The King Strict Of Castle { 6 }

1.2K 77 0
                                    

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

..My Cherry Swett..
.

.

.

The King Strict of Castle
..SasuSaku..

Dan Di ruangan Sang Raja adalah Tempat Untuk Membina Keluarga Dan menimba Kasih.Dan Tidak Ada Yang Masuk Kedalam Ruang Harem Ini.
Kecuali Para Pelayan Untuk Membersihkan nya. Dan Perintah Sang Raja UCIHA itu Sangat Mutlak.

"Yang Mulia Raja.Kenapa Hamba Di Bawa Ke Ruangan ini." Tanya Sakura Kepada Sang Raja Dan Melihat ke sekeliling Ruangan Ini.

Ruangan Yang Indah Dan Megah

Sakura masih Di Gendong Sang Raja Sasuke. Dengan Melirik Sakura Tersenyum Tipis.

Tap

Tap

Tap

Berjalan perlahan Tapi Pasti.

"Hn,Diam." perintah Yang Mulia Sasuke Membuat Sakura Bungkam dan Menundukkan Kepala nya.

Sasuke Berjalan Menuju Ruang Harem nya Atau Lebih tepat nya Ruang kamar Tidur.

Skip And Sampai Di pintu Besar yang Megah Terbuat Dari Timah Emas Berlian Murni di Sela-sela Pintu itu.

Ruangan Harem Memang Sangat Indah.Dan Tanpa Membuka nya Pintu itu sudah Terbuka Dengan Sendiri nya hanya Dengan Tepukan Saja.
Sakura TERKEJUT Bukan Main Saat Melihat isi ruangan Harem Sang Raja. Dan ia Akui Ruangan ini Sangat Megah Dan Luas. Ruangan Harem atau Lebih tepat nya Kamar Ini Di desain Dengan Sangat Indah Di hiasi Berlian Di sudut Kamar Dan Tempat tidur nya Sangat Bersih dan Nyaman Untuk Tidur.eh.Kenapa Pikiran Ku kesitu.

"Ekhem." Sasuke Berdehem Agar Sakura Kembali Dari Ketakjuban Ruangan Harem.

Yah Sasuke Sekarang Sedang Menaruh Tubuh Mungil Sakura Diatas Kasur King Size Empuk Milik Sang Raja.

Sakura Yang Di perlakukan Seperti itu Sudah Merona Dan Memerah Seperti Tomat Kesukaan Sang raja.
Dan Sang raja Menyeringai Kepada Nya.

"Mandi dan Aku akan Memanggil Pelayan Untuk Menyiapkan Nya." Ucap Sasuke Masih Dengan Menatap Ku intes dengan Jarak Dekat.

Aku hanya Mengangguk dan Perintah Sang raja Mutlak Untuk Di Enyahkan.Dan Setelah Itu Tidurlah Bersama Ku Di Ranjang Ini Berdua Dengan ku." Perintah Sang Raja Sasuke Kepada ku.

"T-tapi Aku Tidak Mau Ka–." Ucap ku Terpotong Oleh Sang Raja.

"Hn,Tidak ada Penolakan Dan Itu Mutlak Untuk mu." Desis Sasuke Tajam.

Dan aku Hanya Menunduk takut Dan Sakit hati Karena Ucapan Tajam Dingin Dan Menusuk.

"B-baik Yang Mulia Raja." Pasrah ku.

"Dan jangan panggil Aku Yang Mulia,Tapi panggil aku Sasuke, Sasuke Uciha,Dan Panggil aku Dengan Sufix –kun Di Belakang nya." Perintah Sang Raja Sasuke.

"Baik Sasuke-kun."

"Hn,Bagus. Aku akan Menunggu mu Di luar Dan Jangan Terlalu lama. Aku sudah Tidak Sabar Ingin Tidur Dengan Mu." Ucap Sasuke.

Dan Itu Membuat Sakura Merona.
.

.

.

.

Next chapter
🍒🍒🍒🍒🍒🍒
19:51 WIB

Harap Vote Dan Coment nya Ya Kawan-kawan Semua

Semoga kalian Terhibur dan Suka Ff ini..

Happy Reading..
Minna.

Konichiwa🍒🍄🍄🍄

THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang