The king Strict of Castle { 3 }

1.4K 81 0
                                    

Aku sekarang Sudah Sampai di Perbatasan Kerajaan.
Bersama Tiga Orang pengawal dan Satu Seorang dayang.
Suasana Di Sini Nampak Riuh piruk.
Dan Banyak Sekali Orang Sedang berlalu lalang Di Jalanan, Mereka Seperti itu karena Ingin Mempersiapkan Pesta perayaan Yang selalu di adakan setiap akhir tahun.

Benar-benar Pesta Yang menarik bukan!!??.

Sekarang aku Sedang berjalan-jalan Untuk melihat Sesuatu Yang Ingin Sekali aku Lihat. Dan tak lupa dengan pengawal dan Dayang ku yang Selalu mengikuti ku setiap Langkah Ku.
Dan itu membuatku kesal.
Tapi apa boleh buat.

"Putri sakura Sebaik nya Kita segera Pulang. Karena Ini sudah Menjelang Malam." Ucap Dayang–Hana Itu Khawatir.

"Kita Baru saja Sampai. Dan Tolong Beri aku waktu lagi, Aku ingin Melihat pertunjukan Nya." Mohon nya .

"Tapi Putri, Hamba Takut–." Ucap hana Terpotong oleh Sang Putri."itu tak akan Terjadi, percayalah."Jawab ku.

Para pengawal segera Berpencar ke penjuru Perbatasan.

"B-aiklah Putri yang Mulia."

"Hm Sekarang ikut aku Untuk Melihat Pertunjukan nya. aku sudah Tidak sabar untuk Melihat nya." Kataku dengan Senyuman Manis.

Hana hanya Mengangguk kan Kepala.
.

.

.

P¢rtunjukan T¢at¢r
...Perayaan Akhir tahun ...

Pertunjukan Teater segera di mulai, Mereka Merayakan nya dengan Sebuah Drama Atau Teater Kuno. Dalam rangka Menyambut Tahun Baru sebagai Hidup baru Menurut kepercayaan Mereka.

Aku dan Hana sekarang Sedang Berada Berdiri menghadap Para  penari² Hebat itu.
Sampai Aku Berdesak-desakan dengan Mereka.

Dan penari itu Menari Dengan Lincah Di atas Panggung Dan Di padukan Dengan Drama Kisah² Para Leluhur Nenek moyang Pada Zaman Dahulu.

"Huuuhhhhh Huhhhhh huhhhh"

"Prok prok prok."
Suara Bersorak dan tepuk tangan Menggema di Pesta itu.

"Wah Hebat Sekali penari itu." ucap Salah satu penonton.

.

.

.
Tak terasa sudah terlalu lama Asyik menonton Para Penari itu di atas panggung dengan Meriah.Dan Akhir nya Berakhir Acara nya di tutup, Kemudian Aku dan Para penonton lainnya Bubar di tempat karena acara nya sudah selesai.

T

iba-tiba Ada Suara Pasukan Kuda Yang menggema Di perbatasan ini.
Orang² semua Panik Dan berlari ketakutan.

Para pasukan kuda itu sedang Menebas Kepala Orang-orang Yang Menghalangi jalan nya.

Dan Hanya para Prajurit ku saja yang Melawan.

Tibalah sesosok Raja Yang Bermata Onyx Dingin Dan tajam.Yaitu Raja UCIHA SASUKE. raja Segala Raja Yang Tampan, Bertubuh Kekar, Tinggi, Dan Cerdas Serta Bijak sana, Memiliki Harta yang Tiada Batas. Namun Di balik itu semua Dia Adalah The King Strict Of Castle.Kejam Dan Sadis.

Jadi Ngeri(Author Read)

Tanpa aba-aba Sang Raja Mengeluarkan Katana milik nya dan Menebas Semua orang yang ada Di Perbatasan Sampai habis.

Aku lari Terbirit-birit untuk pergi Sembunyi ke semak² belukar.
Dan Sang Raja UCIHA itu Melihat ku lari.

"Gawat." Ucap ku Segera mempercepat laju lariku.

Mustahil Uciha itu Telah Menangkap nya.

"Lepaskan Aku." Teriak Sakura.

Sakura Sudah Di tangkap Oleh Sang Raja UCIHA. Sasuke Mencengkeram lengan Sakura dengan Keras.

"Hn." Gumam nya sedang memperhatikan Sakura Dari atas Sampai bawah tanpa Berkedip.

"Apa yang kau laku–."Sasuke membekap Mulut sakura Dan jatuh Pingsan di Dada Bidang Sang raja.

.

.

.

Dan pergi....

💟💟💟💟💟
Salam Hangat Nhica-chan.
Tolong di coment dan Vote sebanyak-banyak nya.👍💟

THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang