Cepatlah Aku Sudah Tidak Sabar Ingin Tidur Bersama Mu .
Dan Itu Membuat Sakura merona.
..
.
.
©©©©©©©©©Naruto Milik Masashi Kishimotto
~~The King Strict of Castle~~
Sakura Sekarang Sedang Membersihkan Badan Nya Supaya Bersih dan Wangi.Tapi Kalau Belum Mandi, Sakura Masih Tetap Cantik Dengan Sebuah Senyuman Yang ia Tebarkan Setiap hari.
Setelah Acara Mandi Selesai. Sakura Segera Memakai pakaian Dan Lalu Menghampiri Sang Raja Di Luar Pintu harem.Sakura sendiri Memakai Gaun Kimono Berwana Putih Dan Di pinggang Nya Berlilit Merah Muda.Its so Swett and Beautiful queen Castle🌷🌷🌷
Tap Tap Tap
Sakura Berjalan Menuju Pintu Harem Untuk Menemui Sasuke Di Luar.
Krietttt..
Pintu Terbuka
Sakura Melihat Di sekeliling sudut Ruangan Tidak Melihat Siapa-siapa.
Hanya Ada Pengawal Ruangan Yang Berjaga Di setiap Sudut."Aneh." Batinku
Lalu Sakura Kembali Masuk kedalam Dan Tak Lupa Pula Untuk Menguncinya.
Tiba-tiba Saat Aku Berbalik Badan Aku TERKEJUT Saat Melihat Yang Mulia Raja Sasuke Ada Di belajangku dan Otomatis Aku terbelalak,lalu Memundurkan Langkah ku.
"Hn." Sasuke Melihat Tingkah Sakura Saat ini Dan Langsung Mengeluarkan Seringaian Nya.
"A-ampun Y-yang Mulia.K-kenapa Yang Mulia ada Disini Bukan Kah Sedari Tadi Kau Di Luar."Ucap Sakura Gagap Serta Menaikan Satu alis nya Dan Menatap Sasuke heran.
Tap
Sasuke Berjalan Satu Langkah di Depan Sakura.
"Hn,Kau BelumTahu Siapa Aku sebenarnya."Ucap Sasuke Dingin Dengan Sorot Mata Yang Menatap Sakura Intens.
" Aku Sudah Tahu Kalau Kau Itu Seorang Raja UCIHA di kerajaan ini."Jawab Sakura Seadanya.
Tap
Sasuke Berjalan Perlahan Tapi pasti.
"Hn,Begitu Rupa nya." Jawab Sasuke berargumen.
Dan Sakura Reflek Mundur.
Ketakutan Saat Onyx Itu Terus Menatap Emerland Nya."A-ampun Y-,yang Mulia H-hamba Telah Lancang Mengatakan Nya tadi." Ucap Sakura Ketakutan Dan sembari Berjalan Mundur.
Dan Sasuke Semakin Berjalan Mendekat Menghampiri Sakura."Hn,."
Tap Tap Tap
Tap Tap and
Brukk
Sasuke Menghimpit Sakura Di Dinding Dan Mengangkat Tangan Kirinya Di atas Kepala Sakura Dan tangan Kanan Nya Menanangkup Wajah Mungil Imut Sakura di Tangan Yang Besar Dan Gagah.
Jarak Mereka Berdua Tinggal Berberapa CM Lagi.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷Deg,Deg,Deg.....
Bluss Sakura Mengeluarkan semburat Merah Di wajah nya Seperti tomat Kesukaan Sasuke.Dan Sasuke Tak Tahan dengan keadaan Di sini Dan Langsung ingin Menerkam Sakura Di sini.
"Sakura."panggil Sasuke Sambil Mengusap Pipi Sakura.lalu Berpindah Mengusap Bibir Tipis Mungil Sakura Dengan Jari Besar nya.
"I-iya Yang Mulia."
Helaan Nafas Sakura Yang Naik Turun Membuat Sasuke Nyaman Dan Hangat.
"Jangan Panggil Aku Dengan Itu,panggil aku Dengan Nama Sasuke,Sasuke uciha."
"B-baik Sasuke-kun."
Dan Cup
Sakura Terbelalak Dengan Sasuke Yang Tiba-tiba Mencium nya.
"Hmmpp."desah Sakura.
Ciuman Itu berlangsung Selama 38 Menit.
Dan sakura Hampir Mati Karena Itu Dan Sasuke Belum Puas.lalu Sasuke Melepaskan Ciuman nya di bibir Sakura Dengan pelan lalu Mengusap bibir Sakura Perlahan.
Sakura Sedang Mrnghirup Nafas Banyak-banyak Dan Wajah Sakura Sudah Seperti Kepiting rebus."Hn,Tidurlah." Perintah Sasuke.
..
.
©©©©©©©©©©
Next Chapter
Seeyou
You Coment And Vote Folback.
❤❤❤❤❤❤🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒
FantasyNaruto Milik Masashi Kishimotto pair : SasuSaku??? The king Strict of Castle Uciha Sasuke adalah Raja Clan Uciha Yang Tampan Namun Mematikan. Dia Ingin menguasai Apapun untuk ke Inginan nya Sendiri. Dan Akhir nya Hati nya Luluh oleh seorang Gadis be...