PERKENALAN

3.7K 130 74
                                    

Assalamualaikum semua pembaca setia..
Yoll balik lagi dengan projek baru.

Di lapak ini yoll mau bikin cerita2 pendek dengan berbagai genre bisa sad, romance, nc, comedy sesuai requestan kalian.

Di lapak ini juga kalian bisa request cast idol cowok mana yang mau kalian pasangin sama Jiyeon.

Yoll bakalan buat cerita dimulai dari pairing pertama yang kalian usulkan. Aturannya tulis komen disini dengan format:

1. Genre
2. Cast pria
3. Tambahan lain2 (ini boleh kalian isi misal mau tema lebih jelasnya kayak gimana ntar yoll kembangin, atau terserah yoll temanya)

Silahkan komen aja di lapak ini. Ntar yoll buatin cerita dari requestan paling atas urut ke bawah. Ntar yoll juga bakalan kasih nama kalian di situ sebagai tanda requestan kalian uda aku buat.

Tapi yoll bakalan publish insyaallah setelah 2 minggu setelah requestan kalian. Atau mungkin bisa lebih cepet kalo requestnya yang gampang2 hehehe.

Lapak ini yoll buat biar kalian ngga bosen mampir ke lapak yoll yang isinya Hunji semua.

Tenang aja untuk BABY dan LIES masih lanjut dan dalam tahap pembuatan.

Sequel untuk SORRY juga uda yoll buat kok tapi belum selesai jadi harap tunggu ya..

Maaf banget kalo yoll kesannya serakah baget mau up banyak2 soalnya yoll punya banyak ide2 yang sayang kalo menguap gitu aja hehehe..

Jangan lupa komen yaa requestan kalian hehehe

I LOVE YOU GUYSS 😗😗😗

Jiyeon and The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang