Jungwoo, Haechan, Ten, Winwin dan Taeyong lagi duduk dengan posisi membentuk lingkaran setan.
Lingkaran doang deng.
"Jadi, ini cara mainnya gimana?" Tanya Winwin.
"Oke. Jadi gini, pertama gue bakal puter nih botol. Kalo misalnya kepala botolnya berhenti di Ten, itu artinya Ten yang harus milih antara T sama D." Taeyong ngejelasin sambil letakin botol ditengah lingkaran.
Winwin mengernyit. "Kenapa harus kak Ten yang milih?"
"Ya soalnya kepala botolnya kan ngarah ke gue, jadi gue harus milih."
Winwin ngangguk. "Kalo misalnya kak Ten ga mau pilih, gimana?"
"Win, lama-lama gua tusuk juga tuh ubun-ubun pake garpu." Taeyong emosi gaes.
Jungwoo ngusap pundak Taeyong -bermaksud menenangkan sang sahabat. "Kak Ten harus pilih, Win. Apapun yang terjadi. Paham?"
Winwin ngangguk-ngangguk setelah denger penjelasan Jungwoo.
"Udah ngerti kan Win?" Tanya Haechan.
Winwin ngegeleng. "Engga." Jawabnya polos banget kek kertas khusus cakaran ujian matematika.
"Bodo amat lah. Si Uwin mah hobinya ngangguk doang kaya pajangan mobil, padahal ga ngerti. Main aja udah biar dia ngerti." Kata Ten.
Yang lainnya ngangguk.
Kaya pajangan mobil.
Ehe.
"Yaudah gue mulai nih." Taeyong langsung muterin botolnya.
Seketika mereka tegang pas putaran botolnya mulai melambat.
"Oke, Haechan. ToD?" Tanya Ten langsung pas ujung botolnya ngarah ke Haechan.
"T aja deh." Jawab Haechan.
"Kita atau Mark?" Tanya Taeyong.
Haechan nyengir. Karena jawaban yang mau dia jawab ga bisa diungkapin pake kata-kata.
"Giliran gue, kalo si Mark selingkuh, lo bakal gimana?" Kali ini Ten yang nanya.
"Ya ga bakal mungkin lah dia selingkuh." Jawab Haechan sambil ngibas-ngibasin tangannya.
"Kamu sayang sama kita ga?" Suara lembut, ngomong pake aku-kamu, siapa lagi kalo bukan Jungwoo.
"Sayang laaah. Sayang aned." Jawab Haechan sambil fly kiss.
"Giliran lo yang nanya Win." Ten nyenggol Winwin yang daritadi diem.
"Kok giliran aku? Kan botolnya ngarah ke Haechan, harusnya Haechan yang nanya dong." Jawab Winwin sambil nunjuk ujung botol yang ngarah ke Haechan.
Yang lainnya cuma bisa senyum pilu liat kepolosan Winwin kalo gamau bilang kebegoan.
Harusnya tadi gua senggol pake bom hirosima -Ten.
"Yaudah, Winwinnya di skip dulu. Nanti pas dua atau ketiga kalinya juga langsung ngerti sendiri." Kata Jungwoo. Yang lainnya cuma ngangguk. Dan Haechan muter botol tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD - LucasxJungwoo
ФанфикSebuah tragedi dimana Jungwoo yang milih D pas main ToD disuruh nyium Lucas, si pangeran sekolah. Jungwoo ga tau, gara-gara kejadian itu, dia malah dibenci mati sama Lucas. Kenapa? Karena Lucas homophobic. Tapi, yang namanya perasaan ga ada yang bis...