ketujuh

3.4K 35 0
                                    

-masih di rumah renjun-
Sebenernya hari ini sekolah tapi Yeri nginep di rumah Renjun abis naena. Renjun bangun duluan dia ga tega mau bangunin Yeri tidurnya pules banget capek kali.

"Hoam"suara Renjun nguap di susul dia duduk masih naked anjir😮dia langsung ngacir ke kamar mandi ga lupa juga nyium bibir Yeri sekilas

Muah~~
"Kasian juga kecapeean. Bangunin ga ya hmm nanti aja masih jam 05:15"

-pindah posisi rumah guanlin-
Tugas bagi tzuyu yang tiap hari bangunin adik laknatnya ini.

"De. Bangun gih"sambil knock'pintu. Tapi nihil ga di buka ga ada jawaban. Tzuyu coba buka knop pintu yang kadang di kunci kadang enggak.
"Eh ga di kunci"
"De ba--. Loh kemana ni anak"
hmm sebuah tanda tanya besar kemana ni anak dan sejak kapan ga ada di kamar. Tzuyu nyari'guanlin di area rumah dan turun kebawah.

"Lah anying ternyata di sini" hmm guanlin ga biasanya bangun sepagi ini udah rapi sekarang dia sarapan.

"Kenapa kak?"
"Kenapa' ya nyariin kamu lah orang biasanya ngebo"
"Sekarang aku harus berubah kak ga boleh manja harus disipilin"
"Lah anjir kesambet apaan ni bocah"-tzuyu
"Hmm baguslah. Mau kakak anter apa go alone"
"Elah inggrismu sok. Pergi sendiri deh"
"Yodah ati".
"Eh ini masih jam setengah 6 yawlo rajin banget" raut muka tzuyu berubah menjadi senang melihat adenya berubah semoga berubah juga mbokep nya(^v^)

-perjalanan-
Tiba'guanlin ngeberhentiin motornya. Iya dia ga suka naik mobil kalo ga pas hujan suka naik moge nya biar keren gitu haha. Dia ngambil hp yang ada di saku jaket jeans nya hmm dilan 2018.gadeng.

Kak arin

Kak udah berangkat?bareng aku yuk

Em boleh lin lagian ini mark bareng temennya

Oh oke oteweh
Read.

Oh ini toh yang bikin gercep berangkatnya huft untung ga keduluan sama Renjun hehe. Guanlin langsung nyusul kerumah arin. Eh Renjun gimana?jangan tanya dia berangkat sama yeri.Oke

Tin tin
Klakson siapa tuh. Ya siapa lagi kalo ga tiang listrik hidup naik moge ga terbang tuh gedean motornya haha.

"kak ayok naik keburu telat"
"E-eh iya" kok gue gugup ya-arin
di perjalanan mereka hanya diem udah ga pake helm lagi dasar laknat peraturan lau lintas😆

-skip sekolah-
Sampailah mereka di sekolah guanlin markirin motornya di barengin mobil sport warna hitam punya siapa tuh ketebak dah siapa. Huang Renjun holkay sih tpi agak songong beda sama guanlin meskipun kelakuan nya bad!

"Eh itu Renjun sama siapa?"tanya arin ke guanlin.
"Enggak tau"
Turun lah sosok makhluk ganteng nan badai ini dan menghampiri guanlin sama arin.

"Hei kak"sapa Renjun sambil senyum manis anj😫
"eh iya. Btw bareng siapa njun"
"Eum itu Yeri tadi minta nebeng"

arin cuma ber oh ria saja. Renjun ganti nanya ke arin.

"Lah itu kakak kok bareng guanlin"
"iya gue ngajakin dia bareng"sahut guanlin dan dia pergi di susul in Yeri.

"Guanlin"sambil tangan nya ngeglandot gitu gatau malu.
"Ih paan sih pegang²"
"Ya kan aku kangen"
"Ga"
"Cuek amat sih"
"Gimana ga cuek ini akal'an lo sama geng laknat lo itu kan?"
"Sotoy lin"guanlin langsung pergi gitu aja ninggalin yeri. Bel berbunyi tanda masuk jam pertama.

Bad Boy👉👌|slow Update Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang