8

2.6K 128 9
                                    

Aku terbangun dan merasakan sebuah tangan kekar melingkar di pinggangku,dan saat aku hendak melepaskannya ia justru memelukku semakin erat.

"Seungcheol,lepaskan!!"

"Tidak,aku belum puas memelukmu!!" Sahutnya tanpa membuka mata.

"Seungcheol,aku belum menyiapkan sarapan,sebentar lagi Sara pasti bangun!!"Pintaku

"Hmm,baiklah. Tapi ada satu syarat!!" Ucapnya sambil smirk dan mengedipkan-ngedipkan matanya membuatku ngeri.

"Apa??" Tanyaku

"Morning kiss!!" Sahutnya sambil menunjuk bibirnya.

"Tidak-tidak,aku malas Seungcheol!!" Jawabku.

Saat aku hendak melepaskan pelukannya dari pinggangku,ia justru semakin mengeratkannya dan mencium bibirku singkat,setelah itu barulah ia melepaskanku sambil senyam-senyum nggak jelas.

"Gila ya ni orang!!" Gumamku halus sambil mengikat rambutku yang berantakan.

"Biar aku gila,kamu tetap cinta juga kan!!" Sahutnya.

❤❤❤

Tak terasa kami telah menikah hampir 7 tahun,sekarang aku dan Seungcheol telah dikarunia seorang putri bernama Sara,Choi Sara. Saat ini usianya hampir 5 tahun.

Sekarang Mingyu juga telah menikah yaitu dengan Jihyo. Cerita antara pertemuan Mingyu dan Jihyo sangat panjang.

Jihyo,telah berubah. Ia menjadi wanita yang sangat baik sekarang,sehingga sangat cocok dengan Mingyu. Ia juga sudah meminta maaf pada kami semua soal kejadian beberapa tahun yang lalu.

❤❤❤

Aku tak menyangka jika semuanya akan berakhir sebahagia ini,ternyata benar kata orang-orang bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Aku sangat berterima kasih kepada Tuhan atas segalanya.

❤❤❤

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang