4

2.4K 196 7
                                    

"Ara dapatkah kau menemaniku pergi ke toko buku??  Aku kesepian jika harus pergi sendiri "
08.30

     "Hmm,baiklah. Tapi kau jemput aku ya!!"
08.35
Read

"Oke,aku berangkat!!"
08.36

❤❤❤

Tak sampai beberapa menit,Mingyu sudah sampai dirumahku.

"Ayo,apakah kau sudah siap??" Tanyanya.

"Oh ya,aku lupa. Aku belum mengabari Seungcheol!!" Ucapku.

Saat hendak mengabarinya lewat telepon,aku lupa jika hari ini ia ada meeting jadi aku memutuskan untuk memberitahunya lewat surat agar tak mengganggunya.

"Seungcheol,aku sedang pergi keluar,mungkin akan pulang sore atau malam. Makanan sudah siap dimeja,oh ya sesudah makan jangan lupa minum vitamin mu lalu istirahat ya!!  😊 "
Choi Ara

"Kau terlalu baik Ara,dia tidak pantas mendapatkanmu!!" Desis Mingyu halus namun aku masih bisa mendengarnya,akupun hanya tersenyum senang padanya menandakan bahwa aku tidak apa-apa.

Setelah menemaninya membeli buku di toko langganan kami berdua sejak dulu,aku dan Mingyu lalu makan di sebuah restoran didekat toko buku.

Kami berdua makan dalam diam,mungkin hanya sesekali bersuara,kami sama-sama sibuk menikmati pemandangan dari dalam kafe.

❤❤❤

"Terima kasih Mingyu,kau sudah mengantarkanku pulang!!" Ucapku.

"Harusnya aku yang bilang begitu, Ara terima kasih untuk hari ini. Istirahatlah,mimpi yang indah!! "Sahutnya dan mengelus puncak kepala ku lembut.

Aku hanya mengangguk,lalu segera masuk karena ini sudah larut malam,jam juga sudah menunjukkan pukul 11.30

Harusnya tadi sesudah makan dari kafe kami langsung pulang tapi ketika diperjalanan pulang Mingyu mengajakku makan ice cream di taman.

❤❤❤

Begitu masuk rumah,aku melihat suasana rumah yang gelap,aku berjalan untuk menyalakan lampu.

Sesudah menyalakan lampu,aku hendak pergi kekamar namun aku dikagetkan oleh. . .

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang