Prolog

14.9K 521 14
                                    

Tampan, muda, kaya, berbakat, juga pintar. Ungkapan itu rasanya masih kurang untuk ukuran seorang Min Yoon-Gi.

Pengusaha muda yang sudah mencapai kejayaannya di usia dua puluh dua tahun.
Sempurna. Mungkin kata itulah yang akan terlintas di pikiran orang yang baru pertama kali mengenal Min Yoon-Gi.

Namun di dunia bisnis, nama Min Yoon-Gi sudah tidak asing lagi di telinga mereka yang menggeluti bidang tersebut.
Dengan tatapan yang tajam nan dinginnya, Min Yoon-Gi seakan di kelilingi oleh aura hitam yang amat kelam.

Maka tak heran, Min Yoon-Gi mendapat julukan Iblis Genius di dunia bisnis. Iblis Genius yang tidak segan-segan untuk menindas dan menggeleng orang yang berani menentang dan menghalangi jalannya.
Tak peduli akan siapa lawannya, apa jabatannya, dan berapa umurnya. Jika Yoongi sudah murka, hal-hal semacam itu sama sekali tidak berlaku untuk si iblis genius ini.

Jangan lupakan satu fakta lagi, Iblis Genius seperti Min Yoon-Gi akan menghalalkan segala cara untuk mencapai impian dan keinginannya. Tidak peduli dengan cara apapun, yang pasti, keinginan Min Yoon-Gi harus terkabul.

Iblis Genius yang paling di takuti sekaligus disegani oleh para partner bisnisnya.
Namun anehnya, meski Min Yoon-Gi terkenal dengan sifat dan reputasinya itu, Para pengusaha tetap mengejarnya untuk kerjasama.

Oh ayolah, siapa yang tidak mau bekerja sama dengan salah satu pengusaha terkaya di Korea Selatan. Selain menguntungkan, bekerja sama dengan Min Yoon-Gi akan membuat siapapun ikut terciprati ketenarannya.

Namun, seperti itulah, jika bekerja sama dengan iblis genius, kau jangan sampai melakukan kesalahan sedikitpun, apalagi sampai kau berusaha untuk mencelakai atau menusuknya dari belakang. Min Yoon-Gi tak segan-segan untuk menukarnya dengan nyawa. Atau tidak, kemungkinan terbaiknya adalah menghancurkanmu hingga titik nol.

~see you next time.
Jangan lupa tinggalkan jejak, jangan jadi siders !!

SISI YANG BERBEDA - myg(nc+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang