GO? (Sehun-Jiyeon)

1.4K 126 48
                                    

Request by : @Elminhosehun maap ya eon lama banget jadinya, yoll lagi agak eror jadi hiatus lama banget, maap ya kalok ngga kena sedihnya hueee lagi entah kenapa ini. Maap kalok mengecewakan hehehe. Makasi uda mau berpartisipasi loh hehehe

Tokoh : Sehun and Jiyeon dan beberapa tokoh pendukung

Genre : Idol Life, Angst (ngga tau ini Angst apa engga jadinya wqwq)









Cus ngga usah banyak omong

.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca😗😗

















Dunia hiburan Korea Selatan semakin ramai dari tahun ke tahun, banyak sekali idol-idol yang bermunculan, namun banyak pula idol lama yang kepopulerannya sudah mulai meredup.

Dunia hiburan di korea memang sangat kejam, sekali saja kau membuat kesalahan maka namamu akan dikecam sampai akhir. Dan bila kau tidak memiliki kekuatan yang bisa menopang karirmu di dunia hiburan ini, maka nasibmu akan tamat.

Hal yang sama juga menimpa Park Jiyeon, maknae dari T-ara, sekelompok idol wanita yang dulu sangat amat terkenal dimasanya. Kini kepopuleran T-ara sedikit meredup, mereka memang sudah tak dihiraukan lagi di Negara meraka sendiri Korea. Namun kepopuleran T-ara begitu besar merambah hampir seluruh penjuru Asia.

Namun sayang saat ini T-ara sedang bertarung melawan mantan agensi yang embesarkan T-ara yaitu MBK. Kim Kwang Soo dan beberapa teman-temannya berusaha mencegah seluruh anggota T-ara mematenkan nama itu diluar MBK.

Hal itu sempat membuat Jiyeon dan beberapa anggota lainnya frustasi dan geram. Beruntuk setiap anggota T-ara sangat kompak dan solid, diam-diam mereka bertemu dan saling bersepakat untuk melawan MBK.

Terlepas dari kasus itu, kini Jiyeon sudah mulai merintis kembali kariernya. Ia sudah menandatangani kotrak dengan Longzen. Ia juga tengah disibukkan dengan beberapa aktifitas guna untuk mengembalikan kariernya didunia hiburan ini.

Pagi ini Jiyeon baru saja pulang dari Vietnam setelah menjalani syuting music video klip kerja sama antara dirinya dengan penyanyi muda dan terkenal, Soobin. Mengabaikan beberapa peluh yang membasahi tubuhnya, wanita yang kini genap berusia 25 tahun itu memilih langsung merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu apartemennya.

Wanita itu merasakan lelah yang luar biasa pada tubuhnya, mungkin karena dirinya harus beberapa kali terbang ke Vietnam, China dan Korea dengan jeda waktu yang berdekatan membuat tubuhnya secara berlahan mengalami kelelahan.

"Sekarang kau bisa beristirahat, kau mempunyai jatah libur empat hari sebelum terbang kembali ke Vietnam untuk menghadiri V-Heartbeat." Ujar Kyuhyun manager yang baru saja selesai membawa masuk dan menata barang-barang bawaan wanita itu ke kamarnya.

"Hmm.." Jiyeon menjawab sekedarnya sembari mengangkat lemah tangan kanannya menyatukan telunjuk dan ibu jari lentiknya membentuk gesture oke pada sang manager.

"Beristirahatlah di kamar, jangan lupa minum vitamin yang tadi aku berikan. Jangan sampai kau sakit Ji.." Setelah mengatakan hal tersebut pria yang berumur lima tahun di atasnya itu berpamitan pada Jiyeon dan meninggalkan wanita itu sendirian untuk menikmati waktu istirahatnya.

Jiyeon dengan sisa tenaga yang tersisa kemudian meraih benda persegi berwarna putih yang terletak tidak jauh dari tempatnya berbaring.

Wajah sayu dan lelahnya semakin meredup saat ia tak melihat satu pesanpun yang ia terima dari seseorang yang terus menghantui pikirannya sedari kemarin.

Jiyeon and The BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang