masa lalu.

1.5K 22 2
                                    

Yups seperti judul nya ini kisah masa lalu terjadinya pertengkaran 2 namja merebutkan 2 yeoja tersebut. Continue~~

Hiduplah keluarga bermarga Hwang dan Lai. Dahulu kepala keluarga dari masing'keluarga adalah teman dekat layaknya saudara setelah mereka mempunyai pendamping hidup mereka masih tetap hubungan satu sama lain. Beberapa bulan pernihakan mereka keluarga Hwang di karunia i seorang anak begitupun keluarga lai. Anak pertama mereka. 9 bulan Kemudian istri para namja itu melahirkan secara bersama. Lahirlah anak mereka.

Oek oek .

"Pa anak kita laki²"-mama hwang
"Mau kita kasih nama apa?"-papa Hwang
"Bagaimana kalo Hwang minhyun"-mama Hwang
"Nama yang indah"-papa Hwang

Maaf saya gak punya ide untuk mama papa nya karena ini cuma cerita masa lalu.😥

Tak lain dari keluarga Lai mereka di karunia i anak perempuan.

"Pa anak kita perempuan"
"Bagaimana kalo kita kasih nama Tzuyu"
"Nama yang cantik seperti anak nya"

2 keluarga itu pun saling berbahagia dan mereka terkadang juga saling menyayangi anak'itu seperti anak mereka sendiri.
3 tahun berlalu mereka sudah seperti saudara walaupun hanya karena ayah mereka bersahabat. Di samping minhyun usia 3 tahun ibu nya mengandung 9 bulan adik minhyun.

"Pa kayak nya aku mau lahiran"-ibu minhyun
"Iya sebentar biar papa minta tolong papanya tzuyu"-papa minhyun

-rumah sakit-
Proses persalinan beberapa jam setelah itu lahir lah anak laki' Kedua mereka

"Pa laki²lagi"
"Kita kasih nama Kai ma"
"Bagus juga anak nya agak excotis".

Waktu terus berjalan keluarga mereka harmoni dan baik'saja. Namun setelah anak'keluarga Hwang besar istrinya hamil lagi. Mulai dari itulah awal konflik terputusnya tali persaudaraan papa minhyun dan papa tzuyu.

"Pa kenapa sekarang pulang telat"ucap mama minhyun
"Mama tuh selalu aja bikin ribut kan papa capek maklum papa telat pulang kerjaan banyak."
"Tapikan aku ini lagi hamil pa. Papa harus siaga dong"
"Ah capek"

Sementara anak mereka yang melihat pertengkaran itu risih dengan perilaku orang tuanya.

"Kenapa sih kak selalu aja begini"-kai
"Mungkin papa capek jadi ga mau di ganggu".-minhyun..

Pada suatu hari papa minhyun pergi kerumah papa nya tzuyu tapi bukan untuk menemuinya tapi istrinya.

"Permisi"knock knock.
"Oh tuan silahkan masuk,Mau saya buatkan minuman"
"Oh boleh"
Ibu tzuyu yang sudah membawakan minuman duduk dan menyuguhkan minuman nya.

"Ada perlu apa tuan kemari"tanyanya ramah
"Oh tidak saya cuma mampir kebetulan lewat".
"Oh begitu"
"Tzuyu dimana?"
"Tzuyu masih sekolah belum pulang. Bagaimana dengan minhyun dan kai apa mereka jadi pindah ke jepang"
"Rencana minhyun yng akan pindah dia melanjutkan SMA serta kuliah. Kalau kai dia tetap disini"
mereka mengobrolkan anak mereka dan rencana bulus terjadi.

"Nyonya mendekatlah"
"O-oh ma-af tapi"
"Hari ini kau milik ku"
"T-tidak sa-ya sudah punya suami tuan".
Papa minhyun yang sudah menyukai ibu tzuyu dari lama tidak segan' menyeretnya untuk membalaskan dendam kepada ayah tzuyu karena sudah merebut kekasih idaman nya. Di balik keluarga mereka yang baik saja ternyata ada yang menyimpan dendam pada keluarga Lai.

Kring kring~~

Suara telfon mengganggu aktivitas papa minhyun.

"Ada apa"
"..."
"Ah sial. Baik saya segera kesana"
"Nona maaf hari ini tidak bisa tapi lain hari bisa".senyum mesum ke ibu tzuyu.

"Ah bodoh hiks tidak mungkin😖"

Panggilan tadi menyatakan bahwa ibu minhyun ingin melahirkan anak ketiga mereka.

"Cepat bawa dia kerumah sakit"
-rumah sakit-
Proses persalinan sedang berjalan di ikuti keluarga Lai yang datang.

"Bagaimana kondisi nya"tanya papa tzuyu
"Masih dalam proses persalinan"sahut papa minhyun. Sedangkan mama tzuyu hanya diam dan masih trauma akan kejadian itu dan tidak hanya sekali saat dia sendirian tapi berkali² untunglah selalu gagal.

Oek oek oek.

"Pa anak kita laki²"ucap mama minhyun.
Akh kenapa harus laki²ini semua karena dia andai tzuyu itu anak ku.

"Pa apakah nama yang pantas untuk nya"ucap mama minhyun menyadarkan lamunan suaminya .
"Kau beri nama sendiri" Ucap namja ini lalu pergi begitu saja.
Dia berubah

"Namamu Hwang Renjun nak"mencium kening anak nya.

Beberapa bulan mereka lalui setelah anak itu lahir keluarga itu tidak berjalan harmonis.

"Pa kenapa kamu tidak berubah selalu pulang terlambat"
"Diam kamu istri ga guna. apa kamu tidak lihat anak ini membawa Sial semenjak anak ini lahir keluarga kita semakin miskin"
"Kamu tidak boleh bicara seperti itu"

Plakk

"Awh hiks kamu sudah berubah pa"
"Diam aku mau kita cerai"

Di balik pertengkaran itu
"Kak mama papa"-kai
"Kita mau berbuat apa lagi dek kita hanya anak kecil"-minhyun

Setelah keluarga itu hancur justru keluarga Lai sebaliknya mereka sudah kaya dan hidupnya mewah tapi itu semua tidak berjalan lama karena papa minhyun tidak lelah untuk balas dendam. Sampai akhirnya.

"Kamu berani selingkuh dari aku saat aku kerja dan papa dari anak yang kamu kandung tidak lain adalah papanya minhyun"
"Maafkan aku pa hiks aku tidak bermaksud untuk"

Plak

"Awh pa maaf pa"
"Tidak ada kata maaf kita cerai sekarang"

Mulai dari situlah lahir anak dari perselingkuhan itu.

"Maafkan mama nak mama melahirkan mu tanpa ayah, tapi mama akan terus berusaha untuk mencukupi kebutuhan kalian. Lai guanlin"

keluarga Hwang sangat membenci keluarga Lai sampai akhirnya Renjun dan guanlin tumbuh besar dan mereka sekolah di sekolahan yang sama pada waktu SMP.

"Haï nama ku Lai guanlin"
"namaku Hwang Renjun kamu kelas berapa?"
"Aku kelas 7"
"Oh kalo aku kelas 8"ucap Renjun.
"Maukah kau berteman dengan ku kakak"-guanlin
"Ah tak usah panggil kakak kita berteman oke walau beda tingkatan"

Mereka tumbuh dan menjalin persahabatan cukup lama sampai sekolah di SMA yang sama juga.

"Hai bro ketemu lagi weh jadi kakel terus nih"ucap guanlin
"Iya dong ya udah masuk yuk".

Mereka berteman dan terkadang juga main kerumah masing'sampai guanlin anak yang polos itu terbujuk oleh Renjun yang sebernya anak nya badboy.

"Inspirasi bro"-renjun
"Ngapain"
"Nonton bokep"
"apaan tuh"
"Udah liat aja"

Dari sini mereka tambah akrab tapi semakin lama semakin menjadi anak ini suka clubing bareng. Sampai akhirnya mama Renjun mengetahui siapa sebenernya Lai guanlin mama Renjun menceritakan masa lalunya yang pahit karena anak itu adalah anak hasil perselingkuhan. Renjun dan guanlin lama lama juga memiliki kisah yang agak sama seperti papa nya. Kedatangan lee Yeri seorang gadis baru yang di sukai Renjun tapi gadis itu suka kepada guanlin. Awalnya baik'saja namun di dalam hati renjun terdapat api dendam yang membara sampai saat ini.

huft udah ya mengenang masalalu nya hehe sekarang fokus aja sama masa depan nya bareng Renjun sama guanlin😁jangan lupa votement

Bad Boy👉👌|slow Update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang