NAZLA-07

96 11 5
                                    

Selamat membaca:)

Author POV

      Nazla berjalan ke arah kelas dengan lambat. Bel pulang sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Nazla baru saja balik dari UKS, dia ingin mengambil tas nya yang ada di kelas.

Setelah mengobrol serius dengan Agatha tadi, Nazla langsung istirahat sedangkan Agatha izin masuk ke kelas. Aneh memang, sahabat yang dulu nya sangat dekat, sekarang seperti dua orang asing yang tidak saling mengenal.

Nazla berjalan menuju kelas nya dengan badan lemas, bagaimana tidak hampir 5 jam dia tidur di UKS. Nazla menyipitkan mata nya ketika melihat Fisca yang baru saja akan masuk ke dalam kelas.

"Ngapain tu anak?" gumam Nazla malas.

Nazla melanjutkan langkah nya menuju kelas, sesaat sebelum Nazla melangkahkan kaki nya masuk ke ruang kelas Fisca terlebih dulu keluar dari kelas.

Kali ini bukan tatapan sinis seperti pagi tadi, bukan juga tatapan meremehkan. Tapi kali ini tatapan lembut Fisca seperti biasa. Seperti Fisca yang Nazla kenal dulunya.

"Gimana keadaan lo La? Lo ke UKS dari jam ke 4 sampai pulang. Lo sakit?"

"Gak, gue gapapa Fis, btw lo ngapain dikelas?"

"Oh ini, gue ngambil changer gue yang tinggal di bawah meja."

"Oh oke, gue ke dalam ya Fis, gue ngambil tas dulu."

"Gue tungguin mau?"

"Gak usah."

"Oke."

Nazla langsung masuk ke kelas mengambil tas nya, mata nya lagi-lagi menyipit, kali ini dia melihat sebuah surat di bawah meja nya. Nazla langsung mengambil surat itu dan memasukkan nya ke dalam tas tanpa perlu repot untuk membaca nya sekarang.

Tanpa Nazla sadari sejak tadi ada yang mengawasi dari awal dia keluar dari UKS.


***

     Sesampai di kamar nya Nazla langsung menghempas kan tubuh nya di atas kasur setelah meletakkan tas nya di atas meja belajar. Nazla memejamkan mata nya karena merasa mengantuk, padahal sudah hampir 6 jam dia tertidur di UKS.

Tiba-tiba Nazla mengingat surat yang di dapati nya dibawah meja. Dia langsung bergegas turun dari atas tempat tidur dan langsung mengambil surat itu dari tas nya.

"Kira-kira apa ya?" tanya Nazla pada diri nya sendiri.

Nazla membuka surat itu dan membaca nya sebentar. Mata nya terbelalak membaca surat itu. Nafas nya turun naik tidak teratur.

"Apa-apaan ni, siapa orang bodoh yang ngambil kesimpulan sendiri kaya gini! Goblok," Nazla emosi setelah membaca surat itu.

Nazla langsung mencari ponsel yang ada di dalam tas sekolah nya. Setelah mendapatkan ponsel nya dia langsung mencari nama seseorang dan langsung menghubungi nya.

"Halo, bantuin gue..."

Saat Nazla sedang asik-asik nya telponan dengan seseorang. Terdengar suara teriakan Mama Nazla yang menggelegar.

"NAZLA TURUN MAKAN" teriak Lisa, Mama Nazla.

"IYA MA BENTAR" Nazla langsung buru-buru meminta izin untuk mematikan sambungan telpon nya.

"Gue matiin ya, nyokap nyuruh makan. Bhay."

Nazla langsung bergegas turun ke bawah untuk makan siang bersama mama, dan papa nya.

Sebelum sampai di meja makan, Nazla terbelalak melihat Ameyra ada di meja makan bersama kedua orang tua nya.

"Loh, kok ada lo Mey?"

"Hehe ada yang mau gue omongin sama lo La, tapi di suruh makan dulu sama nyokap lo." ucap Ameyra menyengir gaje.

"Oh yaudah, makan dulu aja" Nazla langsung duduk di samping Ameyra.

Selesai makan,Nazla langsung mengajak Ameyra ke kamar nya. Agar bisa berbicara lebih nyaman.

"Apa yang mau lo omongin Mey?" tanya Nazla to the point.

"Gue ga bisa Naz ngeliat lo terus-terusan nyakitin Fisca. Gimana pun dia teman lo Naz "

"Berhenti manggil gue Naz, Mey." nada dingin mulai terdengar dari suara Nazla.

"Kita gak lagi ngomongin nama lo Naz" jawab Ameyra dengan nada yang mulai meninggi.

"GUE GAK SUKA DI PANGGIL NAZ, LO NGERTI GAK SIH!" nafas Nazla turun naik menandakan dirinya sedang emosi.

"SAMPAI KAPAN LO BAKAL PERMASALAHIN NAMA LO?! GUE UDAH BILANG GUE LAGI GAK NGOMONGIN NAMA LO! COME ON! BANGKIT NAZ! SAMPAI KAPAN LO BAKAL KAYA GINI?!"

"Lo gak ngerti" jawab Nazla parau.

"Udah! Berhenti ngebahas nama lo, gue kesini mau ngomongin tentang Fisca!"

"Apa lagi? Lo masih belum puas ngatain gue penikung? Gue nggak nikung Fisca, Mey" Nazla bingung, Nazla frustasi, satu pun tidak ada yang percaya padanya.

"Lo gak nikung? Lo yakin? Kedekatan lo sama Varo, perubahan sikap lo ke Varo. Ngejawab sapaan Varo, ngebalas candaan Varo apa itu bukan sebuah perubahan besar? Lo yang bilang lo benci Varo,Naz! Sekarang? Lo malah ngejilat ludah lo sendiri"

"BERHENTI SOK TAU MEY! LO GAK TAU APA-APA!" Nazla emosi, tidak biasanya dia mudah terpancing emosi. Nazla bukan tipe perempuan yang gampang terpancing emosi, Nazla tipe perempuan yang tenang.

"Kenapa lo emosi?" ucap Ameyra dengan nada yang meremehkan,"Gue tuh kenal lo Naz. Lo tu bukan tipe perempuan yang gampang kepancing emosi. Dan sekarang dengan mudah nya lo kepancing. Itu artinya lo emang nikung Fisca. SAHABAT lo sendiri."

"Lo cuma ngedengarin omongan dari sebelah pihak Mey, lo gak mau berusaha dengarin cerita dari pihak gue. Lo tu egois."

Emosi Ameyra terpancing, dia tidak terima dirinya di bilang egois, "MAKSUD LO APA?!" Ameyra menatap sengit ke arah Nazla, "GUE EGOIS?! LALU GIMANA DENGAN LO YANG DEKAT SAMA COWOK YANG DI SUKAIN SAMA SAHABAT LO SENDIRI?! P.E.N.I.K.U.N.G"

"PERGI MEY! GUE GAK MAU LIAT MUKA LO DI RUMAH GUE APALAGI DIKAMAR GUE!"

"Gue emang bakalan pergi, tapi satu yang harus lo ingat Naz! SAMPAH kaya lo gak pantas ada di kelas 12 IPA 2! Gak ada teman yang tega ngehancurin perasaan teman nya sendiri kaya lo!"

Ameyra langsung melangkahkan kaki nya keluar dari kamar Nazla. Terbesit di hati nya rasa bersalah, tapi segera di tepisnya. Setelah izin pulang pada Orang Tua Nazla, Ameyra langsung pulang menggunakan kendaraan pribadi nya.

Tbc...

MAKASIHHH YANG UDAH MAU BACAA:)) APALAGI YANG NUNGGUIN NUR UPDATE CERITA:(( MAKASIHH BANGET. MAAF KALAU NUR SUKA TELAT UPDATE😊

NAZLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang