-ucap jeno ga di filter.
"Hus kalo omong anak kecil, yasudah lebih baik kalian ke UKS biar masalah ini bapk yang atur".-UKS-
"panggilin arin sekarang no"-Renjun
"Oke siap bosque"1menit kemudian~~
"njun lo gapapa mana yang sakit"ucap arin yang khawatir sama keadaan Renjun.
"Disini yang sakit rin"menempelkan tangan arin ke dadanya yang isinya hatinya.
"Ih dalem keadaan kek gini gombal ya,tapi guanlin kok jahat banget sih sampe segini nya"
"Udah biarin biar karma yang ngebales"Sok bijak padahal hah muka 2 kau njun cuih selangkah lagi lo juga bakal kena karma. Batin seorang namja yang punya konspirasi penghianat an kepada Renjun.
-rumah guanlin-
Cklek~~~Mampus
"Gue tau lo bakal pulang awal duduk"
"Jawab pertanyaan gue apa lo buat masalah lagi"
"Lo kalo mau dendam jangan gini juga lin lo ga jaga amanah banget bawa masalah masa lalu ke sini apalagi itu masih di sekolah lo mau lo di katain-*
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy👉👌|slow Update
RandomGue naksir kakel cantik body nya uh negangin meskipun tepos mantep-guanlin Gue ga boleh kalah sama Guanlin untuk dapetin tuh kakel-renjun warning area dewasa 18+ kalo ga kuat jangan baca jangan tegang -NC-? jangan sider ya votement juga selamat memb...