The King Strict Of Castle { 5 }

1.3K 85 4
                                    

.

.

.

.

Keingin untuk Menemui gadis Soft pink Yang Indah

Dia Berjalan mendekati Gadis nya.Dan berjongkok menyamai Dengan Tubuh Sakura.lalu Menatap nya intens.

"Hn." Dia Menatap Sakura Dalam Diam.

Sakura Yang Di perhatikan Seperti itu Merasa Sangat Takut Dengan Sang Raja dan Dia Hanya Menundukkan Kepala agar Tidak Bertatapan Dengan Sang Pemilik Onyx Nya itu.

Dan Sang Raja UCIHA muda Masih Menatap Sakura Dengan pandangan Yang sulit di artikan.

"Ampun yang Mulia Raja."Ucap Sakura Ketakutan.

Lalu tangan Sasuke Mengusap Kepala milik Sakura Dengan Lembut dan Tersenyum Tipis.

Deg,

Aku terbelalak Dengan Si Bungsu Raja UCIHA Terhadap perlakuan nya pada ku. dan Begitu juga Sepasang mata Orang-orang Tertuju Pada ku dan Yang Mulia Sasuke..

Aku Hanya Diam Membisu.

"Hn." Bahasa Tidak baku.

Lalu Sang Raja Membantu melepas kan Ikatan Tali di tangan Dan juga kaki ku dan Membantuku untuk Membuka Kain Penyumpal Di mulutku.

Dan Itu Membuat ku TERKEJUT.

"Maaf Yang mulia Raja Apa Yang kau Lakukan."Sakura memberanikan Diri untuk bertanya.

"Hn,Diam." jawab Sang Raja pelan Dan Tajam.

Setelah Begitu aku Tidak Berani Menatap nya Apalagi Berbicara dengan nya Dan Itu membuat Hati Ku sakit.

Dia Sudah membuka Ikatan. Yang ada Di kaki ,tangan dan Membuka Kain Yang Membekap mulutku. Dan Yang terakhir Hanya ada keheningan Di antara Mereka.

Dan Sang Raja Tidak Perlu Mempermasalahkan Keadaan Sepasang Para mata Tertuju pada nya dengan Menatap Pandangan Yang sulit di artikan.

Dan tanpa Aba-aba Pun Sang Raja Bungsu itu Menggendong Sakura Ala Bride Styl. Dan Melanggang Pergi dari Kurungan penjara.

"Hah." Batin Sakura Bertanya Sekaligus Terkejut dan Jantung nya Sangat Berdebar-debar tak karuan.

Tap

Tap

Tap

Sakura hanya Diam Tanpa Berambisi untuk tidak Beragumen.

Dan Di setiap Sang Raja UCIHA Melangkah Di sambut Hangat Oleh Para Prajurit Yang ada di setiap Sudut Ruangan.

Benar-benar Sang Raja UCIHA bukan?!

Dan Aku hanya Diam dan membenam kan Wajahku di dada Bidang Sang Raja Dengan Tangan Bergelayut Di leher sang Raja.

Deg,

Helaan Nafas Sakura Seperti Magnet yang Selalu Menempel Pada Setiap Bagian nya.

Dan Itu membuat Sang Raja Sasuke Terpanah.

Dengan Langkah hati-hati Namun pasti. sang Raja Sudah Sampai Di Suatu Ruangan.

Dan Disambut Hangat Seperti biasa.

Lalu masuk Kedalam Ruangan Tersebut. Dan Meletakkan Tubuh Sakura Cukup Hati-hati.

Deg,

Deg,

Deg,

Jantung Mereka Berdebar-debar Saat Mereka Berdekatan dengan Jarak Tinggal Beberpa Centi Lagi. DI tambah lagi Dengan Wajah Sakura Sudah Memerah Seperti Kepiting Rebus Dan Sang Raja Berdebar-debar Tak karuan Saat Di Dekat Sakura.

Dan Ini Adalah Ruangan Tempat Sang Raja atau Lebih Tepat nya Kamar Untuk menimba Kasih Bersama Orang yang Ia Cintai.
.

.

.

.

💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨
💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨
Next Chapter

The Story : Tha King Strict Of Castle...{ 6 }

See you.

THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang