🍒
🍒
🍒
🍒
🍒
±-----------------------------------------------------±
"Harap Hargai karya Nhica"
"SEMOGA KALIAN SEMUA SUKA FF INI THE KING STRICT OF CASTLE"Next Chapter...
..
.
Hal yang terindah Dalam Hidup ku
Adalah Kau Yang selalu Membuatku tersenyum Bagai Malam Yang Ingin Memeluk Bulan dan Bintang...🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Kau Adalah Hidup Dan Matiku...
Aku Hanya Bisa Tersenyum Karena ada nya Dirimu..
Kau Telah Bersinar Seperti Bulan Di Dalam Hati ku...
Kau Mampu Menghangatkan ku hanya Dengan Pelukan Dan Kata-kata Indah Mu...🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Dan Kau Hanya Segalanya Bagiku...
Tak ada Yang Lain Selain Dirimu...
Senyuman Mu Adalah Semangat Ku untuk Bangkit Dari Kegelapan...
Matamu Hanya Mengingatkan Ku padamu...
Canda Tawamu Membuat Aku Terhibur...🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Dan Kau Hanya tujuan ku...
Aku akan Berjuang Untuk mu..
Karena Aku Sayang Padamu..🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Aku Ingin Menggenggam Tangan Mu..
Aku Selalu Ingin Berada Di sampingmu...
Aku Ingin Kau Terus Tertawa Dan Tersenyum Sepanjang Hari...
Dan Aku Menyukai nya...🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
..
.
"Kau Sudah Selesai Mandi." Ucap Sasuke datar.
"Hn,Sudah." Jawab Sakura Dengan Nada Datar.
"Hn,Kalau Begitu Aku Mau Mandi."Sasuke berjalan Ke Arah Kamar Mandi.
"Silahkan Yang mulia Raja."Kata Sakura Dengan pandangan Tidak Suka.
Sasuke sudah Masuk Ke kamar mandi dan Kembali Menutup nya.Lalu Sakura Kembali Memikirkan Keluarganya Yang Di Kerajaan Haruno.Sakura Memang Anak Yang Baik Hati dan Juga Penurut Terhadap Orang tuanya.Tapi Sakura Merasa Bersalah Atas Kelakuan Nya Kali ini.
Pasti Kaa-san dan Tou-san nya Sangat Kecewa Antara Sedih,Marah,Tidak Suka,Kesal.Dan Itu Membuat Sakura Kepikiran Terus, Sakura Bingung Harus Berbuat Apa.Toh lagi pula dia sedang Di tawan Oleh Raja Yang Kejam dan Tengil Itu.Sakura Sangat Muak Ketika Dia Melihat Sasuke Apalagi Sikap nya Yang Selalu datar dan Terlalu Profektif.Sakura Telah Di Tawan Oleh Raja Berdarah Dingin Yang Kejam Dia Telah Membuat Hidup Sakura Dan Masalah Sakura Semakin Sulit.Menyebalkan..
Sasuke keluar Dari kamara Mandi Yang Telah Siap Dengan Baju Kekuasaan nya Dengan Jubah panjang Yang Menjuntai Dari Atas Punggung Sampai Ke Lantai.Dan Sakura Hanya Menatap nya Datar Sekaligus Mendelik tak Suka.Lalu Sasuke Menghampiri Sakura yang Sedang Berdiri Di Depan Jendela.Kemudian Memeluk Sakura Dari Belakang.Dan Iti Membuat Sakura Terlonjak Kaget dan Harus Menahan Emosi nya Meluap-luap.Sekarang Sakura Ingin Bertanya Kepada sasuke Saat Ini Juga Karena ini Sangat Penting Untuk Nya.
"Ampun Yang Mulia Sasuke." Sakura Dengan Berat Hati Memulai Pertanyaan Yanv Di Tuju nya.
Sasuke Semakin Mengeratkan pelukan Sakura Di pinggang langsing Sakura.Sasuke Memeluk Sakura Dari Belakang Dengan erat Dan Sakura Melepaskan Tangan Sang Raja Dari Pinggang Mungil nya.
"Kenapa Kau Melepaskan Pelukanku."Tanya Sasuke Sembari Menaikan Alis kanan nya.
" Hamba Ingin Bertanya sesuatu Pada anda."Jawab Sakura Dengan Pertanyaan yang Di tuju Untuk sang Raja Uciha.
"Hn,Silahkan." Ucap Sasuke Sembari Berjalan Ke tepi Ranjang Dan Sakura mengikuti Sang Raja,Kemudian Mereka Duduk Di Tepi.
"Hamba Ingin Bertanya Kepada Yang Mulia,Tapi Yang Mulia Tidak Boleh Terbawa Emosi Dan Harus Menjawab Yang Jujur." Tawar Sakura Sebelum Melontarkan Pertanyaan Nya Pada Sang Raja.
"Hn,Baiklah...Sebenar nya Kau Ingin Bertanya apa Kepadaku Sakura." Ucap Sasuke Sembari Menautkan Salah Satu alis nya Dengan Nada Curiga Sekaligus Mengintimidasi.
"Apa Kau Seorang Raja...Yang Mulia."Tanya Sakura Yang Sedang Menatap Sasuke.
" Ya."Jawab sasuke Dengan Percaya Diri Kalau Sasuke itu Memang Raja Uciha dan Semua orang Tahu itu.
.
.
.
Sorry Ini Ff Sedikit Karena Yang Ngetik sedang Sakit.
Tolong hargai.🍒🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒
FantasyNaruto Milik Masashi Kishimotto pair : SasuSaku??? The king Strict of Castle Uciha Sasuke adalah Raja Clan Uciha Yang Tampan Namun Mematikan. Dia Ingin menguasai Apapun untuk ke Inginan nya Sendiri. Dan Akhir nya Hati nya Luluh oleh seorang Gadis be...