SELAMAT MEMBACA JANGAN LUPA VOTE YA:)
Nazla POV
Hari ini gue udah mulai belajar seperti biasa, kalian tau? Gue sekelas lagi sama Agatha Alicia. Dia sahabat gue pas kelas 11 dan sekarang sekelas lagi sama gue, sumpah ya gue bahagia banget karena bisa sekelas lagi sama dia. Gue sama dia itu ga bisa di pisahin, dia tu sahabat sekaligus kakak buat gue.
Hari hari yang gue jalanin di awal masuk kelas 12 ini baik-baik aja, gue itu anak nya lumayan mudah berbaur, jadi baru masuk ini gue udah punya beberapa teman kok. Salah satu sahabat gue ituu nama nya Alfisca Khairunnisa. Dia itu anak nya cuek, tapi baik kok. Sebenarnya teman gue masih banyak, tapi gue malas banget ngenalin nya.
Oiya gue itu punya teman cowok yang nama nya Alvaro Reynand. Dia itu benar benar pentakilan bangett,jail nya minta ampun, sumpah ya gue benci banget sama tu orang.
"Varo lo tuh bisa ga si gausah ganggu in gue?! Gue tu mau piket! Lo mah ganggu aja!!"
"Plis deh Naz gue itu cuma mau ngomong tapi lo malah ngacangin gue, kan kesel gue jadi nya"
Sumpah demi apapun gue kesel banget sama nada bicara nya yang super duper nyebelin itu. Pengen gue bikin mampus tu orang.
"MENDING LO KELUAR VARO!! GUE MAU PIKET! DAN PLIS JANGAN PANGGIL GUE NAZ GUE GA SUKA DI PANGGIL NAZ! PANGGIL GUE LA AJA VAROO!"
Author POV
Varo yang mendengar teriakan khas Nazla pun langsung berlari keluar kelas sambil berteriak.
"BODO AMAT. GUE BAKAL TETAP MANGGIL LO NAZ, TAPI KALAU LO MAU GUE PANGGIL SAYANG JUGA BOLEH KOK"
Nazla yang berada di dalam kelas pun menahan emosi nya yang sebentar lagi akan meledak. Dia berharap semoga dia di jauhkan dari laki laki itu atau hidup nya di akhir SMA ini tidak tenang sama sekali.
***
Nazla,Agatha, dan Fisca berjalan gontai ke arah kantin. Mereka bukan nya ingin makan ke kantin tapi mereka ingin menghindar dari laki laki laknat yang ada di dalam kelas mereka. Bagaimana tidak, kelas yang tadi nya rapi dibuat berantakan dengan sekejap oleh mereka. Bagaimana Nazla tidak emosi, dia capek capek melaksanakan piket tapi saat istirahat kelas yang tadi nya rapi menjadi berantakan. Dan biang kerok semua ini lagi lagi Alvaro Reynand. Nazla hampir saja meledak kalau saja dia tidak di tarik oleh Agatha dan Fisca.
Nazla melampiaskan emosi nya saat sudah sampai di kantin. Agatha dan Fisca hanya menggeleng melihat kelakuan Nazla yang memakan bakso nya dengan kekesalan. Tanpa sadar Nazla terus menerus menambah sambal ke mangkuk nya, ketika dia sadar kuah bakso nya sudah makin pedas baru dia kebingungan mencari air minum.
"Kalian teman macam apa sih? Kok gak bilang-bilang sih kalau sambal di bakso gue udah kebanyakan? Jahat banget" omel Nazla pada kedua sahabat nya itu.
"Kita mau bilang sebenarnya La tapi karena reaksi lo lucu yaudah gue biarin" jawab Agatha sambil menahan tawa nya.
"Bodo amat"
"Hmm La, kalau gue suka sama Varo gimana?"
Ucapan Fisca membuat keadaan benar benar hening. Dan tawa ngakak dari Nazla langsung memecahkan keheningan.
"Sumpah demi apa lo suka sama si pentakilan itu? HAHAHA gue mau ngakak woi, lo suka sama cowok kayak Varo? Ya allah Fis gue rasa mata lo udah buta deh HAHAHA"
Tawa Nazla akhir nye mereda setelah dia sadar bahwa disekeliling nya memperhatikan nya dengan tatapan 'mending lo diem'. Nyali nya langsung ciut seketika, Nazla pun langsung bermuka serius untuk mengintrogasi teman nya itu.
"Lo suka sama Varo?"
"nggak gue tadi bercanda doang"
Nazla memperhatikan wajah Fisca dengan teliti, muka datar Fisca membuat Nazla langsung saja percaya dengan omongan sahabat yang ada di depan nya itu.
"Gue si gak masalah kalau lo mau suka sama si kampret itu. Tapi ya lo tau sendiri kan tu anak kan pentakilan banget, udah itu playboy lagi. Idih gue si ogah sama yang model begituan" oceh Nazla dengan muka jijik seakan akan dia baru saja melihat hal yang menjijikkan.
"Gue cuma kagum doang kok, belum sampai ke tahap suka. Jadi ya gue masih fine fine aja kalau dia mau playboy sekalipun"
"Tapi Fis, Varo tuh kan pentakilan, gimana bisa lo suka sama tu anak?" tanya Agatha dengan kalem.
"Simple sih, gue suka sama cowo yang humoris, nah Varo itu kan humoris maka nya gue kagum sama dia. Karena dia bisa ngebuat semua orang tertawa karena sikap dia"
Nazla sudah masa bodo dengan kedua teman nya itu, yang di pikirkan nya sekarang adalah bagaimana cara nya agar sisa sisa masa SMA nya ini bisa tenang tanpa gangguan Varo.
"La kok diam aja?"
Nazla yang tadi nya tengah melamun pun kaget, dia langsung menatap Agatha dengan reaksi seolah berkata 'kenapa?'
"Lo ada masalah La?"
"Gak"
"Terus apa sih yang lagi lo pikirin?" tanya Fisca penasaran.
"Gimana cara nya ngebuat Varo jauh jauh dari gue"
"Buset dah La, mana mungkin lo bisa jauh dari tu anak. Lo kan sama dia sekelas bego"
Agatha menggeleng pelan melihat kedua teman nya ini, dia masih tidak habis pikir,kenapa bisa dia mau berteman dengan Nazla yang otak nya super duper lemot itu.
"Kalau gue bunuh Varo gimana?"
Pletak
"Sakit bego" ucap Nazla sambil mengelus ngelus kepala nya yang baru saja di pukul Fisca.
Lagi lagi Agatha menggeleng pelan melihat kelakuan kedua teman nya. Lagi lagi dia menyesali kenapa dia bisa berteman dengan Nazla.
"Udah udah mending sekarang kita masuk ke kelas yuk" ucap Agatha menengahi pertengkaran bodoh mereka berdua.
"Gak. Gue mau bolos aja, malas ngeliat muka si kampret itu"
Pletak
"Masuk kelas atau gue bunuh lo?" ancam Agatha pada Nazla.
"Ah semerdeka lo aja deh" ucap Nazla dan langsung jalan menuju kelas nya.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZLA
RomanceCover by: Almira Kisah cinta ini bermula pada saat Alvaro dan Nazla yang duduk di meja yang sama. Kisah yang berawal dari ketidaksengajaan. Kisah yang berawal dari kekesalan Nazla pada sahabatnya. Kisah yang awal nya tidak sama sekali terfikirkan ol...