.
.
.
💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟
Aku terbangun dari tidur ku. Emerlandku terbuka Perlahan Dan Melihat Apa yang akan Di lihat oleh emerland Green Yang teduh ini.
"Di mana Ini." Batin ku.
Sakura merasa Heran Sendiri.
Karena Sakura merasa Ada yang berbeda tempat ini. Ruangan Nya begitu Bau,kumuh,dan Tidak terawat.Dan itu seperti Tempat Penjara Bawah tanah.tempat di mana Orang di tawan, Sandra dan Tempat Membunuh para tawanan.
I
ts so Magic .....
Sekarang Sakura sedang Berada Di dalam Penjara Bawah tanah Bersama para Tawanan lain nya.mereka Sedang di ikat dengan Tali yang Kuat keras Di Kaki tangan Mereka.Dan Sakura Sama Seperti mereka.
Dan Mereka Para Tawanan Tidak bisa keluar dan Berteriak. Karena Mulut Mereka Sedang Di sumpal Dengan Kain Tebal membekap mulut Mereka dan Sakura Juga Termasuk kedalam nya."Kami-sama Apa yang terjadi padaku." lirih ku dalam hati sambil menangis.
Sakura Melihat ke sekitar dan Langsung ketakutan Luar Biasa.
Sakura Melihat seorang Lelaki Tawanan sedang Di Pukuli Dengan Sadis Oleh para Prajurit dan itu membuat Sakura Semakin Gemetar Ketakutan Dan Keringat Dingin sudah Membasahi Pelipis nya.
"Kami-Sama Tolong aku. Aku sangat takut."Teriak Sakura Sambil menangis Sesenggukkan.
Para Tawanan yang lain pun Tatkala Ketakutan dengan Apa yang di lihat oleh Mata Mereka masing-masing.
"Tuan Tolong hentikan Ini." Ucap Seorang Nenek Tua paruh baya meminta Mohon kepada Sang prajurit
Yang di ketahui Namanya Shikamaru Nara dia adalah Ketua Para Prajurit Yang Handal dan Terpercaya oleh Sang Raja UCIHA YANG MULIA SASUKE. Yang Tampan Sekaligus Mematikan.
"Diam Kau Nenek Sialan." Ucap Sang ketua Prajurit Shikamaru Dengan Tegas dan Kasar.
"Tolong keluarkan Aku dari sini." Ucap si Nenek itu dengan Berlutut di kaki Sang Tetua Prajurit.
"Aku tidak Bisa Mengeluarkan Mu Dari sini.Karena ini adalah perintah Dari Sang Raja UCIHA dan itu Sangat MUTLAK." Ucap nya sambil Kembali Memukul Tengkuk Kepala Si Nenek tua.
Dan Sang ketua Prajurit berucap...
"Jika Ada Yang Berniat Keluar dari sini. maka Kalian Akan Ku Adukan Kepada Yang Mulia Raja UCIHA. Untuk Di Kubur dan Di penggal Hidup-Hidup. Cam kan Itu." ucap Shikamaru Dengan Keras dan Penuh amarah.
Dan para Tawanan yang Berada di Situ Semakin Takut dan Mengurungkan Niat nya Untuk Kabur dari sini.
Karena mereka masih Sayang Nyawa.
..
.
.
Tap Tap Tap
Bunyi suara Langkah kaki Menggema di Ruangan Penjara Bawah tanah.
Para Prajurit yang ada Di sudut ruangan Dengan segera Membungkukan Badan nya dan Berkata.
"Salam Yang Mulia Raja UCIHA." Ucap para Prajurit Dengan Tegas Dan Pasto nya Takut.
"...."Raja Itu diam Dan Mulai Berjalan Ke dalam Ruangan Penjara Bawah tanah.
Di setiap Sang Raja Berjalan Di ruangan Itu Di sambut Hangat oleh Para Prajurit Yang Tunduk Dan patuh pad Nya.
Dan Sampai Di Depan Pintu Tahanan.
Pintu itu Terbuat dari Besi Tembaga Yang kuat dan Ampun.
Tidak ada yang akan ada bisa Keluar dari sini Dengan selamat.
Taruhan nya MATI." Buka Pintu nya."perintah Sang Raja.
Dengan Segera Prajurit itu Membukakan Pintu Lalu membungkuk Kembali.
"Silahkan Masuk Yang Mulia Raja." Ucap sang Prajurit.
"Hn." Tanpa Aba-aba Raja UCIHA itu melenggang Masuk Kedalam.
Berjalan Kedalam Tahanan Dengan Jubah Yang Menjuntai Yang ada Di punggung nya.
"Ampun Yang Mulia Raja." Lagi² di sambut Hangat Oleh Prajurit yang tak lain adalah Shikamaru.
"Hn,Sudah Cukup." Perintah nya Menatap Nenek tua Yang Menangis Menahan Sakit.
"Baik Yang Mulia Hamba Mohon Undur diri." Ucap Shikamaru Sambil Membungkukan Badan Dan Pergi dari Tempat.
"Hn." ucap nya Tanpa Menoleh dan Menatap di sekeliling Sudut Ruangan mencari Tujuan nya.
Tap tap tap
Dia berjalan Dengan Angkuh dengan Jubah Dark Black KeBesaran nya.
Para Tahanan Yang Berada Di Ruangan itu pun Menatap Ngeri,Marah, Sekaligus Bercampur aduk.
Dia Kesini ingin Memenuhi Keinginan nya Sendiri.Yaitu Menemui Seorang Gadis Berambut Soft Pink panjang Sepinggang yang tergerai indah dan Sangat langka.
..
.
.
💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟
Next chapter .
Harap Vote dan Folback Sebelum membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒
FantasyNaruto Milik Masashi Kishimotto pair : SasuSaku??? The king Strict of Castle Uciha Sasuke adalah Raja Clan Uciha Yang Tampan Namun Mematikan. Dia Ingin menguasai Apapun untuk ke Inginan nya Sendiri. Dan Akhir nya Hati nya Luluh oleh seorang Gadis be...