Lucas markirin mobilnya di depan gerbang rumah Jungwoo. Dia sempet senyum trus nyium jidat Jungwoo sebelum melepas seat belt-nya Jungwoo. Jungwoo-nya senyum-senyum doang diperlakuin kaya gitu sama Lucas.
"Mau mampir dulu?"
Lucas geleng pelan. "Ngga, aku langsung pulang aja."
Jungwoo ngangguk pelan. "Okelah. Yaudah aku masuk dulu ya."
Lucas cepet-cepet nahan tangan Jungwoo. "Sebelumnya aku mau bahas soal acara nikahan orang tua kita."
"Ng??"
"Kamu tau kan aku sayang banget sama kamu?" Tanya Lucas.
Jungwoo ngangguk.
"Aku rasa, mau orang tua kita nikah pun itu bukan masalah, malah satu ke untungan buat kita. Bukannya dengan gitu kita bisa serumah dan bakal sama-sama terus?"
Jungwoo ketawa kecil. "Iya, itu yang selama ini aku pikirin. Aku seneng banget orang tua kita akhirnya nikah. Dengan gini, kita bisa sama-sama terus."
Lucas senyum dan langsung ngacak pelan rambut Jungwoo. "Nanti kita bisa bebas ekhem kan ya."
"I-iisshh apaan sih." Jungwoo ngedorong tangan Lucas, mukanya udah merah banget. "Udah ah aku mau masuk." Jungwoo cepet-cepet ngebuka pintu mobil dan keluar dari mobil tersebut. Lucas sempet nurunin kaca trus senyum ke Jungwoo. "Daah~" Jungwoo lambaiin tangannya begitu mobil Lucas mulai melaju.
"Jungwoo pulaang~" Salam Jungwoo pas masuk kedalam rumah. Setelah naruh sepatu di rak sepatu, dia langsung jalan ke arah dapur buat ngambil segelas air.
"Lucas ga mampir dulu?"
Jungwoo noleh ke belakang. "Eh bunda, ngagetin aja deeh." Kata Jungwoo sambil ngelus dadanya.
"Seru jalan-jalannya?" Ini Seola muka sama pertanyaannya datar banget, Jungwoo jadinya ngerasa ada yang ga beres.
"Seru kok, Bun. Err, aku balik ke kamar dulu ya."
"Enak ciumannya tadi?"
Deg!
Buseettt.
Ini emak tau darimana ya gustiiii?!
"M-maksud bunda?"
"Duduk." Perintah Seola. Jungwoo langsung duduk. Jantungnya udah deg-degan serr.
"Ngapain aja kamu sama Lucas tadi?"
"Y-ya jalan-jalan, Bun. Nonton sama makan juga."
"Hooo." Kata Seola dengan nada sarkas. Dia langsung ngeluarin hpnya dan nunjukin layar hp ke Jungwoo.
"Apa ini?!"
"H-hah? Ini bukannya om Chanyeol ya, Bun?" Tanya Jungwoo dengan muka polos sambil nunjuk layar hp bundanya.
"Eh?" Si Bunda baru ngeh kalo salah nunjukin foto, cepet-cepet dia nyari foto yang Daisy kirim tadi. "Nih! Apa ini?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ToD - LucasxJungwoo
أدب الهواةSebuah tragedi dimana Jungwoo yang milih D pas main ToD disuruh nyium Lucas, si pangeran sekolah. Jungwoo ga tau, gara-gara kejadian itu, dia malah dibenci mati sama Lucas. Kenapa? Karena Lucas homophobic. Tapi, yang namanya perasaan ga ada yang bis...