The King Strict Of Castle {10}

1.6K 79 4
                                    

🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓
🍓🍓🍓🍓🍓

.

.

.

Alhamdulilah Akhirnya Nhica Bisa Lanjutin Cerita ini. Meski Nhica Masih Agak Dedam,Tapi Nhica Udah Agak Sehat kok. Karena Nhica Sayang Kalian Semua.Miss you..😘🍒🍓

Hargai Karya Nhica Ya Teman-Teman Semuanya...

Sekarang Sudah Mendekati Bulan Puasa Nhica Mau Minta Maaf Sebanyak-banyak nya Kepada Kalian Semua,Kalau Nhica Udah Berbuat Salah, Atau Berucap Kasar sama Kalian,Mohon Di Maaflan Ya..

Salam Hangat.
Nhica🍒🍒

.

.

.

.

Next...

Setelah Sakura Memberi Syarat Kepada Sasuke.Dan Sakura Langsung Melontarkan Pertanyaan Nya Pada Sang Raja Dengan Empat Mata.

"Apa Kau seorang Raja." Tanya Sakura Pada Sasuke Yang Tak Lain Memang Raja Di Kerajaan Berdinasti Clan Uciha.

"Ya."jawab Sasuke Simple,Karena Semua Orang Sudah Mengetahui Kalau Dia Seorang Raja.

BENAR-BENAR PERCAYA DIRI SEKALI RAJA CLAN UCIHA.

"Oh,ya."Sakura Mulai Memanasi Percakapan ini.

"Hn,Yang Kau Ucapkan Itu Benar." Sasuke Menjawab Argumen sakura.

"Berapa Usiamu?".

"24."Simple and Ferfect.

"Oooh,Kau Jauh Lebih Tua Dari Aku." Ucap Sakura Mengejek pada Sang Raja Onyx kelam Ntuh.

"Jangan Mengejek Ku seperti itu,Kau tak Berhak mengatur Ku."Sasuke Yang Di ejek Sakura Merasa Tidak Senang Lalu menatap Dengan Tajam.

"Hei Aku Hanya Bersenda Gurau Saja,Jangan Lah Marah."Sakura Terkikik Melihat Sasuke Yang Menatap Nya Dengan Mengkerutkan Dahi Di perempatan nya.

Sasuke Menghela Nafas Dengan Kasar.

" Sebenar nya Apa yang Ingin Kau Bicarakan."Tanya Sasuke pada Sakura Dengan Tidak Sabaran.

"Itu yang ingin Ku Katakan Sebenar nya." Sakura Mengeluarkan seringai Di Bibir Mungil nya.

"CEPAT,KATAKAN." Sasuke Bangun Dari Tepi Ranjang Dan Berdiri Tepat di hadapan Sakura Dengan Nada Yang Meninggi.

"Ok,Baiklah." Sakura Menghela Nafas berat Ketika Sang uciha Baru saja Berbicara Dengan Nada Tinggi dan itu Awal Dari perencanaan nya.

"Tunggu apa Lagi Eh,". sasuke Mulai Tidak Sabar Dengan perkataan Sakura Barusan.

"Hn,Kenapa Aku Harus Ditawan Di Kerajaan Ini."Sakura Mulai Berbicara Sambil Menahan Emosi nya Mati-matian.

" Itu Bukan Uruasan Mu Nyonya 'HARUNO'."Sasuke Mengelurkan Seringai Khas nya Lalu Memberi Kata Penekanan 'HARUNO'.

" Hn,Tentu Saja Itu Urusanku."Ucap Sakura Tak Tahan Dengan Perkataan Sasuke Barusan.

Fuck.....

"Oh,Jadi Begitu Ya." Ucap Sasuke Dengan Nada Yang Di buat-buat.

Sakura Menggeram Marah Dan Tak Kuasa Menahan Emosi lagi. Si bungsu Uciha Itu Benar-benar Membuat Nya Darah Tinggi,Padahal Niatan Sakura Untuk memancing Emosi Sasuke. Lalu Kenapa Sebalik nya.

"Aku ingin Pulang."Tanpa Basa-basi Sakura Teriak Dengan Keras,Sampai-sampai Si Raja PD Itu Pun Menutup Telinga nya.

" Bisakah Kau Tidak Teriak Hah."Sasuke Menutup telinga Nya Dengan Kedua Telapak Tangan,Tapi Teriakan Sakura Membuat Telinga Nya Hampir Menjadi Tuli.

Sakura Gitu Lohhh Kuat...
SHANNARRU...

"Aku Ingin Kau Mengembalikanku Ke perbatasan Sekarang Juga." Ucap Sakura Sambil Berdiri Menghadap Sang Raja.

Sasuke Sekarang Sedang Bersyukur Kalau Sakura Tak Kembali Berteriak.
Dan Itu Akan Membuat Syaraf Kerja Telinga Dan Otak nya Mendadak Berhenti.Dia Benar-benar cerewet.
'SIAL' Ternyata Masih Ada Wanita Seperti Dia.

"Kalau Aku Tidak Mau Bagaimana." Sasuke Mengeluarkan Smirk Nya Lalu Berjalan Mendekat Pada Sakura.

"Kalau Begitu Aku Akan Memaksamu." Jawab Sakura Ketus Dan Geram.

"Hn,Silahkan." Kata Sasuke Enteng Dan Terus Berjalan Mendekati  Sakura.

Sakura Yang melihat Sasuke Seperti itu Langaung mundur Tanpa Melihata Kearah Belakang.

Skak MaT......

BUK...

Sakura Sudah Kehabisan Jalan,Sekarang Dia Menabrak Dinding Yang Ada Di Belakang Nya Dan Sakura Tidak Tahu Lagi Apa Yang Di Rencanakan Raja Keripik Singkong itu  Pada nya.

Oh My God....

Sasuke Semakin Lebar Mengeluarkan Seringai nya karena Kemenangan Nya Sudah Di Depan Mata Jadi Tinggal Sedikit lagi.

Tap

Tap

Tap

Tiga Langkah Kaki Sasuke Sudah Hampir Mendekati Sakura.Dan Itu Membuat Nya Tak Ingin Mengembalikankan Malaikat Ini Ke Perbatasan Hutan Gunung Fuji itu.
Rasanya Sasuke Tak Berminat Untuk Mengembalikankan Sakura Ke sana.
Karena Sasuke Sudah Jatuh Cinta Pada Gadis Tawanan Nya Itu.

Romantiss.....

🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
.

.

.

.

.

🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎
🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎

Next Chapter......

Nhica Udah Dulu Ya ..
Nhica Capek Bangt..
Lain Waktu nhica Bakal lanjut..

See you...

Hargai karyaku..
🍒🍒🍒🍒🍒

THE KING STRICT OF CASTLE🏰🏰💒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang