Traped (Sehun-Jiyeon)

2K 111 42
                                    

Request by : @Jiyighost_ Terimakasih requestnya maap kalok ngga sesuai ekspektasi. Aku bingung mau buatnya gimana wqwqwq.

Tokoh : Oh Sehun, Park Jiyeon, aku tambahin dua tokoh lain wqwq maap.

Genre : Thriller, maap lagi aku ngga tau bedanya Thriller sama Action jadi kayaknya ini jatuhnya Action maap yak.

Cerita ini terinspirasi dari drama MV Day By Day jadi harap maklum jika ada kesamaan.

Cus ngga usah lama-lama
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca😘😘😘






















Korea Selatan kini sudah berubah jauh lebih mengerikan dari puluhan tahun lalu. Kini Korea Selatan berubah menjadi Negara yang kacau berkat keegoisan setiap penduduknya yang ingin menjadi manusia paling kuat di Negara tersebut.

Lahirnya manusia-manusia egois tersebut memicu bermunculannya beberapa kelompok penindas yang berusaha menguasai Korea beserta isinya. Memperbudak orang lemah dan memaksa orang berbakat untuk menjadi pengikut mereka.

Salah satu orang paling egois yang terlahir di negri korea ini adalah Oh Sehun. Pria berwajah tegas dan menawan tersebut adalah seorang pemimin The Black.

Kelompok hebat yang berisikan orang-orang berbakat nan setia, namun sayangnya kelompok The Black bukan yang terkuat di negri tersebut. Kelompok terkuat di negri itu masih dipegang oleh The White.

The White adalah salah satu saingan terberat The Black dalam menguasai dunia. Jika The Black adalah kelompok yang mengandalkan kekuatan mereka untuk membuat kerusuhan. Maka The White, adalah kelompok yang akan meredamkan segala kekacauan yang diperbuat The Black, misi mereka adalah mengembalikan perdamaian yang hilang di dunia ini.

Kedua kelompok yang tersebut memang saling bertolak belakang. Bahkan mungkin Kelompok The White memang musuh semua kelompok yang ada di dunia ini.

“Tuan..” panggil sebuah suara dari balik pintu besar di ruangan tersbut.

“Masuk” sahut Sehun yang masih menikmati anggur merah di gelas krystalnya.

“Bagaimana perkembangannya” ujar Sehun pada sang anak buah, mata tajamnya berkilat menandakan Ia tak ingin mendengar jawaban yang mengecewakannya.

“Kita sudah berhasil melemahkan sisi kiri dari pertahanan The White, sebentar lagi kita akan mendapatkan distrik dua lagi” jawab pria tersebut membuat Sehun tersenyum seketika.

“Tambah pasukan, kita serang wilayah itu malam ini juga”

“Baik Tuan”

Sepeninggalan anak buahnya pria itu kemudian mengeluarkan secarik kecil foto yang selalu tersimpan di saku bajunya.

Dipandanginya foto tersebut cukup lama, senyum kecil muncul diwajah tegasnya hingga membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona.

“Dimana kau sekarang..” gumam Sehun pada foto yang ia lihat.







❤❤❤






Di padang ilalang yang masih tumbuh subur di sudut kota terdapat sepasang pria dan wanita yang tengah menikmati sejuknya udara sore.

Sang pria tersenyum memandang wanita yang ada disampingnya, pria berparas elok tersebut kemudian merapatkan diri pada wanita itu.

Senyumnya sedikit luntur karena memandang sorot mata dari wanita yang lebih muda darinya itu. Sorot mata yang berbeda dari kebanyakan orang, sorot mata penuh kekosongan.

Jiyeon and The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang